Minggu, September 11, 2016

7 Film Fantasi Keren Untuk Me Time



7 Film Fantasi Yang Keren Untuk Ditonton
Saat Me Time






Sebenarnya kalau ditanya apa sih me time favorit saya, jawabnya banyaaaaaak. Hahahaha. Maunya sih yang enak-enak itu jadi me time favorit. Baca buku sambil minum latte. Bikin crafting sambil dengerin nasyid. Hunting foto sambil wisata kuliner, huaaa ini mah bukan me time lagi namanya. Dan masih banyak lagi me time favorit saya. Tapi sekali-kali jawabnya yang anti mainstream lah ya biar viral gitu. Hatsyiiim. 


Me time favorit saya yang suka pake banget adalah nonton film-film bergenre fantasi. Maunya sih nonton film-film drama romance tapi kok ya entar baper kalau habis nonton. Jadi nonton film-film fantasi bisa jadi alternatif yang bagus buat saya.


Sebenarnya saya suka dengan buku-buku bergenre fantasi. Dan punya prinsip baca dulu bukunya baru tonton filmnya. Meskipun sekarang prinsip itu sudah mulai luntur kadar idealismenya, nah lo. Iyah maklumin aja emak-emak anaknya banyak. Sering ga selesainya kalau baca novel ratusan halaman (alasyan) -___-


Nah ini saya kasih 7 film fantasi paling keren menurut saya untuk nemeni me time para emak-emak di luar sana. Daripada nyoba nonton satu-satu film fantasi mendingkan baca dulu referensi ini. Sayang kan sudah buang waktu eh filmnya so-so aja. Hahahaha. Rugi bandar!. 

Saya tulis dari nomor yang paling besar ya
7. Pan. Film ini dibintangi oleh . berkisah tentang anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Seorang anak bernama Peter diperankan oleh Levi Miller penghuni panti asuhan tersebut penasaran mengapa setiap malam selalu ada anak panti yang menghilang. Ternyata mereka kemudian di culik oleh kapten Blackbeard diperankan oleh Hug Jackman. Film ini visualnya bagus. Musikalisnya juga keren. Apalagi pas bagian si Kapten naik ke semacam podium untuk memberi pidato pada prajurit dan anak buahnya. Keren. Tonton sendiri deh.

6. Life of Pi. Film berkisah tentang seorang pemuda bernama Piscine Molitor ‘Pi’ Patel. Asal India. Film di adaptasi dari novel berjudul sama karya Yan Marvel. Berkisah tentang Pi yang saat berimigrasi bersama keluarganya meninggalkan India menuju Kanada terjebak badai. Kapal yang mereka tumpangi tidak mampu menyelamatkan keluarga Pi beserta penumpang lain. Keluarga Pi sendiri adalah pemilik kebun binatang besar. Nah saat menyelamatkan diri Pi berhasil menaiki sekoci yang kemudian juga dinaiki oleh seekor harimau Benggala, Richard Parker, peliharaan keluarganya. Seru bangetkan hidup dilaut, bersama harimau ganas pula. Sempurna Pi! Hahahaha. Saya pernah mereview film Life Of Pi ini. 

5. The Chronicles Of Narnia. Novel aslinya di tulis oleh C.S Lewis pada tahun 1950-1956. Berkisah petualangan empat bersaudara menjelajahi negeri fantasi Narnia. Film ini bagus dengan penggambaran hewan-hewan dan mahluk-mahluk dengan bentuk ajaib. Anak-anak dan orang dewasa pasti suka film-film semacam ini. Film ini diperankan oleh  William Moseley sebagai Peter Pevensie, Anna Popplewell sebagai Susan Pevensie, Skandar Keynes sebagai Edmund Pevensie, dan Georgie Henley sebagai Lucy Pevensie. Lalu ada tokoh Aslan, seekor singa yang di sulih suarakan oleh Liam Nesson dan Ben Barnes sebagai Pangeran Caspian. 


4. The Hunger Games. film ini diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins. Berkisah tentang seorang gadis bernama Katnis Everdeen yang harus menyelamatkan nyawanya dan keluarganya di distrik 12. Film ini keren karena sang tokohnya si Katnis ahli banget pegang panah. Bayangkan! perempuan, cantik, dan pegang panah. Huaaa keren maksimal. Hahahaha.

