Jual Mobil Dalam 1 Jam Di BeliMobilGue.co.id




Beberapa tahun lalu saya pernah dimintai tolong seorang kawan untuk membantu menjualkan mobilnya. Dia mau menjual mobil bekas miliknya. Kebetulan si kawan ini butuh dana mendadak yang lumayan besar untuk pengobatan putrinya. Sebenarnya mobilnya tuh bagus. Dan harganya standart lah ya. Tetapi susah banget lakunya. Sudah juga ditawarin ke iklan koran, grup-grup penjualan mobil di FB dan WA. Tetap ga laku juga. Ada sih beberapa yang japri nanya-nanya. Tapi ya cuman sampai di situ aja progressnya. Duuuh. Berharap menjual mobil bekas online menjadi lebih mudah.

Semoga Bersama Sampai Ke Jannah-Nya







Jadi kemarin pas malam-malam ada gojek ngetik pintu rumah. Karena syaa lagi salat Isya, anak-anak lah yang bukain pintu. “ Umi dapet paket” Kata si sulung. Pas juga ga lama si bapak datang, baru pulang dari kantor. Anak-anak penasaran dong ya uminya kok bisa dapat paket dari GO-JEK. Apalagi saya enggak merasa pesen sesuatu. Pas dibuka,  lah hape baru euyy. Alhamdulillah. Dari siapa? 

Kreasi Literasi Anak Bersama Perpuskota Jogja




Setiap tahun ada event Liburan Anak di Perpuskota Jogja. Bahkan anak-anak saya salah satu peserta yang rutin hadir. Kecuali tahun lalu kami ga ikutan karena saat itu anak-anak punya agenda sendiri. Nah tahun ini anak-anak saya bisa ikutan. Saat puasa kemarin ketika membaca poster eventnya di fanspagenya Perpuskota Jogja saya langsung mendaftarkan anak-anak.

Temukan Berita Motor Paling Update di Moladin




Saya lagi pengen ganti motor matic punya saya nih ceritanya. Maklum, termasuk barisan emak-emak pecinta matic. Tapi jujur kalo disuruh membandingkan motor matic satu dengan motor lainnya saya mati kutu. Ga ngerti apa-apa. Beberapa kali sih sama si bos di rumah dikasih tahu tentang beberapa review motor matic. Tapi masih ga mudeng. Lelah hayati. Soalnya selera saya beda sama si bapak. Si bapak suka banget motor-motor jadoel. Bahkan kami sempat punya dua motor edisi lawas yang memang dibeli untuk klanganenan alias untuk koleksi. Dan saya sempat marah-marah sama suami, kok beli barang rongsok gitu siiih. 

Terpesona Di Puncak Songgo Langit, Dlingo




Puncak Songgo Langit




Sebagai warga Pleret yang kalau mau main ke wisata hutan Pinus di Imogiri tinggal ngesot, eaaa, bisa dibilang semua hutan pinus di Imogiri sudah kami jelajahi. Fixed. Huahahaha, sombongnya. Mau poto produk main ke hutan pinus, mau leyeh-leyeh main ke hutan pinus, mau cuman sekedar ‘nyari angin’ main ke hutan pinus. Bahkan kalau lagi ngambek, mainnya yak e hutan pinus. Begh. Apapula ini.

Menuju Puncak Embung Sriten, Gunung Kidul



embung sriten
pose paripurna di tengah panas :D 



Assalamualaikum emak-emak. Gimana kabar dompet pasca lebaran? Apa kabar cucian dan setrikaan?. Hahahaha. Kalau dompet sudah kayak panty liner, tipiisss. Mudah-mudahan invoice segera cair setelah lebaran ini ya. Kalau kabar cucian dan dan setrikaan, Alhamdulillah laundry langganan sudah pada buka. Matur nuwun ya para pemilik laundry kiloan. Kalian memang penyelamat. Halagh. Hahahaha.