Jalani Passionmu




Banyak orang bilang “ Pekerjaan yang sesuai passion itu biasanya lebih mudah meraih sukses” karena dilakukan dengan penuh gairah dan semangat dan dekat dengan sesuatu yang kita sukai dan cintai. Sehingga biasanya dikerjakan dengan sepenuh hati. Meskipun tetap saja passion saja tidak cukup untuk menjadi sukses. Tetap harus didukung oleh kemampuan memanajemen keuangan dan juga ikhtiar tanpa lelah.


Jalani Passionmu

Saya sendiri awal tahun ini akhirnya membuka sebuah lembaga les khusus anak usia dini dan SD. Karena saya menyadari betul minat saya pada dunia pendidikan dan tumbuh kembang anak. Bahkan ini adalah semester ke-3 saya di kuliah pasca sarjana pendidikan. Meskipun saat ini kuliah masih berlangsung online. Tetapi semangat saya untuk mengembangkan dunia pendidikan anak Indonesia. Sudah lama sebenarnya saya menyadari passion saya pada dunia pendidikan non formal terutama yang pendidikan berbasis keluarga. Harapannya lembaga pendidikan non formal yang saya dirikan ini bisa menjadi bagian dari perkembangan pendidikan Indonesia. Mohon doanya teman-teman untuk Basmala CERDIQ by catatansiemak.com . 

FWD Insurance Dukung Passion Masyarakat Indonesia

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) mengajak masyarakat untuk terus jalani passion dan memberi dorongan untuk masyarakat terus belajar untuk meningkatkan keahlian untuk menekuni passionnya. Dan perusahaan asuransi jiwa  dan asuransi kesehatan berbasis digital ini baru saja menggelar periode ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw yang dilakukan pada  Jumat, 28 Januari 2022 minggu lalu yang sekaligus mengumumkan Grand Prize berupa mobil Toyota  Raize, sepeda Brompton dan hadiah lainnya, sebagai penutup kampanye undian.

Event kampanye undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini dimeriahkan dengan mengundang Dee Lestari dan  Reza Chandika sebagai narasumber. Dua pesohor ini berbagi kisah hidup kepada audiens bagaimana mereka menemukan dan menjalani passion mereka, serta berbagi tips mengatur keuangan ala Dee dan Reza. Selain kedua narasumber ini,  pada event sebelumnya FWD Insurance juga telah menghadirkan Chef Juna dan pelatih Yoga, Fajar Putra yang  membahas tentang perjalanan karir mereka yang inspiratif hingga pentingnya punya gaya hidup sehat demi  menunjang hidup yang penuh passion.

Oia Kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini sendiri telah dilakukan sejak Juli 2021 dan hingga kini sudah  terdapat lebih dari 2.600 nasabah hingga masyarakat yang berpartisipasi di dalam program ini. Whuaa banyak juga ya peserta yang ikutan bergabung dalam undian yang berhadiah wah ini. 

Undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini ditujukan untuk nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari  10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn  Lucky Draw pada periode 26 Juli – 31 Desember 2021. Mereka berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand  Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, serta hadiah lainnya seperti paket liburan, ada juga kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training,  sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari. Nah, berikut adalah daftar  para pemenang Grand Prize, congratulation dears! Duuh mupeng euy sama hadiahnya. Yuuk yang belum bergabung dengan FWD Insurance jangan sampai ketinggalan dengan keseruannya ya.  

  1. 1 unit mobil Toyota Raize – Rama Nusjirwan 

  2. 1 unit sepeda Brompton – Enni 

  3. 1 Travel package Traveloka – Ihsan Soemanto

Buat yang belum beruntung jangan khawatir masih banyak kesempatan lagi di tahun 2022 ini ya. Pastinya tetap semangat mempelajari hal baru dan mengembangkan keahlian sesuai passion. dan untuk informasi mengenai asuransi, baik asuransi kesehatan atau asuransi jiwa, bisa teman-teman cek juga di www.fwd.co.id. Semoga teman-teman semua sukses ya kedepannya. Aamiin. 


24 komentar

  1. Aamiin...
    Keren ini FWD reminder mengajak masyarakat untuk terus menjalani passion dan memberi dorongan terus belajar untuk meningkatkan keahlian dalam menekuni passionnya. Ditambah lagi dengan hadirnya Kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw makin juara nih bagi2 hadiahnya FWD

    BalasHapus
  2. Wuih, ini sih hadiah keberuntungannya lebih gede ya. Di saat sebelah ramai dengan hadiah sepeda motor, disini sekaligus roda empat dan hadiah lainnya juga.
    Beruntung sekali yang memang. Selamat ya...

    BalasHapus
  3. Menjalankan profesi sesuai passion tuh emang impian banget...Kita bakal ngelakoni pekerjaan yang sesuai sama minat kita ya.. dan sekarang sudah sangat umum..Profesinya jadi keren2 deh

    BalasHapus
  4. wah keren mak, lagi kuliah lagi, masyaAllah mantap. Saya juga passionnya di pendidikan mak, alhamdulillah sekarang berusaha sebaik mungkin mendampingi anak anak belajar selama di rumah aja di semua level pendidikan. Bener sekali mak, bekerja yang sesuai passion itu menyenangkan.

