Film Dan Series Di Netflix Yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga

 


Sebagai pelanggan setia Netflix tentu saja saya punya beberapa series dan film favorit. Ada beberapa series dan film menurut saya nih bisa ditonton bersama keluarga. Dan ini sudah kami tonton bersama. Ada yang seasonsnya sudah selesai tetapi ada juga yang masih di-php. Katanya akan ada seasons terbaru tetapi sampai sekarang belum tayang. Dan banyak banget nih series yang nanggung nih di Netflix. Dosa itu Netflix bikin penonton berharap. Hahaha.


Berikut beberapa series yang bisa ditonton bersama keluarga. Oia series ini sudah saya tonton sampai selesai bersama anak-anak. Dan termasuk favorit anak-anak di rumah

1.     Sweet tooth



Ini series favorit saya sebenarnya. Ini relate juga dengan masa pandemi seperti sekarang ini. Berkisah tentang terjadinya mutasi genetik pada anak-anak yang baru lahir. Dan sejujurnya anak-anak yang lahir dengan mutasi genetik ini sebenarnya kiyut anet. Huhuhu. Ikutan sedih kalau beneran ada sekelompok orang yang membunuh manusia lain dengan alasan perbedaan genetik. Anak-anak yang mengalami kelainan genetik ini kemudian diburu sekelompok orang keji. Sayangnya season duanya belum ada kabar sampai sekarang. Semoga segera ada hilalnya kapan tayangnya. Ga sabar pengen nonton kelanjutannya.

2.     Lost In Space. 



Ini series tentang perjalanan keluarga Robinson menuju koloni baru di Canis Marjoris sana. Ini favoritnya anak-anak saya. Sudah tamat di season ketiga. Dan menurut saya penyelesainya juga manis banget. Banyak pelajaran hidup yang bisa diambil. Terutama untuk saling menghargai antar sesama mahluk meskipun beda planet beda galaksi kita tetaplah sama-sama penghuni jagat raya. Kalau anak saya suka banget karena Will Robinson ini punya root canggih yang baik dan manut sama perintahnya Will. Ini memang impian semua anak deh punya robot yang bisa disuruh-suruh. Hahaha

3.     The Kids From The Big Apple




Berkisah tentang seorang anak yang dititipkan pada kakeknya di Malaysia. Si anak perempuan ini tadinya berasal dari New York kemudian dipindahkan oleh ibunya ke Kualalumpur. Bermulalah petualangan seru seorang anak perempuan yang dibesarkan di New York dengan Kuala Lumpur yang sangat Asia banget. Duh jadi kangen jalan-jalan ke Bukit Bintang Kualalumpur dan jajan di jl. Alor. Ya Allah pengen lanjut S3 di USIM Malaysia. Aamiin 🥰

4.     Enola Holmes



Ini film berkisah tentang Enola Holmes adik dari Sherlock Holmes. Yang punya anak perempuan kudu nonton ini. Bahkan semua clip tentang pembuatan film ini saya tonton lo. Hahaha. Duh jadi kesemsem Henry Cavil huahaha. Apalagi saat mereka bertiga kakak-beradik ini nyebut ibunya ‘ Eudoria!’. Berharap ini ada part 2nya. Oia pemerannya Millie Brown dan Sam Clavin. Awalnya saya ga ngeh kalau yang main Sam Clavin. Asli dia beda banget sama film yang pernah dia mainkan kayak di Me Before You. Di film ini Sam Clavin nyebelin banget dengan kumis pirang nyegraknya hahaha.

5.     Locke & Key





Petualangan seru tiga bersaudara yang kembali ke rumah tua dan mendapatkan sebuah kunci menuju perjalanan luar biasa. Anak-anak bakalan suka nih petualangan seru bersama saudara.

Mungkin itu dulu ya sedikit rekomendasi film dan series bukan kartun yang bisa ditonton di Netflix. Meskipun akhir-akhir ini saya ga sempat nonton televisi. Duh ini langganan Netflix buat sebulan tapi tivinya jarang dinyalain. Beneran lagi sibuk banget. Semoga ntar bisa nyempetin nonton lagi. Sayang punya tivi segedhe gaban tapi dianggurin hahaha. Terakhir nonton Ji'ung cs dan gerombolan anak SMA yang pada menyelamatkan diri dari zombie hahaha. Belum ada series zombie lagi ya di Netflix. Eh nonton The Pirates juga sih kemarin, mana nontonnya tengah malam. Bayangin nonton Kang Ha Neul jam dua pagi gara-gara ga bisa tidur. Yang ada malah ngakak sendiri tengah malam. Untung ga ada yang ikutan ngikik di sebelah. Dan pengen getok kepala sutradaranya kenapa dialog dedek Sehun dikit banget. Mengecewakan para EXOL hahaha. 

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.