Perawatan Facial Photo Glow di ZAP Pakuwon

 




Menjelang akhir tahun seperti yang mau self reward ke diri sendiri bisa nih ambil treatment. Kebetulan saya udah nih ngasih self reward ke diri sendiri dengan treatment di ZAP Pakuwon Jogja, Oia saat ini Mall terbesar di Jogja Hartono Mall ganti nama menjadi Pakuwon Mall. Dan ZAP buka cabang di Pakuwon Mall. Dan ada prmo khusus nih selama opening di Pakuwon ini.


Tahun lalu saya pernah ambil treatment di ZAP Premier Jogja. Dan tahun ini nyobain treatment di cabang Pakuwon ex Hartono Mall Jogja. Ada banyak treatment kecantikan yang ditawarkan oleh ZAP. Semuanya ditangani oleh dokter profesional dan berpengalaman dalam perawatan kulit.

Setiap kali ke ZAP jangan lewatkan nih treatment Facial Photo Glow. Treatment khusus untuk perawatan kulit wajah ini terhitung treatment favorit di ZAP lo. Bahkan banyak konsumen yang rela antri di kliniknya ZAP baik di ZAP Premier maupun di Pakuwon.

ZAP Pakuwon sendiri menerapkan protokol kesehatan ketat sebelum kita mengikuti treatment kecantikan di ZAP. Setiap pasien wajib mengenakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk ke klinik ZAP Pakuwon. Tersedia air purifier di setiap ruangan. Tak hanya itu satu dokter hanya manangani satu pasien sampai selesai treatment baru menangani pasien lain. Setiap pasien akan dibantu oleh seorang ners khusus. Terima kasih banget untuk Ners Mia yang telah membantu saya selama perawatan kulit wajah di ZAP Pakuwon kemarin.

Oia ketepatan waktu reservasi sangat diperhatikan di ZAP lo. Ketepatan waktu treatment dalam melayani clientnya adalah salah satu prioritas ZAP. Kalau teman-teman menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan 𝐉𝐚𝐦𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐖𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐬𝐞𝐧𝐢𝐥𝐚𝐢 𝟏𝟗𝟗𝐫𝐛 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1.    Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic.

2.    Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership.

3.    Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersedian slot.

4.    No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan.

Kemudian saat di front office teman-teman tinggal menunjukkan bukti reservasi. Akan dilayani oleh staff ZAP dengan ramah. Untuk teman-teman yang belum pernah melakukan treatment di ZAP akan mendapat sesi konsultasi dengan dokter. Tetapi untuk yang sudah pernah treatment seperti saya maka kita langsung memasuki ruang perawatan.

Treatment Facial Photo Glow kemarin saya ditangani oleh dokter Yohanna. Sebelum ditangani oleh dokter. Saya terlebih dahulu diminta berbaring di bed yang bersih dengan alas bed baru.

1.  Pembersihan wajah dengan double cleansing. Duh enak banget nih setelah wajah saya dibersihkan. Berasa rontok semua kotoran semoga dosa-dosa juga ya. Hahaha.

2. Kemudian pemberian Oxy infusion oleh ners Mia. Oxy sendiri adalah perawatan dengan menggunakan semprotan oksigen murni ke seluruh wajah. Masya Allah seger banget. Dingin-dingin sejuk. Kalau bisa sih pengen nih perawatan dengan Oxy ini setiap hari.

10 mins of your "me time" ! Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar.

3.     Laser Toning

Ini adalah treatment menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini bila dilakukan secara rutin, membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. Perawatan rutin dengan laser toning ini membantu banget untuk kulit wajah yang bermasalah dengan pori-pori kulit dan warna kulit tidak merata.

Ini adalah, perawatan dengan laser yang sudah disesuaikan dengan standart keamanan perawatan kulit wajah. Biasanya dokter akan bertanya apakah panas lasernya cukup. Atau terlalu panas. Kebetulan kemarin saya di masa akhir periode dating bulan. Sehingga kulitnya agak sensitive. Dan terasa agak clekit-clekit.

4.      Kemudian treatment Alma Beuty Rejuve

Perawatan Alma Beauty Rejuve menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL.

5.  Kemudian tahap akhir rangkaian perawatan adalah Oxy Infusion kembali, dimana kulit wajah akan diaplikasikan serum dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal. Kemudian dilakukan pemberian ZAP after care dan SPF.

Setelah perawatan Facial Photo Glow teman-teman pasti merasakan perubahan yang signifikan pada kulit wajah. Terasa lebih segar dan lebih cerah. Kulit wajah menjadi lebih bersih dan smooth.

Dan setelah perawatan sebaiknya sih: tidak melakukan olahraga keras di outdoor atau terpapar sinar matahari berlebihan. Dan menghindari penggunaan serum selama tiga hari.



Berapa sih biaya Facial Photo Glow di ZAP Pakuwon Jogja? Untuk hasil memuaskan tentu saja harga yang ditawarkan worth it banget lo. Yakni 997 ribu untuk sekali treatment. Dan selama opening ada promo 997 ribu untuk 2x treatment di ZAP Pakuwon. Yuuk ambil promonya.

24 komentar

  1. untuk pemberian ooxy infus ini harus ada pantangan sebelumnya nggak kak ? rasanya gimana kak after pemakaian ?

    BalasHapus
  2. Aturan 𝐉𝐚𝐦𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐖𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐬𝐞𝐧𝐢𝐥𝐚𝐢 𝟏𝟗𝟗𝐫𝐛 ini bagus juga ya ... jadinya para pegawai berusaha tepat waktu dan mengefektifkan kinerjanya. Jadi penasaran, kalau sampai keluar jaminan itu, siapa yang bayar ya ... pihak ZAP atau pegawainya? HIhi iseng banget ya pertanyaan saya.

