The Baldys Menjadi Brand Ambassador Mie Instant Lemonilo



Di rumah kami ada aturan ga tertulis tentang batasan makan mie instant. Kami memang nyetok mie instant tetapi dalam jumlah terbatas itupun dihitung sama emaknya ini. Biarinlah pelit hahaha. Alasannya sih anak-anak harus lebih banyak makan makanan sehat karena mereka sedang masa pertumbuhan. Mereka harus lebih banyak makan protein, sayuran dan juga konsumsi buah-buahan secara rutin. Nah, kemarin saya ikutan webinar tentang Lemonilo yang menyediakan produk mie instant dengan kandungan sayur yang aman untuk dikonsumsi anak-anak.



Jarang-jarang nih kita ketemu produsen makanan instant yang memperhatikan betul kandungan gizinya. Lemonilo didirikan oleh tiga orang yang peduli dengan makanan sehat untuk keluarga. Yakni: Johanes Ardiant, Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia. Lemonilo, healthy lifestyle consumer goods brand merupakan pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Dan Lemonilo resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador produk Mie Instant Lemonilo.
The Baldys sendiri adalah keluarga dari Nola AB Three. Buat angkatan tahun 80-an pasti kenal nih grup ini. Keluarga The Baldys terdiri oleh Baldy Mulia Putra dan Nola Be3 dan ketiga putra-putrinya yakni: Noura, Bevan dan Neona. Pilihan tepat nih buat Lemonilo untuk menjadikan The Baldys sebagai Brand Ambassador Mie Instant Lemonilo.



Lemonilo menyediakan produk makanan sehat berbasis teknologi dan terus berupaya menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk keluarga Indonesia dan juga harapannya untuk masyarakat dunia. Lemonilo berupaya untuk menyediakan makanan sehat, enak dan terjangkau masyarakat.



Mie Instan Lemonilo
Salah satu produk andalan Lemonilo adalah Mie Instant Lemonilo. Mie Instant Lemonilo dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan. Meskipun demikian Lemonilo menjamin  rasa yang dihasilkan tetap enak dan disukai oleh semua kalangan. Beberapa varian favorit keluarga The Baldys adalah Ayam Bawang, Kari dan Mie Goreng Lemonilo.
Mie Instant Lemonilo bahkan menggunakan pewarna alami langsung dari bahan alami yang digunakan tanpa pewarna tambahan apapun. Usaha yang patut diacungi jempol. Karena saya sendiri pernah mencoba membuat mie dengan pewarna alami dari sayuran dan itu butuh effort yang luar biasa demi menghasilkan mie sehat untuk keluarga.
Saat ini Lemonilo telah memiliki 40 varian produk selain mie instant. Mulai dari kecap sampai aneka bumbu masak dari bahan alami tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan dan bebas penyedap rasa buatan dan aman. Wah jadi ga sabar pengen mencoba semua varian Lemonilo nih.
Seru banget kemarin webinar bersama Lemonilo dan Keluarga The Baldys. Tadinya berharap keluarga The Baldys bakalan sedikit unjuk kebolehan dengan nyanyi bareng gitu. Tapi karena waktu memang terbatas kali ya jadinya ga ada sesi nyanyi nih keluarga The Baldys.


1 komentar

  1. Baru tahu aku Mbak Lemonilo punya banyak produk kayak kecap dan bumbu masak. Pernah liat Lemonilo mi instan di minimarket, tapi belum pernah nyobain. Jadi mupeng nih kayak apa mi instan sehat yang ga berpengawet. Aku tahu Nola AB Three tapi kudet kalau keluarga mereka bikin grup vkal gitu. Top deh keluarga sehat pakai produk yang jelas sehat.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.