Informasi Tentang Khitan Anak Di SehatQ

 


Sebenarnya Miqdad meminta untuk dikhitan sejak akhir tahun 2021 lalu. Tapi saya belum sempat mengantarkan dia ke klinik. Apalagi mengingat biasanya urusan khitan anak ini yang maju ayahnya. Saya Cuma bagian nemenin ayahnya aja. Yang mendampingi biasanya bapaknya. Tetapi mau tidak mau sejak ayahnya tidak ada saya punya tanggung jawab penuh mengurus khitan Miqdad. Cuma dia yang belum dikhitan. Abang-abangnya sudah lewat semua tanpa drama.

Mencari Informasi Khitan Anak Di SehatQ.com



Dari kemarin saya ngecek beberapa RS dekat rumah untuk informasi khitan untuk anak. Mengingat Miqdad nanti khitan hanya saya yang menemani. Sayangnya tidak semua RS memberikan informasi memadai di website mereka tentang khitan ini. Padahal sangat membantu sekali kalau informasi tentang layanan kesehatan termasuk informasi layanan khitan untuk anak termasuk khitan khusus untuk anak gemuk dan memiliki kebutuhan khusus.

Nah, alhamdulillahnya kemarin ketemu informasi tentang khitan anak ini di Sehatq.com. SehatQ merupakan penyedia kesehatan digital yang berdiri pada November 2018. Di SehatQ, kita bisa mengakses berbagai layanan kesehatan, mulai dari chat dokter, booking dokter dan layanan kesehatan, serta membeli obat dan vitamin. Termasuk informasi layanan khitan untuk anak saya temukan informasinya di SehatQ ini. Perihal keamanan, sebagai orang tua saya tidak perlu khawatir. Pasalnya, SehatQ telah memiliki sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementrian Kesehatan.

Informasi tentang khitan anak ini saya temukan di website sehatq.com di kanal https://toko.sehatq.com/kategori/ibu-dan-anak. Lalu cari saja di tombol serach ‘khitan’. Nanti akan banyak muncul layanan ‘khitan’ bahkan ada juga layanan khusus ‘khitan anak gemuk’. Karena memang khitan pada anak dengan gemuk biasanye membutuhkan penanganan khusus. Senang sekali mendapatkan informasi tentang khitan di sehatQ ini.

Apalagi saat ini layanan SehatQ sudah mencakup banyak kota. Dengan berbagai layanan. Mulai dari: Toko, Obat, Artikel, tindakan Medis, Dokter, Rumah Sakit, Penyakit, Chat dokter dan masih banyak lagi termasuk promo.


Layanan Chat Dokter



Untuk layanan ‘chat dokternya’ kita langsung di’pertemukan’ dengan dokter lo. Kita bisa melakukan konsultasi kesehatan secara online. Layanan berlangsung 24 jam dan kita bisa memilih dokter yang kita butuhkan. Untuk biaya layanan konsultasi dokter umum mulai lima ribu rupiah saja. Sangat terjangkau dan menjadi solusi yang tepat di kondisi pandemi seperti sekarang.

Tebus Obat Secara Online



Dan layanan dokter ini sangat kredibel dan bisa dipertanggung jawabkan secara hukum dan jugasangat menjaga kode etik dokter dan juga pasien. Data pasien aman insya Allah dan tidak akan disalah gunakan. Selain itu kita juga bisa menebus obat yang telah diresepkan oleh dokter via online lo. Beli obat di sehatQ ini sangat mudah prosedurnya. Masya Allah buat saya ini sangat membantu sekali. Obat yang disediakan juga melewati badan pengawasan obat kementrian kesehatan Indonesia. Kita juga bisa aploud resep dokter yang kita punya dan membelinya di SehatQ.com ini. Insya Allah aman dan harganya bersaing.

23 komentar

  1. SehatQ kompleeett dan sangat bisa diandalkan yaa.
    aakk, senangnyaaaa, perkembangan dunia digital ini memungkinkan kita bisa mengakses apa saja, tanpa batas
    Informasi kesehatan juga bs didapatkan dgn gampiiill

    BalasHapus
  2. Selama ini tahunya SehatQ hanya memuat artikel-artikel terkait kesehatan saja, seperti situs informasi kesehatan pada umumnya. Ternyata gak cuma itu ya. Mulai dari konsultasi dengan dokter, tebus obat, sampai layanan khitan pun ada.

    BalasHapus
  3. Wah untunglah sebelum khitan kita bisa chat untuk konsultasi dulu dengan dokternya langsung yah, keren sekali pelayanannya SehatQ sebagai orang tua yang gampang khawatir pastinya berasa lebih tenang kalo udah konsultasi yaah

    BalasHapus
  4. Keren SehatQ sebab aplikasi layanan kesehatan yang menurutku lumayan lengkap. Pas cek chat dokter wah ternyata juga tarif konsulnya udah jelas tertera, tinggal kita mau pilih yg mana. Beli obat juga bisaa sesuai lokasi kita setidaknya sekota.

