Mie Instant Lemonilo, Cemilan Pilihan Paula Verhoeven

 


Kemarin nonton Youtubenya Baim-Paula alias keluarga BaPau. Saat Paula istrinya Baim Wong ngemil malam-malam. Dan ngemil mie goreng pula. Jadi inget waktu zaman masih menyusu Miqdad. Bawaannya tuh laper mulu. Malam-malam bikin mie goreng sama telor. Kalau ga bikin nasi goreng. Ya Lord, itu ngemil atau makan berat sih. Hahahaha. Ya namanya juga busui ya. Pasti laper melulu. Gimana ga laper. Ngasih makan untuk dua orang.



Eh tapi Paula ngemilnya mie instant Mie Lemonilo sih ya. Jadi ga perlu khawatir bakalan bikin gemuk. Kata Paula sih kenapa dia yakin dengan mie instant Lemonilo. Karena “ Mie instant Lemonilo itu bebas perasa, pewarna dan pengawet buatan”. Bahkan  tambahnya lagi “ Pewarna hijau pada mie Lemonilo itu diambil dari saripati bayam. Tinggi serat”. Itulah kenapa ibu dari Kiano Tiger Wong ini bisa dibilang hampir tiap hari ngemil mie goreng Lemonilo nih.



Ternyata Paula aware juga dengan kesehatan. Sebagai ibu menyusui Paula tahu betul bahwa dia butuh makanan yang ga cuma bikin kenyang tapi juga harus kaya gizi, tinggi serat dan aman.


Lemonilo sendiri konsisten memproduksi produk makanan yang sehat dan aman dikonsumsi oleh masyarakat.


Intinya mereka ga Cuma mikir gimana agar produknya laku di pasaran tapi juga aman dikonsumsi keluarga mereka sendiri. Saat ini sudah ada 40 varian produk Lemonilo di pasaran. Selain menjami produknya bebas dari 100+ bahan produk Lemonilo juga terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Jujur saya senang jika ada keluarga selebritis yang mau mengkampanyekan gaya hidup sehat dan halal. karena bisa dibilang Youtubenya Baim-Paula ini terhitung populer banget di Indonesia selain Youtubenya Rafii-Nagita dan Ria Ricis. Harapannya sih semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa menjalani perilaku hidup sehat. Karena masyarakat kita di masa depan bisa kita bentuk dari masyarakat hari ini.

 

14 komentar

  1. Emang paling enak nyemil mie lemonilo ya malem2. Kayak paula nih. Aman dan tenang makannya. Kali aja badan bs tetep langsing kayak paula yaa.. xixixi

    BalasHapus
  2. Harga nambah dikit, manfaat nambah banyaak. Beneran nih Lemonilo emang banyak banget kelebihannya. Makanya di rumah aku cuma boleh nyetock Lemonilo buat anak dan suami

    BalasHapus
  3. Iya, senang sekali lihat keluarga di Indonesia yang membagikan kesehariannya dengan baik dan mengedukasi. Karena Mie lemonilo sehat, tanpa bahan pengawet.
    Jempol pissaan..

    BalasHapus
  4. Setelah tau kalo mie ini tanpa pengawet dan pakai bahan pewarna alami, pasti nggak masalah kalau harganya sedikit lebih mahal..

    BalasHapus
  5. Setujuuu... Gaya hidup sehat memang investasi masa depan banget yaa.indah pasti klo Indonesia sehat semua.

    BalasHapus
  6. Ngurus anak memang nguras energi. Tp memilih mie lemonilo untuk makan malam adalah pilihan bijak. Biar bakoh....

    BalasHapus
  7. Ngasuh si kecil emang bikin laper ya Mak Irul. Untung ada mie Lemonilo yang menemami makan malam Mama Paula. Aku juga kalo laper langsung bikin mie Lemonilo aja yang praktis, aman dan nyaman di perut.

    BalasHapus
  8. Kalau Paula lapar karena ngasuh Baby Kiano. Saya lapar karena PJJ anak-anak, kekekek. Emang sih, kalau urusan momong-memomong ini butuh energi. Jadi gak heran kalau perut gampang keroncongan. Yang gampang mah, emang makan mie instan aja, kayak Lemonilo ini.

    BalasHapus
  9. Sukanya Lemonilo ini memproduksi makanan nggak asal laku aja, tapi difikirkan matang-matang dari hulu hingga hilir sehingga tetap bisa menyehatkan masyarakat.

    BalasHapus
  10. Gemes euy lihat Kiano makannya lahap banget. Ternyata Paula juga suka mie Lemonilo ya, sehati nih. Aku juga tim mi goreng pake telur, tapi mi rebus juga hayuk aja haha

    BalasHapus
  11. Mie paling bersahabat dengan penikmat mie instan ya, Mbak. Sekarang udah ngga khawatir lagi mau mamam mie instan, ada Lemonilo yang baikk. Hahaha

    BalasHapus
  12. Aku ngemilnya juga sama kayak Paula lho maaakk.. tapi kenapa tas pinggangku tetap melar hahaha... Soalnya selain mie ternyata masih tambah yang lain-lain sih. :)

    BalasHapus
  13. Aku sama kayak Paula dooongg.. soalnya sama2 suka Lemonilo hahhaa..
    enak sih dan harganya masih masuk akal buatku sebenernya. soalnya ini isinya jg lebih banyak menurutku dan lebih sehat

    BalasHapus
  14. alhamdulillah, ya. kalau artis yang banyak diikuti gaya hidupnya sama para penggemar menerapkan pola hidup sehat. Jadi bisa menginfluence masyarakat untuk menjalankan pola hisup sehat, seperti mengonsumsi makanan dari bahan alami

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.