Perawatan Kulit Wajah Dan Hair Removal Di ZAP Premiere Jogja

 

Setelah lama ga melakukan perawatan di klinik kecantikan akhirnya Sabtu kemarin saya mampir ke ZAP Premiere Jogja. Dan saya sudah reservasi beberapa hari sebelumnya dengan mbak Fafa. Saya dapat jadwal jam 11.30. Tapi karena sebelum treatment ada jadwal konsultasi dulu dengan dokter di ZAP Premiere saya datangnya lebih awal.



Alhamdulillah saya disambut dengan ramah oleh petugas. Baru mau buka pintu mobil sudah dibukain sama petugas securitynya. Hahaha. Matur nuwun njih pak. Ngerti aja emak-emak rempong sambil bawa anak gadis yang maksa mau lihat emaknya treatment. Dan langsung disambut oleh petugas di lobbynya ZAP Premiere. Karena pertama kali treatment di sana saya diminta registrasi dengan menunjukkan KTP dan difoto buat kartu identitas.

 



Setelah pendaftaran lalu saya diminta duduk di ruang tunggu yang cozy banget. Tak lama kemudian saya langsung diminta bertemu dengan dokter Rere untuk konsultasi permasalahn kulit dan juga diberikan saran beberapa treatment yang bisa dicoba untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut. Alhamdulillah, kulit wajah saya terhitung ga banyak masalah sih. Hanya ada beberapa pori besar di bagian pipi dan sedikit bintik hitam. Kalau bintik hitam ini saya ga ngoyo banget sebenarnya buat menghilangkannya. Hitung-hitung sebagai pengingat diri bahwa setiap yang bernyawa itu lemah dan mengalami yang namanya tua. Hahaha.


Setelah konsultasi dokter saya ditawarkan untuk melakukan dua treatment. Yakni: Ultimate Photo Facial Glow dan untuk hair removalnya saya mengambil Under arms hair alias pembersihan bulu di sekitar bawah ketiak. Dan ga lama saya langsung ditawarkan untuk treatment. Diberikan kemben handuk untuk mengganti baju dan juga berkumur-kumur terlebih dahulu dengan desinfektan.

Hair Removal Under Arms

Saya masuk ruangan khusus treatment. Dibantu dengan terapis nursenya mbak Widya. Pertama-tama perawatan hair removal. Sebelum dimulai bagian ketiak dibersihkan terlebih dahulu dan rambut halusnya dicukur. Kemudian diberikan gel dingin sebagai pengurang rasa sakit. Baru kemudian dokternya melakukan penyinaran dengan laser. Setiap rambut yang tersisa di laser satu persatu. Rasanya ya kayak clekit-clekit gitu aja sih dan sedikit bau gosong tapi so far aman-aman ya teman-teman. Oia hair removal di ZAP ini bisa kita pilih di beberapa bagian. Termasuk di bagian kaki dan tangan.

Dan setelah dilaser bagian ketiak diberi gel dingin lagi. Alhamdulillah setelah laser itu saya benar-benar ga kerasa sakit ataupun panas. Dokter Rere menyarankan setelah treatment hair removal agar tidak mandi air hangat, berolahraga keras, menggunakan deodorant dan mengoleskan bahan aktif apapun di bagian ketiak. Nanti setelah semingguan rambut yang tersisa akan tumbuh sedikit lebih panjang dan rontok dengan sendirinya dan akan tumbuh rambut yang lebih halus. Untuk hasil maksimal treatment hair removal ini bisa dilakukan sebulan sekali sebanyak 4 sampai 8 kali treatment tergantung kondisi rambut yang akan dihilangkan.

 

Ultimate Photo Facial Glow



Perawatan selanjutnya adalah treatment pada wajah. Saya mendapat treatment beauty routine Ultimate Photo Glow. Dimana ada tiga treatment khusus yang dilakukan untuk perawatan wajah ini untuk mengatasi komedo, jerawat, pelepasan sel kulit mati dan warna kulit tidak merata.

Pertama-tama adalah pembersihan dengan diamond peel oxy. Sebelumnya kulit wajah saya dibersihkan dan diberikan toner untuk menyegarkan kulit wajah. Karena menggunakan laser bagian mata juga ditutup. Baru kemudian dibersihkan bagian dagu, pipi, kening dan sela-sela hidung untuk membersihkan komedo dan kulit mati. Rasanya kayak disedot gitu sih. Komedo hempas manja ulala pokoknya.