    BalasHapus
  3. Kapan-kapan mau perawatan ke ZAP, ah. Saya jadi tertarik justru setelah tau kalau ZAP menghargai waktu. Karena suka males juga menunggu. Apalagi kalau kelamaan. Mood untuk treatment bisa menguap duluan kalau nunggunya lama

    BalasHapus
  4. Aku pun mupenggg treatment kek gini mbaaa
    Wujud self care juga ya kan.
    Supaya thn dpn makin glowiiinggg

    BalasHapus
  5. Perawatan wajah senilai hampir 1 juta hasilnya tentu ada ya mbak, pastinya bikin lebih bersih dan cerah. Promonya super menarik, senilai yang hampir sama bisa dapat 1 kali perawatan.

    Aku belum pernah perawatan di ZAP. Kalau suatu waktu perlu, mau juga cobain yang di BSD sini, kalau ada.

    BalasHapus
  6. Wah cucok banget mereka time sekaligus self reward untuk perawatan diri di ZAP yah mbaak, kayaknya aku juga butuh banget nih, wajah berasa butek banget butuh Facial Photo Glow dari ZAP deh

    BalasHapus
  7. di manapun, ZAP emang servisnya cepet banget. makanya memang harus bikin janji dulu sih ya tapinya ya. pernah ngerasain salon kecantikan lain sampai antri seharian, datang dari jam 8 pagi baru kebagian di jan 4 sore, huhuuhu. capeekk nunggunya dan menghabiskan waktu.

    aku juga suka banget sama ZAP, jadi irit waktu banget. makssimal tuh kita gak nyampe 2 jam udah selesai dari datang sampai perawatan. love banget sih

    BalasHapus
  8. Kirain Pakuwon Surabaya Mak, ternyata di Jogja juga ada mall Pakuwon.
    Kayaknya kok asyik banget ya, akhir tahun perawatan di ZAP ini. Habis perawatan wajah bersih dan cerah dan siap menyambut 2023 dengan bahagia

    BalasHapus
  9. agak-agak wow ya biaya 1 kali treatment-nya. harus punya anggaran khusus kayaknya kalau mau nyobain treatment dari zap ini. heu

    BalasHapus
  10. Treatment di ZAP bisa jadi pilihan untuk merawat diri ya mbak, lumayan juga ya harganya. Tapi kebayang banget sama hasilnya...

    BalasHapus
  11. Asik banget ini jadi semacam reward untuk diri sendiri ya mak, melakukan perawatan diri. aku sudah lama sebenarnya ingin melakukan treatment di ZAP karena lihat beberapa teman juga yang melakukan perawatan di sana, sepertinya habis tahun baru deh ke sananya.

    BalasHapus
  12. Melakukan treatment Photo Facial Glow di ZAP ini emang oke ya mbak
    Aku juga pernah nyobain di ZAP Surabaya tapinya

    BalasHapus
  13. Treatment di ZAP ini nyaman banget yah, saya juga beberapa kali pernah nyobain facial photo glow dan kulit jadi lebih glow dan lembab

    BalasHapus
  14. Lumayan banget ya promo Facial Photo Glow di ZAP Pakuwon, 997rb bisa dapat treatment 2 kali. Aku udah ngerasain treatment di ZAP juga, enak banget kalo bisa 3 kali lagi, hihihi

    BalasHapus
  15. Duh duh pengen banget cobain perawatan di Zap pasti makin glowing dan nyaman banget wajahnya, bersih paripurna deh

    BalasHapus
  16. Duh duh jd pengen deh perawatan juga :D
    Aku belum pernah nyobain ZAP, padahal sering liat di salah satu mall yang aku kunjungi tuuh.
    Bagus ada jaminan kalau kelamaan nungguin gitu yaa. Jd cucok buat yang syebuk2 dan selalu berusaha on time. Noted nih TFS reviewnyaaa.

    BalasHapus
  17. kalo ngomongin treatment wajah memang ZAP sih juaranya karena sebagus itu hasilnya jika dilakukan secara rutin

    BalasHapus
  18. Self reward yang cukup oke ya. Aku pun jadi pengen treatment ke ZAP ini. Banyak yang udah coba dan ada hasilnya juga. Yok 2023 lebih glowing

    BalasHapus
  19. beauty center seperti ini banyak peminatnya memang ya mak Irul. Aku suka penasaran dengan service yang ditawarkan. kebayang nyaman di kulit

    BalasHapus
  20. Senang banget ya bisa perawatan di sini . Apalagi kalau ada diskonnya Aku senang banget untuk menjaga kecerahan wajah dan juga kulit

    BalasHapus
  21. Seneng ya mba bisa metome juga akhirnya baru yau kalau ZAP ada juga di Jogja.. aku udah nih yang di Jakarta lumayan ya bikin wajah jauh lebih fresh dan bersih

    BalasHapus
  22. Di Surabaya juga ada sepertinya
    Hanya saja saya di Kertosono jadi butuh alasan akurat bisa ke Surabaya selain perawatan saja 😅
    Hasilnya juga lumayan ya bisa glow

    BalasHapus
  23. eh ok banget promonya harga 1x treatment bisa jadi 2x treatment selama masa promo. Khusus di jogja aja atau gimana nih? siapa tahu ZAP di Jakarta punya promo juga.

    treatment seperti ini perlu diulang setelah berapa lama?

    BalasHapus
  24. Aku belum pernah treatment begini. Pernah dpt voucher di RS terkenal, ke sana malah gak oke pelayanan jadi agak kapok. Tapi ini bagus kayaknya profesional

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.