Air Super Antioksidan, AIr Sehat Untuk Semua


Air Super Antioksidan Air Sehat Untuk Semua

air super antioksidan
pict by: leemindo.com

Ada yang pernah dengan air super antioksidan? Kalau baru denger berarti sama dong dengan saya. Saya juga baru-baru aja ngerti istilah Air Super Antioksidan ini. Kebetulan air sumur di rumah kami itu agak berbau karat. Awalnya dulu biasa aja airnya entah kenapa setelah dilakukan penyuntikan untuk memperdalam sumur kualitas airnya menjadi agak menurun. Selama ini untuk konsumsi kami menggunakan air RO. Tetapi jujur saya tertarik banget dengan air super antioksidan ini.


Nah Air Super Antioksidan ini adalah air yang mengandung anti oksidan yang berbentuk molekul H2. Antioksidan memiliki daya reduksi untuk menekan reaksi oksidasi, mencegah kerusakan sel. Biasanya meliputi vitamin C, betakaroten, flavonoid, polifenol, dll.

Hidrogen sendiri adalah antioksidan terkecil, sehingga bisa mencapai bagian dalam otak dan jaringan organ dalam, dan pembuluh darah terkecil. Molekul hidrogen (H2) dapat melindungi sel dan jaringan dari kerusakan oksidatif dengan secara selektif mengurangi reactive oxygen species (ROS). Air kaya hidrogen adalah air yang tinggi konsentrasi hidrogen di dalamnya. Air hidrogen membantu mengikat radikal bebas dalam bentuk Reactive Oxygen Species (ROS) dalam tubuh.
air super antioksidan

Tidak seperti antioksidan lainnya, H2 memiliki kemampuan unik untuk masuk membran sel dan menargetkan organel seperti mitokondria dan nucleus. Mengkonsumsi 2 liter air berhidrogen sama seperti mengkonsumsi buah dan sayur sehat. Seperti pisang, apel, sayuran hijau dan beberapa lagi yang lain.

Padahal tubuh kita komposisi terbesarnya adalah air. Dan kalau kualitas air yang kita konsumsi tidak sehat betapa beratnya kerja tubuh kita. Bisa pontang-panting sel darah membawa sari-sari makanan di dalam 'sana'. Nah air super antioksidan ini membantu tubuh kita dengan mudah. 
Radikal Bebas Berbahaya
Bahayanya radikal bebas (molekul yang mengandung elektron yang tidak berpasangan) terhadap manusia karena dapat membuat tubuh mengalami stres oksidatif yang merupakan kondisi di mana jumlah radikal bebas dalam tubuh lebih banyak dibanding pertahanan antioksidan (molekul yang dapat mencegah kerusakan sel, salah satunya akibat radikal bebas). Dengan demikian, akan menyebabkan terjadinya berbagai kerusakan sel dalam tubuh kita, seperti protein, lipid, asam nukleat hingga dapat menyebabkan kerusakan sel, dan DNA, serta gangguan keseimbangan dalam tubuh.

Praktis bangetkan jadinya. Akui saja saat ini gaya hidup kita itu agak jauh dari yang namanya hidup seimbang. Konsumsi makanan saja lebih banyak makanan instantnya ketimbang makanan sehat. Belum lagi polusi udaran dan ditambah sumber air bersih yang terbatas. Tentu saja kita rentan terhadap serangan radikal bebas yang ujung-ujungnya berakibat buruk bagi kesehatan. Paling ringan metabolism tubuh terganggu. Fatalnya bisa dihinggapi kanker, naudzubillah.

Cara paling mudah untuk mendapatkan Air Super Antioksidan ini adalah menggunakan teknologi generator pengubah molekul air biasa menjadi oksidan H2. Nah kalau saya gugling ada beberapa sih alat yang mempunyai kemampuan ini. Salah satunya yang diproduksi oleh K-Link Indonesia. Yakni K-Link Hydrogen Water Generator Mini.

Generator mini ini merupakan generator penghasil molekul hydrogen (H2) terlarut untuk menghasilkan air yang kaya akan molekul hidrogen (H2) atau yang disebut dengan air hidrogen. Dan disebut juga Air Super Antioksidan.

