Yuk Dekorasi Rumah Ramah Anak Dengan Cat Anti Bakteri

 


Masya Allah ga kerasa udah di penghujung tahun. Berarti kita di rumah aja hampir 9 bulanan ya. Terima kasih ya buat kalian yang telah bersabar menahan diri ga bikin keramaian di luar sana. Kalian hebat. Saya sampai bilang ke anak-anak, terima kasih udah menahan diri dan membetah-betahkan diri untuk tetap anteng di rumah kecuali memang ada perlu untuk keluar rumah. Saat ini kita tetap butuh sehat dan waras menghadapi pandemi yang ga ngerti kapan berakhirnya. Kayak nasyid zaman jadul “ Pangkalnya jauh ujungnya belum tiba”.



Biasanya kalau akhir tahun gini kami memperbaiki rumah yang jadi semacam event tahunan. Membenarkan genteng-genteng lawas. Memperbaiki saluran air di atap yang biasanya udah mulai lapuk. Maklum ya mereka bekerja di luar sana selama setahun hehehe. Selain itu juga mengecat pagar atau dinding rumah. Nah, sekarang membenahi rumah jadi semacam healing buat kami. Kami butuh rumah yang nyaman biar bikin betah dan nyaman. Kalau ganti perabot mungkin dirasa berat ya. Mending ganti cat aja yang paling ringan biayanya. Dan biasanya hasil cat itu mengubah mood beneran lo.

Mampirke ya ke https://www.catatansiemak.com/2019/08/Tips-Menata-Rumah-Bersama-Dyah-Savitri.html

Rencananya sih mengecat rumah yang bikin anak-anak betah di rumah aja. Kebetulan banget Avian brands  punya cat seri baru yakni produk cat seri Disney. Yang warna-warnanya memang disesuaikan dengan warna kesukaan anak-anak dari seluruh dunia.

Produk cat seri Disney



Sebagai informasi Produk Cat Seri Disney didesain sebagai cat anti bakteri dengan efek khusus dari Avian brands. Selain itu cat seri Disney ini telah mendapat sertifikat Green Label Singapore. Sehingga aman juga digunakan karena bebas merkuri dan bebas formaldehyde serta kadar VOC (Volatil Organic Compound) yang sangat rendah.

Ada 5 jenis Cat seri Disney ini. Dan bisa nih dijadikan pilihan untuk mewarnai rumah kita.

Cat tembok Interior Avitex 4Kids



Cat ini tersedia dalam 170 varian warna ceria yang disukai anak-anak. Cat ini juga dilengkapi formula anti bakterial sehingga menjadikan dinding rumah lebih sehat dan bebas kuman. Ada dua pilihan hasil akhir, yakni: kilap dan matte. Cat seri ini dijamin menghadirkan keceriaan di rumah kita.

Cat tembok Interior Everglo Kids Care

Cat ini dilengkapi formula yang mudah dibersihkan. Tampilannya mengkilap dan halus. Ada 888 varian pilihan warna. Dilengkapi juga dengan formula anti bakteri. Aman buat dinding dan bebas kuman. Selain itu mudah dibersihkan dengan air. Sangat cocok untuk ruang bermain atau ruang anak. Menggunakan cat seri ini menghadirkan dinding sehat dan anak ceria.

Cat efek special HomeDeco Magnetic

Sesuai namanya cat ini mengandung formula yang jika diaplikasikan ke dinding atau tembok sebanyak 3 sampai 4 lapisan bisa menghasilkan efek sepeti magnet. Jadi bisa ditempelkan bahan atau dekorasi metal. Cocok nih buat ruang bermain anak-anak. Bisa digunakan sebagai ruang belajar anak-anak nih. Tinggal menambahkan aneka magnet dekoratif untuk belajar anak-anak. Tersedia dalam warna black diamond dengan hasil matte.

Cat efek special HomeDeco Glitz



Cat seri ini adalah cat yang menghasilkan efek gliter kilau menawan yang mewah. Tersedia dalam dua warna, yakni: silver dan gold. Diformulasikan bebas timbal dan bebas merkuri. Sehingga aman digunakan. Cat seri ini juga bisa digunakan di tembok dan berbagai bidang seperti furniture, jendela, dan langit-langit rumah. Cat glitter ini cocok nih buat ruangan yang feminim.

HomeDeco Glow in The Dark

Nah cat seri Disney yang ini mengandung formula yang bisa berpendar dalam gelap. Jadi menghasilkan efek ‘menyala’ saat gelap. Cocok nih digunakan di kamar anak. Bisa diaplikasikan ke dinding atau langit-langit. Warna yang dihasilkan ketika gelap adalah putih kehijauan. Cantik banget kalau dalam gelap.

