Review Film Angel Has Fallen 2019




Jadi awal tahun ini saya refresh pikiran dengan nonton film AngelHas Fallen. Duuh ini mah bukan refresing kali ya. Huahahaha. Mana ada mau relax kalau tontonannya baku tembak dan baku hantam. Tapi saya suka film ini seperti juga yang semua seri film Olympus has Fallen. Udah nonton kan ya yang London Has Fallen yang seri pertama dari trilogi Olympus Has Fallen. Diperankan oleh aktor yang sama Mike Banning diperankan dengan baik oleh Gerard Butler dan presiden Allan Trumbull dimainkan dengan apik oleh Morgan Freeman.


Oia sebelum nonton film ini saya nonton The Commuter yang dimainkan oleh Liam Neeson. Uhuk ini kenapa tontonan saya actor gaek semua ya. Hahahahaha. Semakin ke sini selera saya terhadap tontonan bukan pada tampang lagi deh kayaknya. Entah kenapa aktor-aktor Hollywood semakin tua semakin garang. Huahahaha. Ada satu kesamaan di film ini. Yakni, jangan percaya dengan semua orang. Kamu bisa saja dikhianati oleh kawan dekatmu. Bisa saja penghianat itu adalah karibmu. Atau bisa saja pelakor itu tetanggamu, halagh. Hahahaha.


Film dibuka dengan adegan Mike yang sedang latihan bersama kawannya Wade Jennings, seorang veteran perang Irak juga. Kebetulan Wade memiliki semacam agensi pasukan swasta. Dan Wade tahu bahwa Mike Banning sedang mendapat promo untuk diangkat menjadi direktur Agen Rahasia. Tetapi masih dalam pertimbangan karena Mike sedang menyembunyikan kesehatannya dari istrinya dan juga presiden Trunbull. Oia Mike Banning adalah orang kepercayaan presiden Trunbull. Dan sepertinya selamanya.
Sampai akhirnya presiden Trunbul merasa ada yang membocorkan beberapa kebijakannya yang masih rahasia ke publik. Dan bertekad mencari siapa si pemilik ‘mulut lemes’ ini. Dan boom saat presiden berlibur mereka diserang oleh pasukan drone musuh. Seluruh pengawal presiden tewas kecuali Mike Banning dan presiden. Jatuhlah tuduhan kepada Mike bahwa ia merencanakan pembunuhan berencana kepada presiden amerika. Apalagi saat ditemukan 10 juta dolar di rekeningnya.

Bisa tidak Mike membuktikan bahwa ia tidak bersalah. Filmnya bagus cuman ada beberapa adegan yang serasa ga masuk akal. Apalagi untuk pengawalan sekelas presiden Amerika gitu lo. Inget ga waktu Obama berkunjung ke Amerika pengawalan presiden sudah datang jauh sebelum Obama datang ke Indonesia. Oia ada si cantik Jada Pinkett Smith yang berperan sebagai agen FBI. Suka dengan aktingnya si Ramirez ini.

Siapakah dalang dibalik penyerangan terhadap Mr. President?. Tonton aja filmnya. Memang sih beberapa adegan agak-agak sadis huahahaha. Tapi lumayan menghibur kok.

16 komentar

  1. Mike Banning itu emang om-om kece kak. Makin tua makin aduhayyyy ga kuat akutu! Filmnya selalu aja keren dan buat kita yang nonton ikut deg"an. Gak sabar nunggu sekuelnya lagi kak :))

    BalasHapus
  2. Aku blum nonton nih Mak.
    Kalau The Commuter udah nonton, dan uapiiikk banget!
    Plot twist-nya penuh kejutan :)

    BalasHapus
  3. Saya semangat banget nih pas baca judulnya, soalnya saya udah ngincar sejak kapan hari tuh mau nonton, cuman belum sempat.
    Saya paling suka sebelum nonton cari reviewnya dulu, agak beda ama orang lain yak, biasanya orang paling nggak suka liat review dulu apalagi spoiler.
    Kalau saya lebih suka udah ada spoilernya :D

    BalasHapus
  4. Aku udah nonton semua mbaaa.. Olympus, Angel sama lanjutannya. Tegang dan seruuu memang ya mbaaa

    BalasHapus
  5. Aku udah pernah nonton mbak ini. Keren banget film ini

    BalasHapus
  6. Aku udah nonton iniiii. Walaupun aktor utamanya udah tua tapi tetep bagus performanya. Kebawa mimpi aku abis nonton haha. Pengen bikin ulasannya juga ah di blog. Dulu pas nonton olympus has fallen langsung tercengang gitu. Kayak nyata gedung putih hancur. Curiga entar ada fallen-fallen berikutnya

    BalasHapus
  7. Saya gak begitu suka dengan film yang banyak menampilkan adegan keras dan sadis, Mbak. Suka jadi ikut deg-degan nontonnya.
    Jadi bukannya menikmati malah tegang hihihi
    Ya..selera orang beda-beda ya, Mbak

    BalasHapus
  8. Saya belum nonton yang ini. Tetapi, yang London dan Olympus udah. Pokoknya film-film Gerarr Butler mah saya suka semua. Ditonton berulang-ulang juga gak bakal bosan hehehe

    BalasHapus
  9. Suka dengan film ini. Ngikutin kisahnya Mike Banning di film sebelumnya dan langsung semangat waktu tahu Angel Has Fallen rilis. Awal-awal filmnya ya kesel, masa orang baik dijahatin begitu, sampai istrinya pun kena imbasnya. Tapi karena dia keren dan pantang menyerah ya maka semuanya terbongkar dan bisa diselesaikan dengan baik

    BalasHapus
  10. Ini termasuk jenis film favorit aku nih.. suka sama film action tapi syarat dengan cerita cerita menarik, apalagi tentang pengamanan sekelas presiden, seru dan banyak tau hal hal baru untuk pengamaa sekelas internasional ya dan ada aja yang coba untuk menerobos pengamanan tersebut

    BalasHapus
  11. Sempat liat ini judul film ini cuman aku skip lagi pengen yang slow gitu mba hahaha emak2 melow dasarnya

    BalasHapus
  12. berarti nggak cocok klo bawa anak kecil ya kak.. aku belum sempet nonton film ii,, spt nya menarik

    BalasHapus
  13. Aku fansnya Mike Banning nih. Tapi tambah ke sini adegannya tambah ngeri huhuuu... Yes pokoknya untuk abang Gerard Butler.

    BalasHapus
  14. Kadang aku suka mikir "Jangan cari celah film".
    Karena it's just a movie, hehhehe...
    #SelaluAdaCelah

    BalasHapus
  15. Wah kalo yang main Morgan Freeman sih emang gak diragukan lagi yaaah. Film-film dia udah pasti keren. Ini salah satunya nih, film action dan penuh intrik.

    BalasHapus
  16. Hahaha emang beda sih nonton krn liat kemampuan acting sama tampang doank. Tapi bener, kalau di USA atau mungkin Jepang ya, aktor kawakan tu kalau main peran greget banget. Aku kok lupa2 inget pernah nonton film ini atau belum ya hmm kyknya yg Olympus2 pernah sih, yg ANgel blm

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.