3. Maze Runner. Film ini berkisah tentang anak-anak muda yang terjebak di suatu tempat dan mencoba untuk mencari jalan keluar melalui labirin-labirin /maze yang super  keren  banget. Film ini menariknya karena isinya adalah anak-anak muda yang sehat dan kuat dan masing-masing punya keahlian khusus. Ada  Thomas pendatang baru yang ternyata rasa ingin tahunya tinggi banget yang kemudian didapuk menjadi pelari alias penjelajah labirin. Ada Minho dan Alby yang sebelum Thomas memang sudah menjadi runner alias pelari. Ada Newt dan beberapa pemuda lain. Yang paling bagus sih Maze Runner seri pertama. Yang berikutnya sudah berkurang rada keseruannya.
Ada Thomas yang diperankan oleh Dylan O'Brien, laki-laki terakhir yang memasuki Glade, Kaya Scodelario sebagai Teresa, satu-satunya Glader perempuan,  Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt, komando kedua, Will Poulter sebagai Gally, pasukan Glade, Ki Hong Lee sebagai Minho, Penjaga Para Pelari (ini favorit banget, dudududu), Aml Ameen sebagai Alby, pemimpin Glader. Dan masih ada beberapa pemuda lain. Nah saya sempat diskusi sama anak-anak abege saya. Kalau misalnya kalian ada di posisi para glader ini kamu akan milih mana? Seperti Thomas, keluar melarikan diri, meskipun kita ga tahu jalan paling tidak kita sudah usaha dan dengan pengetahuan yang selama ini sudah mereka dapat dengan menggambar peta maze (maze, berubah posisi terus), atau seperti ide Gally tetap di markas karena (selama ini aman), makanan cukup, dan entah sampai kapan. Anak-anak milih jadi Thomas dong. Duuuh. Emaknya langsung siap-siap kalau gini. Hahahaha.

2. Harry Potter. Semua seri Harry Potter bagus. Semua orang juga tahu. Pemindahan fantasinya JK Rowling ke visual dapetlah di film ini. Meskipun kalau dibanding bukunya masih bagus bukunya. Favorit saya adalah film ke-3 Harry Potter and the Prisoner of Azkaban dan ke-5, Harry Potter and the Order of the Phoenix.  Di seri ke-3 kita ketemu sama Dementor, mahkluk penyerap kebahagiaan. Dudududu. Mungkin kalau dikehidupan nyata banyak bentuknya si Dementor ini. Mungkin kayak orang yang pagi-pagi sudah nyetatus isinya ngeluh aja. Langsung gatel pengen baca mantra Expecto Patronum!. Hahahaha.
1. The Lord Of The Rings. Nah ini si pamungkasnya. The best fantasy movie ever  halagh. Hahahaha. Pemandangannya yang luar biasa sampai-sampai banyak orang menjadikan New Zealand sebagai the place I must see nya. Saking bagusnya pemandangannya. Juga efek visual filmnya keren banget.
Film ini berkisah tentang hobbit Frodo Baggins diperankan oleh Elijah Wood, duh Elijah ini idola zaman remaja akyuuu. Hahaha, ketaun umurnya. Nah si Frodo adalah seorang pembawa cincing yang memiliki kekuatan luar biasa hebat. Selain Frodo ada juga hobbit lain. Kemudian ada Aragon sang putra mahkota Gondor dan penyihir. Lengkap pokokmen. Tonton deh. Pasti pengen diulang-ulang terus. Hahahaha.  

14 komentar:

  1. saya paling penasaran dengan Harry Poter :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dong ditonton Harwi Pottah nya hahahaha, eksen sudah British belum ituh :)

      Hapus
  2. dan dari semuanyaa..... aku baru nonton full si Narnia. Hehehe, kalo si HarPot sih nontonnya cuma di tipi. itu pun ga inget yang ke berapa aja. hehe. sekarang kayanya mau nonton hunger games deh soalnya banak yang bilang bagus


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo ditonton harpotnya :)

      Hapus
  3. Saya kok paling suka yg narnia ya.... sampai diulang2 nontonnya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Narnia semua serinya bagus ya

      Hapus
  4. Aku mah Harpot sama The Lord of the Ring yang gak pernah bosen2nya, Mak. Anak-anak juga suka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya 2 film itu keren maksimal :)

      Hapus
    2. Banget mba kerennya ^^
      Ak aja ampe berulang2 nontonnya..XD

      Hapus
  5. ya ampuun
    Tak ada satupun judul film di atas yang saya tonton
    Kayaknya bagus2 ya
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo pakdhe ditonton, biar kekinian, eh :D

      Hapus
  6. Suka anime? Cari yang udah completed deh. Biasanya 15-20 eps. Dijamin, me time-nya bakalan 100% berkualitas. Karena setelah rampung 1 eps, maunya lanjut terus sampe abis wkwkwkwk.. Jangan pilih yang ongoing. Bakalan baper kepikiran next eps tiap minggu soalnya hahaha..

    BalasHapus
  7. Aku entah kenapa masih demen aja sm pilem kartun..

    BalasHapus