Mengkonsumsi air hydrogen secara rutin membantu tubuh kita menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh dengan cara yang mudah dan praktis. Rutin mengkonsumsi Air Super Antioksidan yang dihasilkan oleh generator mini K-Link ini membantu kita hidup lebih sehat.

K-Link Hydrogen Generator Mini adalah salah satu terobosan inovatif K-Link Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat. Alat ini praktis dan mudah dibawa atau dimasukkan dalam tas.”
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh

Alat penghasil Air Super Antioksidan ini mini banget. Ga sebesar alat penghasil air RO seperti yang dimiliki banyak kedai penjual air minum gallon isi ulang. Asli praktis banget. Mudah digunakan dang a butuh banyak tempat penyimpanan. Praktis digunakan untuk keluarga bahkan asyik aja dibawa traveling.

Generator mini air hydrogen ini juga sebaiknya digunakan oleh para relawan saat membantu di daerah bencana. Karena membantu banget menjaga kualitas air.
Komponen
Base, cover, bottle holder, kabel USB, buku petunjuk manual, kantong penyimpanan, asam sitrat (20 gram).
Tegangan Daya
DC 5V, 1A
Daya Maksimum
Kurang dari 5W
Ukuran Produk
50mmx30mm
Material
Basis JN200, PC Hydrogen Generator (Electrolizer) : Titanium
Waktu penggunaan
8 menit

air super antioksidan


Buat emak-emak tentu saja pengen banget punya alat penghasil Air Super Oksidan praktis kayak gini. Ini barusan aja saya diskusi sama si bapak tentang kemungkinan membeli alat ini. Mupeng soalnya. Hehehehe. Siapa sih yang ga pengen hidup lebih sehat. Kalau sehat kan kita bisa beribadah lebih maksimal. Lebih optimal berkarya. Dan bisa maksimal mendampingi anak-anak sampai mereka dewasa dan melihat mereka sukses di bidang mereka masing-masing. Aamiin.
Nah berikut pengalaman Nissa Sabyan menggunakan generator mini penghasil Air Super Antioksidan dari KLink-Indonesia.



35 komentar

  1. Makin mudah saja mendapatkan kesehatan yang akan membuat kita lebih sehat setiap hari.

    Klink membuat air super antioksidan dengan waktu 8 jam.

    BalasHapus
  2. Wow, keren banget kalau bisa konsumsi air super antioksidan setiap hari
    inovasinya beneran keren ya, sehat sudah jadi semacam lifestyle bagi kebanyakan orang :)

    BalasHapus
  3. penasaran jadi pengen juga alat kecil begini bisa buat air super antioksidan praktis ya mba jadi bisa dibawa kemana aja

    BalasHapus
  4. Wah baru tahu nih ada air super antioksidan. Dikemas dalam botol jadi praktis bisa dibawa kemanapun.
    semakin banyak pilihan gaya hidup sehat ya mbak

    BalasHapus
  5. Aku penasaran asama harga alatnya berap aya :) kecil gini alatnya jadi lebih praktis ya

    BalasHapus
  6. Semakin berusia, semakin sadar sehat itu mahal ya, mbak :(
    Bisa nikmatin air antioksidan setiap hari enak banget...

    Jadi kepo, berapa harganya, mbak?

    BalasHapus
  7. Tinggal beli alatnya, urusan beres ��

    BalasHapus
  8. Penasaran aku sama produk ini. Kayaknya beberapa tahun yang lalu emakku pernah pakai produk dari K-Link juga.

    BalasHapus
  9. Pengen sih punya ini kayaknya bagus untuk kesehatan. Btw harganya berapa ya?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pengen tahu harganya. Bagus alatnya ini.

      Hapus
  10. Wah jadi penasaran pengen punya alat ini keren kalau bisa minum air ini tiap hari..