 


Baru kemudian Laser Toning. Bagian kulit wajah dilaser. Rasanya ya kayak clekit-celekit sedikit. Tapi demi 2021 glowing maksimal ga papa deh ya clekit-clekit sedikit. Oia kalau ada keluhan selama treatment kita boleh kok mengadu ke dokternya. Tercium sedikit bau gosong selama pelaseran ini. Tapi treatment benar-benar aman ya emak-emak. Karena menggunakan teknologi terbaru dan tenaga dokter yang ahli. Jadi jangan khawatir.

Alma Beauty Rejuve, ini dilakukan treatment setelah laser toning. Ini sendiri merupakan perawatan dengan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology yang berfungsi mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan pada kulit dan mengatasi pigmentasi kulit. Kalau rutin bisa menghilangkan noda hitam pada kulit wajah nih.

 

Selanjutnya adalah Oxy Infusion yakni treatment mengaplikasikan spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori. Enak banget saat dilakukan treatment ini. Wajah kerasa dingin dan fresh. Penggunaan oksigen murni memang diakui bisa membantu menyegarkan kulit. Apalagi jika dilakukan secara rutin. Berfungsi mengurangi penumpukan sel kulit mati dan mencerahkan wajah.

 


Dan terakhir kulit wajah saya diberi masker yang diracik khusus oleh dokter ahli. Membantu mengencangkan kulit wajah, melembabkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Treatmen dengan masker ini dilakukan selama kurang lebih 15 menit. Baru kemudian masker diangkat dan wajah dibersihkan dan di Oxy lagi. Terakhir wajah saya diberi pelembab yang mengandung SPF.

 


Buat teman-teman bisa nih melakukan perawatan beauty routine di ZAP Premiere Jogja. Oia ZAP Clinic sendiri tersebar di beberapa tempat di seluruh Indonesia. Perawatan Ultima Photo Facial Glow ini bisa dilakukan 2 pekan sekali untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan setelah perawatan sebaiknya tidak mengaplikasikan skincare dengan bahan aktif selama dua hari. Tidak berolah raga berat dan tidak mandi dengan air hangat.

 

ZAP Premiere Jogja sendiri sudah ada di Jogja sejak tahun 2016. Dan sudah sukses melayani banyak perempuan untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat. Selain layanan treatment kulit ZAP Premiere juga menyediakan skincare racikan dokter yang disesuaikan dengan masing-masing kulit klien. Jadi setelah treatment kita bisa mendapatkan konsultasi untuk perawatan dengan skincare khusus. Jangan sungkan bertanya ya apa saja tentang perawatan kulit yang kita butuhkan pada dokter. Untuk informasi lebih lanjut bisa nih mampir ke websitenya langsung di www.zapclinic.com atau www.premiereclinic.id



untuk ZAP Premiere Jogja sendiri berlokasi di Jl. Hadidarsono No.10, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222 atau langsung kontak ke  (0274) 553838

20 komentar

  1. Udah lama nggak ke ZAP dan penasaran ingin mencoba lagi. Hasilnya maksimal. Penasaran mau mencoba yang perawatan under armnya

    BalasHapus
  2. No pain no gain ya mak.. Pengorbanan mau cantik..glowing dan sejenisnya harus rela celekit-celekit dulu ya.. Tapi hasilnya udah jelas tuh..glowing maksimal..

    BalasHapus
  3. Pengen juga 2021 glowing maksimal.... postingan ini bikin saya semangat pengen segera bikin janji ke ZAP, nih. Kira-kira habis berapa ya Mbak? Siapin dana dulu.

    BalasHapus
  4. Mak Irul before afternya mantul deeeh... Glowing manjaaah heheh
    Perawatan Ultima Photo Facial Glownya working so good ini sih. Apalagi klo rutin 2 minggu sekali yaa. Pantesan cewek2 yg rajin perawatan tuh glowing2nya bikin insecure wkwkwkw

    BalasHapus
  5. Asiknya yang treatment Ultimate Photo Facial Glow, tampak banget before afternya. Dan kalo rutin 2 minggu sekali bhuaa bakalan makin maksimal nih glowingnya ya Mak.

