Berkenalan dengan OMEN 15 Laptop Dari HP


Kemarin Rabu, 15 Juli 2020, saya dan beberapa teman blogger hadir di launching Virtual OMEN 15 Laptop, dan OMEN 25L Desktop dari brand laptop HP. Brand HP ikut meramaikan laptop gaming di tanah air nih. Harus diakui saat ini kebutuhan para gamers terhadap laptop khusus gaming memang meningkat. Apalagi sejak pandemi berlangsung banyak pengguna laptop yang kemudian mengisi sebagian waktunya dengan bermain games. Bahkan diperkirakan industri gaming lokal untuk mencapai angka US$1 miliar tahun ini. Wah angkanya sungguh fantastik juga ya untuk ukuran produk non primer.



Nah, Omen 15 Laptop keluaran HP ini saat ini ikut meramaikan dunia gaming tanah air. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan HP ke masyarakat gamers Indonesia. Antara lain


Designed for Immersion and Engineered for Performance
– OMEN 15 Laptop Gamer terbaru diharapkan mampu memberikan teknologi yang tepat untuk pengalaman gaming terbaik. Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. Seri OMEN terbaru menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini terhubung dan terhibur.
OMEN 15 Laptop terbaru dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya memberikan estetika minimalis dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. Laptop ini hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. OMEN 15 memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis. Fitur-fitur tambahan antara lain:
• Performa mumpuni
 Nikmati grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 20603,4 . Rasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6 , sekaligus RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk load yang lebih cepat.
• Visual Menawan
Nikmati pengalaman bermain mengagumkan dari layar berukuran 15,6 inci yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Dapatkan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt™ 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu11 .
• Inovasi Termal
 HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri12 yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V 13 yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.
Pembaruan OMEN Command Center: Maksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center14 . Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control15 di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen dengan mudah.
• Kapasitas Ekspansi: Bagi yang suka mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat, sehingga Anda bisa memiliki laptop gaming terbaik yang sesuai keinginan.
Mengingat kelasnya yang premium kita bakalan mengira harganya pasti tinggi. Ternyata ga juga sih. Untuk sekelas laptop gaming dengan performa prima harga yang ditawarkan masih masuk akal buat kantong emak-emak seperti saya.



Dan sebagai informasi tambahan semua portofolio laptop gaming HP yang ditawarkan hari ini sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis. Tersedia OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk setiap pembelian HP Pavilion Gaming 15 Laptop.
Oia just info nih, laptop gaming HP terbaru dapat di pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800.
Dan berikut daftar harganya ya:
• OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000.
• OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp20.999.000.
Gimana nih? Tertarik membawa pulang laptop gamingOMEN 15 Laptop dari HP. Kalau saya sih tertarik banget. Karena laptop ini tidak hanya mumpuni untuk gaming. Tetapi juga membantu kinerja saya sebagai seorang blogger dan bisa digunakan oleh anak-anak di rumah untuk mengikuti sekolah yang saat ini berlangsung online. Bahkan cocok juga digunakan anak-anak untuk mengikuti kelas-kelas online yang saat ini banyak ditawarkan oleh lembaga kelas dunia. Yuk, meskipun pandemi kita tingkatkan keahlian dan keilmuan.

16 komentar

  1. Wohoo, speknya kece yaa. Aku sekarang pake laptop hp, tapi seri lainnya. Jadi kepengen punya jg seri yg ini, hihi

    BalasHapus
  2. laptop sultan nih dr harganya jg lumayan yah..namun pas baca speknya wahhh ini mah kualitas tinggi....mau punya ini..ada yg mau hadiahin gak seh? hihi

    BalasHapus
  3. Cakep banget spesifikasinya. Anak saya juga lagi senneg main game online. Dia sempat minta juga dibeliin

    BalasHapus
  4. Specification is cool mba.. tapi namanya beneran Omen hehe? It somehow reminds me of something

    BalasHapus
  5. Tidak cepat panas meski pemakaian lama ya? Wah..ok banget nih, secara sering harus lembur pake laptop, hehe.. Trmksh infonya, mba..

    BalasHapus
  6. wah.. merk hp akhirnya inovasi lagi nih. keren juga spesifikasinya, performanya juga mayan tangguh ya..

    BalasHapus
  7. Spek Omen 15 kece banget, worth it lah sama harganya. Dijamin bikin mupeng para gamers nih. Biar bisa ngegame dengan lancar jaya tanpa harus terkendala laptop cepet panas.

    BalasHapus
  8. Waaaj dari kemaren liat postingan sharing mengenai laptop teruuus, ku jadi auto pengen ganti laptop juga nih hihi

    BalasHapus
  9. Laptop omen 15 memang harga tergolong mahal bagi kita seorang blogger tapi kalau lihat spesifikasi memang menunjang produktivitas kerja dan gamers

    BalasHapus
  10. wohooo, layarnya 15,6 inci itu udah lebih dari cukuplah ya buat main game itu, bodynya juga keren gitu.. aiissh, pecinta game pasti mupeng berat ini :)

    BalasHapus
  11. Keren banget spek laptopnyaa, tapi sebanding juga sama harganya. Sholawatin dl ah, siapa tau rejeki

    BalasHapus
  12. Mupeng banget deh mba liat spec dan penampakan laptop HP Omen ini, bisa mendukung untuk kerjaanku yang harus edit-edit video juga nih pastinya

    BalasHapus
  13. Jd keinget dulu pernah hadir di acara launchingnya pas seri awal keknya. Nyoba megang aslinya emang speknya keliatan oke banget, khususnya buat kerjaan kek gamer, programer, desainer, gtu pakai ini kyknya kuat banget buat kerja jungkir balik siang malam mak, apalagi seri terbarunya ini ya :D

    BalasHapus
  14. Ya ampun keren banget Omen 15 yang AMD ini mbak, harganya 20 jutaan dengan spesifikasi luar biasa.

    BalasHapus
  15. Laptop gaming ini sungguh menawan.
    Performanya, designnya...beneran pas banget untuk suamiku yang kerjanya di bidang design.
    Pasti grafiknya mumpuni banget.

    BalasHapus
  16. Wah bener juga mba sekarang anak2 kita sekolahnya online mesti pakai fasilitas yg menunjang utk kebutuhan sekolahnya. Laptop omen 15 ini bisa banget jadi pilihan ya makasih infonya mba

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.