Menginap di Hotel Grand Mercure BSD

 


Hampir dua tahunan lebih ini saya jarang banget nginep-nginep di hotel. Pandemi bikin kami betah di rumah. Alias ga ada staycation-staycation-an. Hahaha. Pernah pas pandemi lagi parah-parahnya serangan Delta Covid, saya nginep di hotel itu ga tenang banget. Saat itu terpaksa pas  sedang di luar kota saya lemes banget ga bisa balik ke Jogja akhirnya memilih extend sehari di hotel. Rasanya nano-nano. Setelah itu memilih ga nginep di mana-mana dulu selain di rumah. Kalau ada kegiatan luar kota langsung diusahain pulang hari itu juga.


Nah kemarin saya akhirnya ada event yang harus menginap di hotel. Kali ini mau cerita tentang Hotel Grand Mercure BSD, Tangerang. Hotel yang tepat di sebelahnya AEOn Mall BSD ini memang terhitung ramai nih. Bahkan kemarin saat kami menginap di sana bisa dibilang full. Saat breakfast dan lunch saja restorannya full. Bahkan susah nyari meja kosong.m



Kamarnya terhitung lega. Kami dapat double bed. Saya dan teman sekamar saya termasuk anak rumahan nih. Jadi selesai kegiatan memilih langsung tidur. Hahaha. Pules benerlah pokoknya. Di kamar tersedia pembuat minum hangat. Air isi ulang bisa direfill di dispenser yang disediakan di setiap lantai. Untuk toiletries tersedia di setiap kamar. Sayangnya kurang lengkap. Tidak ada hand cream untuk sekelas hotel Grand Mercure lo ya. Bahkan tidak disediakan jubah mandi. Ga ngerti kalau di kamar lain. View dari kamar saya lumayan cakep sih hahaha. Sayangnya ga sempat menikmati. Schedule full sodara-sodara. Hahaha. Ke kamar Cuma buat mandi dan istirahat doang.



Untuk sajian makan terbilang lengkap. Untuk breakfast banyak pilihan menu. Mulai dari western sampai tradisional. Mulai bubur sampai omelet. Ada soto dan juga roti bakar. Bahkah tersedia croisant juga. Buah potongnya standar lah. Tapi saya sempat kebagian buah manggis juga saat lunch.



Tersedia pool dan juga gym untuk yang ingin tetap olahraga selama menginap di hotel. Saya sendiri memang ga berniat berenang jadi cuma memandang saja ke arah pool. Beda cerita kalau mengajak anak-anak maybe. Oia ada playground untuk anak-anak lengkap dengan lapangan berumput untuk area outdoornya.



Bisa dibilang Grand Mercure BSD ini memadai untuk staycation brsama keluarga. Apalagi bersebelahan dengan AEON Mall. Kalau mau jajan di mall tinggal nyebrang aja ke depan. Sayangnya saya tidak sempat main ke mall. Maklum, we are businesseu (ngomongnya ala Seokjin) hahaha. Oia untuk rate lumayan sih ini hotelnya. Mulai 800-an ribu perkamar itu include breakfast ya. Kalau untuk lunch dan dinner saya ga ngecek ratenya. Dah dulu ye review hotel tipis-tipis ala mamak. Besok lagi kita bagi-bagi reviw hotel. Mau nginep mana lagi,,,astgdhrfl sombongnya. Hahaha.

1 komentar

  1. Itu rasanya blm dilengkapi aja mba, toiletries nya dan mungkin lupa naro jubah mandi.

    Krn pas aku stay di grand mercure Kemayoran, ada kok lotion dan jubah mandi. Seharusnya memang ada Krn grand mercurekan bintang 5.

    Ini salah satu chained hotel favoritku. Apalagi di LN juga banyak cabangnya. Tapi yg aku kurang suka cuma sales marketingnya yg terlalu sering nelpon dulu 🤣🤣. Nawarin membership. Sementara aku ga suka terikat member gitu, Krn kdg LBH milih hotel2 yg blm pernah aku coba utk ditulis di blog.. akhirnya sempet bilang utk jgn masukin aku ke database mereka Krn aku ga bakal mau JD member. Baru deh berhenti .

    Tapi utk hotelnya sendiri memang baguuus . Sarapannya juga enak2 .

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.