    BalasHapus
  5. Wah lengkap banget yaa layanan SehatQ ini nggak cuma artikel tentang kesehatan aja tapi bisa konsultasi dengan dokter ya jadi nggak mungkin salah kasih resep obat dan biaya konsultasinya pun juga sangat terjangkau. Baru tau loh kalau di aplikasi SehatQ ini juga menyediakan informasi tentang khitan juga.

    BalasHapus
  6. Dengan zaman serba digital kita konsumen banyak dipermudah ya.Seperti aplikasi di SehatQ.Fasilitas chat dokter 24 jam,wow mantap banget.Aku juga pernah chat dokter di aplikasi ini.Senangnya dokter menjawab dengan detail,singkat + lengkap dengan resep dokternya

    BalasHapus
  7. Informasi seputar khitan ternyata juga ada ya di SehatQ, jadi memudahkan untuk para emak yang memiliki anak laki-laki nih. Karena bisa mendapatkan begitu banyak informasi seputar khitan ya.

    BalasHapus
  8. Wah, mantap sekali ya manfaat aplikasih kesehatan SehatQu ini. Layanan dokter dan sebagainya bisa 24 jam dan kita bisa memilih dokter apa sesuai kebutuhan. Ada juga layana khitan nih, aku baru ngeh :) Praktis ya all in 1 di SehatQu. Mau ceki2 lebih lanjut ah.

    BalasHapus
  9. Lengkaap memang SehatQ ya, samapai informasi tentang khitan anak juga ada.
    Semoga nanti Miqdad khitannya tanpa drama dan lancar jaya:)

    BalasHapus
  10. Wah, aplikasi multifungsi nih sehatQ ini. Tyt bs tebus obat jg ya pkus layanan khitan. Awalnya aku baca artikel temen tentang konsultasi. Tyt banyak lainnya ya

    BalasHapus
  11. Maak biaya kena berapa ? amak2 sakit gaa dan rewel ga malam harinya?

    anakku yg terakir dulu khitannya di bong supit ketika mudik.

    tetap semangat yaa makk👏🏻

    BalasHapus
  12. SehatQ ini emang solutif sekali ya mba di masa sekarang. Apalagi informasi yang diberikan juga terpercaya. Jadinya ya kita tak perlu ragu lagi karena semua informasi kesehatan juga tersedia lengkap

    BalasHapus
  13. Bisa juga nih, nanti kalau pas anak saya mau khitan. Bisa konsultasi dulu ke SehatQ.

    Termasuk beli obat online di SehatQ ini membuat makin praktis aja, ya.

    Insya Allah, para dokter yang menjawab, mereka ialah orang yang bertanggungjawab dan kredibel di bidangnya.

    BalasHapus
  14. senanng banget pastinya ya merawat anak setelah khitan dan pastinya kalau layanannya ramah dan nyaman akan sangat direkomendasi nih.

    BalasHapus
  15. Wah Miqdad udah mau khitan ya mak Irul. Aku temanin deh nanti walaupun dari jauh. Enak juga ya bisa cari informasi lewat SehatQ

    BalasHapus
  16. Baru tahu kalau SehatQ ada layanan khitan juga. Wah mantap sih ini. Khitan kan memang wajib ya buat anak laki-laki. Orang tua pun kudu punya informasi soal ini mulai dari persiapan sampai setelah khitan

    BalasHapus
  17. Bisa jadi solusi Mak sehatQ ini yaa, apalagi ada layanan chat dokter 24 jam trus khitanan juga. Berikut obat2an pun lengkap banget

    BalasHapus
  18. Wah bisa ya cari informasi tentang Khitan anak di SehatQ ini
    Emang paling lengkap ya SehatQ
    Nggak hanya info seputar kesehatan saja, tapi juga bisa konsultasi kesehatan

    BalasHapus
  19. ada informasinya promonya juga gak ya? lumayan kan ya kalo ada promo, trus dapat informasi yang lengkap kayak gini

    BalasHapus
  20. Informasi yang mudah diperoleh mengenai kesehatan.
    SehatQ memang menjadi andalan sekali..
    Gak hanya sekedar berita yang bisa diakses dengan mudah, tapi juga layanan obat dan konsultasi dokter secara online.

    BalasHapus
  21. Apliaksi SehatQ sangat membantu pasien dalam kondisi nggak memungkinkan unutk periksa langsung. Saya sudah beberapa kali menggunakan aplikasi ini untuk konsultasi dokter kemudian beli obat. ALhamdulillah, lancar dan mudah. Tarif pun menyesuaikan dengan dokter yang kita pilih untuk konsultasi.

    BalasHapus
  22. Baru tahu di SehatQ juga ada info tentang layanan Khitan.
    Soalnya suka susah sendiri ngurusin anak pasca di khitan, syukurlah SehatQ mengakomodirnya.

    BalasHapus
  23. Lengkap informasi layanan kesehatannya ya mak di SehatQ, termasuk jasa khitan juga. Alhamdulillah, Miqdad bisa lekas khitan ya. Sehat dan sholih ya Nak.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.