Mie Sehat Lemonilo Pilihan Keluarga Raffi Ahmad



Awal pandemi lalu sekitar bulan Maret 2020 kami sekeluarga mulai menertibkan kembali asupan gizi anak-anak di rumah. Apalagi saat berhembus kencang informasi tentang pentingnya imunitas tubuh demi melawan serangan virus. Tadinya saya masih nyetok mie instan buat di rumah tapi kemudian membatasi jumlah asupan mie instan dan mulai beralih ke mie yang lebih sehat. Pilihannya di pasaran ya cuma Lemonilo.


Lemonilo Menjadi Pilihan Keluarga RANS


 

Kemarin nonton YouTube keluarganya Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina. Dan yang bikin salut ternyata Nagita atau yang akrab disapa Gigi concern banget dengan asupan sehat untuk putranya, Raffathar. Bahkan di hari ulang tahunnya Raffathar, Gigi dengan santainya menyuapi putranya dengan mie Lemonilo Lo. kata mama Gigi “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya lebih sehat,” 

Mie instan Lemonilo memang diproduksi dengan panduan ketat untuk makanan bebas pengawet, perasa dan pewarna buatan. Bahkan hasil uji lab membuktikan Lemonilo bebas dari 100+ bahan kimia berbahaya yang biasanya ada di makanan instan. 

Sebagai orang tua jujur saya sendiri membatasi konsumsi mie instan pada anak-anak. Karena kebanyakan mie instan yang ditawarkan di pasaran kurang bagus untuk dikonsumsi anak-anak. Nah mie instan Lemonilo bisa menjadi salah satu pilihan nih bagi para orang tua sebagai salah satu pilihan mie instan yang lebih sehat.


Tersedia dalam 40 varian produk sehat



Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan. Dan produk Lemonilo sudah mendapat sertifikasi halal. Membuat para konsumen muslim lebih nyaman juga. 

Mampir ya ke catatan saya tentang Lemonilo di https://www.catatansiemak.com/2020/08/the-baldys-menjadi-brand-ambassador-mie-instant-lemonilo.html

Jujur saya senang jika ada keluarga selebritis yang aware banget dengan pilihan asupan sehat untuk keluarga. Keluarga Raffi Ahmad kan sering jadi rujukan banyak masyarakat Indonesia. Sudah saatnya nih tayangan para selebritis menayangkan hal-hal positif yang bisa menginfluence masyarakat untuk hidup lebih sehat. Termasuk pilihan makanan sehat dan halal.t

Teman-teman bisa nihnnih video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, cek channel Youtube Lemonilo ya https://www.youtube.com/lemonilo


Untuk beli produknya bisa lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo Ada banyak promo menarik pastinya. Buruan, dan ikut juga merasakan dan menerapkan hidup sehat ya.

20 komentar

  1. jadi Miqdad juga boleh dong makan mie sekrang ya asalkan mie Leomnilo soalnya mie sehat pilihan keluarga Raffi juga kelurga Mak Irul :)

    BalasHapus
  2. Jadi ngiler baca tulisannya nih :) sebagai pecinta mie instan sejak dulu, aku musti cobain nih mie instan lemonio

    BalasHapus
  3. Gigi panutanku deh. Selain cantik tp juga aware sama kesehatan keluarganya. Jd pengen nyetok mie lemonilo biar makin sehat ah pas lagi nih mau musim hujan hehehe

    BalasHapus
  4. Tau lemonilo tuh sejak punya bayi 3 taun lalu...anakku suka bgt mie, akhirnya buat MPASI aku stock aja lemonilo hehe tenang dan aman jadinya. Eh keterusan sampe sekarang, emak bapanya juga ikut makan.

    BalasHapus
  5. Awalnya anak saya bilang ga enak lho sama mie sehat ini. Ga gurih seperti mie instan katanya. Ialah, saya bilang kalau mie sehat pasti ga pakai bumbu penyedap tambahan. Jadi rasanya asli
    Sekarang anak sudah terbiasa. Makan mie hijau, bilangnya hehehe

    BalasHapus
  6. awalnya ga tau nih lemonilo eh malah yg tau si bocah di rumah, soalnya sering dibeliin neneknya

    BalasHapus
  7. aku selalu stok lemonilo goreng buat anakku mbak, soalnya kasian dia ga boleh makan mie instan biasa hahaha

    BalasHapus
  8. Aku udah pernah coba dan enak mbak. Harganya pun terjangkau ya dan sekarang sudah mulai masuk ke minimarket jd gampang kalau mau beli.

    BalasHapus
  9. aku suka banget nih sama lemonilooo, terutama yang mie gorengnyaaa hihihi, selain enak doi juga sehat yaaa, walaupun harganya lebih mahaal

    BalasHapus
  10. Keren ya keluarga Rans, sudah memilih pola hidup sehat buat keluarga. Btw, aku juga milih mie instant Lemonillo. Biar tenang lihat anak-anak makan mie instant pun. Micinnya gak banyak, lebih alami pula.

    BalasHapus
  11. Keren juga ya keluarga ini, menerapkan gaya hidup sehat. Semakin penasaran sg lemonilo bnyak teman-teman bahas diblognya

    BalasHapus
  12. Pilihan Keluarga Raffi Ahmad, pilihan keluarga saya juga. Biar tetap bisa makan mie tanpa rasa khawatir. Hahahha.. soalnya kan mienya mie sehat nih~

    BalasHapus
  13. Aku juga udah pernah mak nyobain Lemonilo ini. Yang mie goreng suka bangeeett... mie kuahnya juga enak sih. Kapan yo iso maem Lemonilo bareng Raffi Ahmad :))

    BalasHapus
  14. udah ada 40 varian yaa Mak Irul dari lemonilo..aku baru coba miesnya dan chipsnya yang renyaah. Yanglainnya beluum

    BalasHapus
  15. Gak main-main yaa...Lemonilo ini konsiten meluncurkan produk terbaik yang sehat dan bisa menjadi investasi masa depan keluarga di Indonesia juga..
    Produknya uda 40 varian loo...

    BalasHapus
  16. Eh, aku belum pernah nyoba Lemonilo yang rasa karinya.... Pernahnya yang mie gorang ijoooo, jadi penasaran rasanya ni....

    BalasHapus
  17. ya ampun. kemarin tuh aku udah pegang mie ini. tapi ku taro lagi dong, haha. baca ini aku jadi kepo kan gimana rasanya, hihihi

    BalasHapus
  18. Ah Mak Irul makan Lemonilo juga
    Toss kita mah
    Bisa bikin bahagia ya kalau makan mie tetapi sehat bahannya

    BalasHapus
  19. Pengen tahu yang jadi kesukaan Gigi yang varian lemonilo yang mana ya? Seru banget ya ngemil mienya..

    BalasHapus
  20. Aku juga sering kasi anakku lemonilo, enak banget anak anak dan keluarga suka semua

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.