    BalasHapus
  11. Wah, baru denger aku mengenai air super antioksidan ini. Tau sih kalo antioksidan baik bagi tubuh. Ternyata ada alatnya gitu ya. Kepoin alatnya ah :)

    BalasHapus
  12. Penting banget ya minum air yang sehat seperti super antioksidan, untungnya klink udah bikin alatnya jadi setiap rumah bisa minum air superantioksidan

    BalasHapus
  13. Air superantioksidan bisa bikin awet muda
    Keren nih kling dg inovasiny

    BalasHapus
  14. Baru kemarin di grup keluarga besar kami membahas mengenai air yang mengandung hidrogen aktif.
    Mungkin bentuk nyatanya adalah gelembung dalam air, gitu yaa mba?

    BalasHapus
  15. Tos mba, aku juga baru tahu tentang Air Super Anti Oksidan.
    Bisa bikin awet muda nih.

    Kalau produk K-Link aku pernah minum Kloropil dan pakai koyoknya.
    Wah K-Link terus menerus melakukan terobosan ya, mba.
    Keren!

    BalasHapus
  16. Wah iya nih butuh alat ini buat kalo lagi ke daerah

    BalasHapus
  17. Ini kalo suamiku dibacain tulisan ini dia bisa mupeng lalu mulai mencari buat punya nih

    BalasHapus
  18. Meskipun air dari dalam tanah dan sudah direbus matang tp kita kan tetep ga mungkin tau isinya mengandung bahan berbahaya ya. Aku juga jd Mupeng sama air super antioksidannya deh

    BalasHapus
  19. Wah, saya baru tahu nih. Dan baru tahu juga dengan manfaatnya buat tubuh. Aku ngelihat produk ini dan generator mininya kok lucu ya. Berapaan ya harganya? Kepengen deh.

    BalasHapus
  20. Aku selama ini minum alkaline water yang pH 9.5 mak irul.. kalau ngg paling tidak 8+ . Air yang baik memang penting banget

    BalasHapus
  21. Bermanfaat banget produknya nih. Bisikin harganya dong maak.. secara air di rumah gak bersih nih

    BalasHapus
  22. Baru tau produk ini mba, sata punya produknya k-link cuma translator bahasa inggris ajaa haha bermanfaat banget ni ya

    BalasHapus
  23. Wow keren banget mba ada air super antioksidan seperti ini. Mnurutku memang butuh banget karena kita hidup kan di Jakarta yang polusinya harus ditanganin dengan minum minuman yang seeperti ini

    BalasHapus
  24. Kecanggihan teknologi skrg emang ga diragukan lagi ya kak, termasuk soal air. Btw aku member Klink juga lho dan pakai beberapa produknya

    BalasHapus
  25. Canggih sekarang ya mbak. Aku dulu pernah konsumsi klink juga sih tp klorofilnya

    BalasHapus
  26. Mak, ini kalau beli dimana yooo... tadi kuscroll di artikel kok nggak nemu. Pengin juga ya punya sendiri alat ini biar sehat. Semoga ndak mahal2 amat ya harganya.

    BalasHapus
  27. Wah aku baru tau nih tentang air super antioksidan. Ternyata banyak juga ya khasiatnya untuk tubuh.

    BalasHapus
  28. Wah kalo punya alatnya sendiri enak ya bisa minum air antioksidan terus.

    BalasHapus
  29. Banyak juga ya Mbak manfaat dari air super antioksidan ini. Tapi ada harga ada rupa ya pastinya 😊.

    BalasHapus
  30. Baru tau tentang manfaat air superoksidan ini. Banyak banget manfaatnya. Dan bisa prooduksi sendiri lagi ya

    BalasHapus
  31. Sedang trend juga ini air sehat. Emang beda sih rasanya dengan minum air lain. Biasanya lebih segar dan nyaman di tenggorokan. Banyak manfaatnya juga

    BalasHapus
  32. baru lagi ini air hidrogen. Ini pakai air mineral atau air keran biasa? berapa ya harganya?

    BalasHapus
  33. Wow inovasi tiada henti ini mah ya...
    Btw, berapaan mba ini harganya?

    BalasHapus
  34. wah produk barunya k-link ya? Antioksidan bagus banget untuk kesehatan nih.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.