    Nah sepakat juga kalo soal skinker racikan dokter, aku lebih percaya ini dari pada membeli dari luar, lebih aman dan tahu kondisi kulit kita di bawah pengawasan dokter.

    BalasHapus
  6. Menarik banget treatmennya mam. Di Solo juga ada ZAP nih, apa aku coba juga ya.... Hmmm ada rekomendasi treatmen lain?

    BalasHapus
  7. Ga sia2 ya mbak nahan clekit2 terbukti after treatmentnya juaraahh! Cantik memang butuh perjuangan ya. Aku penasaran yg treatment buat underarm hair deh mbak. Bisikin tarifnya mbokan

    BalasHapus
  8. Tempatnya bagus yaaa mbaa, wah glowing dambaan para wanita ya sampai usia berapa pun hihi. Cekit2 dikit tapi wajah jadi bersih yaa, kayaknya moist bgt gitu setelahnya.. lembuuut.
    Perawatan oh perawatan, aku jd inget udah lama nggak ke klinik kecantikan 😆

    BalasHapus
  9. sukaaak dengan kata "nggak ngoyo" di bagian awal tulisan. Jadi cantik memang perlu diusahakan dan pasti menyenangkan ketika mrlihat hasilnya. Tapi jangan juga jadi "diperbudak" oleh kecantikan :)

    BalasHapus
  10. Nyaman banget kayanya ya perawatan di ZAP ini. Lebih terpercaya karena ditangani langsung sama dokter dan ahli kecantikan. Habis dari sini makin fresh deh

    BalasHapus
  11. asik nih bisa konsul dulu soal kulit dan perawatan yang bisa kita lakukan yah, kau juga sedang rajinnya perawatan nih sebab ada plek, moga bisa berkurang yah

    BalasHapus
  12. ih pengen banget deh melakukan treatment hair removal di ZAP, biasanya berapa kali sih total treatment hair removal di sana sampai tuntas?

    BalasHapus
  13. Mak..lengkap ya ZAP Premium Jogja, ada hair removal juga beauty routine treatment.
    Aku tertarik banget nih dengan perawatannya. Layanan yang memuaskan pun produk skincare khusus racikan dari dokter yang disesuaikan kulit masing-masing yang aman

    BalasHapus
  14. aku belom pernah nih cobain perawatan di zap. abis baca ini jadi pensara juga pengen cobain perawatan di zap. mau ngepoin medsosnya zap dulu deh buat cari tau rangkaian perawatannya

    BalasHapus
  15. Aku penasaran kalo hari removal untuk bulu di kaki gitu butuh berapa lama ya? Bulu kakiku kayak cowo, wkwkkk... Biasanya aku cukup 2 minggu sekali gitu, mbak.

    BalasHapus
  16. Aku udah lama kepikiran buat treatment hair removal, gara-gara bulu kakiku pernah nggak sengaja tercabut dan tumbuhnya jadi kasar sekali haha. Kayaknya ZAP ada juga nih di daerah Bintaro, Tangsel. Nanti aku kepoin ah. Makasih infonya Mbak.

    BalasHapus
  17. Dari dulu penasaran ingin coba hair removal di zap, hehe...
    Ternyata ada perawatan wajahnya juga ya...

    BalasHapus
  18. Aaakkk...Mak Irul makin glowing abis perawatan di Zap. Aku tertarik hair removalnya nih, bisa bikin underarm tumbuh rambut lebih halus ya

    BalasHapus
  19. seneng lihatnya mak ditreatment di ZAP, aku sendiri belum berani keluar rumah selama pandemi ini, tapi lihat hasilnya jadi pengen juga hihihi kebetulan ada juga ZAP klinik di bogor

    BalasHapus
  20. Rasa perih/sakit saat dilaser mengingatkan saya dulu saat di peeling. Yang bikin perih itu ternyata kulit paling luar yang dikelupas :D Memang ga enak sih, merah-merah juga, tapi hasilnya setelah 10 hari kulit jadi lebih cerah karena sudah digantikan dengan kulit baru. Sampai saat ini saya belum pernah laser sih :D Semoga makin glowing ya mbak.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.