    BalasHapus
  5. Wow, keren sekali mak Irul dengan passionnya. Terus semangat memajukan dunia pendidikan anak di Indonesia ya..Pasti akan ada banyak jalan yang memudahkan prosesnya..

    BalasHapus
  6. Hebat mba udah bisa buka tempat les gitu 😍 sambil kuliah lagi. Menurut aku bisa bekerja atau menekuni sesuatu yang jadi passion kita itu suatu kelebihan, kenikmatan dan anugerah. Karena tidak semua orang bisa memilih kesempatan itu. Malah banyaknya ga hiks

    BalasHapus
  7. Salut mbak bisa meluluskan passion dengan membuak les untuk anak2. Kalau minat dan bakat didiamkan saja tentu ada amarah berkecamuk dalam dada. FWD turut memberikan semangat buat kita2 untuk menjalani passion agar diri menjadi bahagia. Btw hadiah #ProteksiOn lucky draw nya mantap2 nih.

    BalasHapus
  8. Kerja kalau sesuai passion memang lebih menjiwai dan bahagia mba... Btw, hadiahnya mantab banget mba... Hokinya keren sih kalau bisa dapetinnya.

    BalasHapus
  9. Iya, keren banget memang FWD ini. Encourage kita semua untuk bisa menjalani passion dengan serius. Jadinya bisa maksimal dan enjoy. Dan wow, iya ih, aku mupeng dengan hadiah undian #ProteksiOn ini.

    BalasHapus
  10. Jalani passion hidup itu memang impian semua orang ya mom.Tetapi terkadang arah kaki melangkah dan rejeki pekerjaan terkadang tidak sesuai.Saya dulu kuliah di bidang jurnalistik tetapi berpuluh tahun kerja bukan jadi kuli tinta malah bidang real estate. Karena dibuat enjoy jadi waktu tidak terasa.

    BalasHapus
  11. Wah, FWD ini keren banget bagi-bagi hadiahnya. Kayaknya belum lama juga adae event FWD juga banyak hadiah.

    Hmm, kerja sesuai passion memang menyenangkan dan semangat. Sehingga hasilnya bisa lebih optimal.

    BalasHapus
  12. seruu acaranya, molly mupeng juga sama hadiahnya. pengen punya toyota raizee. semoga next undian bisa ikut dan menang.

    BalasHapus
  13. Wah, selamat mbak..semoga lembaga les kursusnya bermanfaat untuk anak anak dan masyarakat sekitar.
    Makin semangat karena didukung oleh FWD yang terus memberi dukungan menjalani passion dengan maksimal

    BalasHapus
  14. Selamat Mak, Semoga Basmala Cerdiq bisa membantu ibu-ibu di sekitar yang kesulitan mengajari anak membaca dan berhitung.

    Seneng ya kalau bisa berkarya sesuai passion, dan terus mengembangkan passion di bidang yang diminati

    BalasHapus
  15. Beruntung banget kalo bisa kerja sesuai passion. Udah ngerjain hal yang disenengin, masih dibayar pula.

    BalasHapus
  16. Wah keren banget cerita ini mbak
    So inspiratif
    Emang sangat perlu ya, mengikuti passion kita ini

    BalasHapus
  17. masya Allah ... Mbak Irul kece amat! Semoga lancar berkah ya untuk Basmala CERDIQ. Mau dong ngintip-ngintip programnya. Apa ada yang offline untuk para tetangga sekitar?

    BalasHapus
  18. Dapat hadiah impian ditengah pandemi kaya gini tuh udah ga sekedar mood booster tapi juga imun booster ya. Selalu semangat kalo bahas passion ya, apalagi bisa menghasilkan.

    BalasHapus
  19. Wah selamat, sudah 2600 nasabah yang join luar biasa. Moga tahun ini makin banyak lagi yah mak yang ikutan

    BalasHapus
  20. Kadang aku bingung loh passionnya apa. Merawat anak juga passion kan ya.
    Kalau kupikir-pikir emang saatnya ngarahin anak di tempat yang cocok biar terus berkembang

    BalasHapus
  21. Barakallahu fiik, kak Irul.
    Semoga Basmala Cerdiq semakin membangkitkan semangat untuk selalu kreatif dan inovatif seperti passion kak Irul yang mulia.

    BalasHapus
  22. Happy kalau passion bisa menghasilkan yah, semoga makin banyak yang join yah untuk kedepannya.

    BalasHapus
  23. Passion memang sangat menyenangkan dijalani apalagi kalau dibayar ya kak. Makanya nggak perlu ragu jalani passion yang menurut kalian bagus

    BalasHapus
  24. Happy banget kalo passion kalo menghasilkan semoga makin banyak yg gabung yah

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.