Sangat mudah mengaplikasikan cat seri Disney tersebut di rumah kita. Jika ingin menggambari tembok rumah Avian brands juga menyediakan pola stensil yang bisa diaplikasikan ke tembok. Jadi kayak tinggal ‘menjiplak’ pola aja ke dinding rumah. Gunakan masking tape untuk menempelkan stensil kemudian dicat menggunakan produk cat seri Disney ini. Yang penting telaten hasilnya dijamin cantik dan rapi. Yang pasti anak-anak juga bakalan suka dengan hasilnya.

#catantibakteri #produkcatdisney #catglowinginthedark #catmagnetic #catglitter

19 komentar

  1. Bahagianya anak-anak ya kalau cat tembok di rumah mengikuti selera dan dunia mereka. Ini pabrik cat pintar aja lagi ya menjangkau selera konsumen. Karena sekarang anak-anak lebih banyak di rumah, suasana rumah yang cerah ceria tentunya bisa membahagiakan anak-anak :)

    BalasHapus
  2. Kapan hari diskusi sama suami mau ganti warna cat yg lama dengan yang baru karena sudah bosan, dan baca artikel ini sepertinya saya pengen beli cat avitex saja...

    BalasHapus
  3. Saya baru tau nih mba, Avian mengeluarkan produk cat glow in the dark dan magnetic. Jadi tambah keren dekor ruangan sehingga anak2 tambah betah nih

    BalasHapus
  4. Lucuuuu ini, konsep galaksi selama ini ingin aku buatin untuk si sulung, abang Dio
    nah aku kemaren kepikiran buatin di temboknya dengan stiker parsial tema galaksi yang glow in the dark juga!

    BalasHapus
  5. Dulu waktu anak2 masih kecil ke2, cat tembok di rumah warna warni mba...
    Menyesuaikan selera mereka. Pas udah agak gedean baru deh berani pakai warna putih

    BalasHapus
  6. Wah, mau dong nyobain cat untuk kamar anak yang bisa menyala dalam gelap. Anak-anak pasti suka banget nih..

    BalasHapus
  7. ahh lucu ya, anak anak pasti nyaman klo dindingnya bagus gitu
    lalu anti bakteri pula, pasti aman ya mbak

    BalasHapus
  8. Aku paling suka cat avian yang mengandung anti bakteri itu mba. Biar tenang aja apalagi kalau di rumah ada anak balita. Terus aku juga seneng yang cat ada efeknya bisa nyala dalam gelap, buat nyemangatin anak belajar bobo sendiri. Kan anak jadi lebih pemberani gitu, kalau kamarnya ada efek spesialnya gitu.

    BalasHapus
  9. Wah cat pun kini ada untuk anak-anak ya, warnanya pasti ceria dan menyenangkan..apalagi ada glow in the dark...penasaran deh tampilannya seperti apa...

    BalasHapus
  10. Keren amat nih Avians punya inovasi cat anti bakteri dan ada series Disney nya pula, anak-anak pasti suka ya

    BalasHapus
  11. Penasaran pengen nyoba glow in the dark itu buat kamar anak. Pasti seneng tuh dia...Btw, pola stensil-nya itu dijual sepaket dengan cat atau terpisah ya mak?

    BalasHapus
  12. Pas pandemi ini bikin anak ga bisa main ke mall, mau ga mau kudu bisa dekorasi rumah semenarik mungkin terutama area bermain,,, ngecat ulang tembok yang udah terlajur dicoretin pas masih eksplor sebelumnya,,, cat avian emang yang paling bagus teknologinya untuk anak2, sebelumnya dia juga ngeluarin cat yang nodanya bisa dihapus...

    BalasHapus
  13. Setuju, Mba, dengan warna cat baru biasanya memang bisa mengubah mood menjadi lebih baik. Ada perubahan suasana, ya, menghilangkan rasa jenuh selama di rumah saja.

    BalasHapus
  14. Sejak pandemi dan aktivitas semuanya dari rumah, jadi penting banget ganti suasana yaa..
    Dengan cat Avian, mumpung lagi liburan, bisa jadi mini-project sama anak-anak niih...

    BalasHapus
  15. Aku bayangin klo kamar anak2 di car pake seri Mickey ini...trus dikasih semacam lukisan, dicat pke Glitter atau light in the dark, pasti jadi cakep banget ya mba dinding temboknya.

    BalasHapus
  16. Asyik banget cat dinding avian ini... Bakal bikin anak betah main di rumah karena ada glitter, glow in the dark, sampai magnetic segala...

    BalasHapus
  17. Catnya jadibikin sehat ya mak apalagi buat anak2. Kamarnya enak catnya apik, anak2 nyaman

    BalasHapus
  18. waw kalau kamar anak didekor pakai cat yang aman dan bagus kualitasnya, pasti makin betah di rumah deh.

    BalasHapus
  19. Gemes bangetttt ada cat seri Disney juga! Selama ini kalau pilih cat cuma mempermasalahkan warna aja. Ternyata ada aspek lain yang juga harus diperhatikan, kayak lapisan yang anti bakteri juga. Cocok banget buat cat rumah ramah lingkungan!

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.