Cara Cek Rekening Bank untuk Lihat Mutasi di PermataMobile X



Sebagian penggunaan rekening PermataBank yang baru bergabung, merasa bingung saat hendak melakukan cek rekening bank di aplikasi mobile banking PermataMobile X. Ini sudah biasa terjadi.


Karena kebanyakan dari mereka masih belum paham betul dengan cara menggunakan layanan yang ada di dalam aplikasi mobile banking tersebut, mungkin kamu salah satunya. Daftar mutasi sendiri memiliki fungsi yang cukup penting terutama dalam mengelola keuangan.


Kamu tidak perlu khawatir sebenarnya cara cek rekening bank untuk mengetahui daftar mutasi sangat mudah dilakukan jika kamu menyimak penjelasan kali ini. Kamu tidak perlu pergi ke bank maupun ATM untuk melakukannya, cukup melalui ponsel saja.

Cara Cek Rekening Bank untuk Mengetahui Riwayat Mutasi



Sebagian besar orang akan datang langsung ke bank untuk mengetahui daftar mutasi rekeningnya secara lengkap. Karena sebagian besar mobile banking hanya memberikan layanan pengecekan daftar transfer hanya pada periode yang singkat.

Tapi kini kamu bisa mengecek mutasi rekening PermataBank milikmu hingga 12 bulan terakhir di PermataMobile X dengan mudah tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang. Fitur ini menjadi kelebihan yang patut kamu pertimbangan untuk memutuskan menggunakan aplikasi PermataMobile X.

Berikut ini cara cek rekening bank untuk mengetahui riwayat transaksi dalam 12 bulan terakhir:

Login ke aplikasi PermataMobile X menggunakan finger print, face ID, atau password di ponselmu

Setelah berhasil login kamu akan melihat total sisa saldo di menu utama

Nah, untuk mengecek daftar mutasi rekening kamu bisa pilih icon di pojok kiri atas dan pilih akun rekening yang ingin di cek mutasinya.

Bagaimana mudah bukan? Sekarang kamu tidak perlu lagi ke luar rumah untuk mengecek daftar mutasi rekening dalam satu tahun terakhir.

Fitur-fitur Unggulan yang Ditawarkan PermataBank

Dalam memilih produk rekening tabungan, pasti sebagian orang mempertimbangkan fitur-fitur unggulan yang diusung di aplikasi mobile banking-nya. Menggunakan produk perbankan PermataBank bisa menjadi pilihan yang tepat karena kamu akan diberikan beragam fitur dan layanan menarik.

Melalui aplikasi PermataMobile X kamu bisa cek rekening bank dan mengetahui daftar mutasi transaksi hingga 12 bulan terakhir. Tentunya ini menjadi kelebihan yang belum tentu dimiliki mobile banking lain.

Investasi Reksadana Jadi Lebih Mudah

Reksa dana menjadi salah satu produk investasi yang sedang digemari masyarakat, khususnya di kalangan anak muda karena dinilai memiliki potensi yang cukup baik untuk mendatangkan keuntungan. Melalui aplikasi PermataMobile X bisa membeli, menjual, dan switching investasi Reksa Dana dengan mudah kapan saja dan di mana saja.

Pengajuan Kartu Kredit secara Online

Apa kamu pernah mengajukan pembuatan kartu kredit? Jika pernah pasti kamu akan direpotkan dengan semua prosesnya yang rumit, belum lagi pengajuanmu bisa ditolak bank. Kini kamu bisa mengajukan penambahan kartu kredit secara online melalui aplikasi banking PermataMobile X. Tidak hanya itu kamu juga bisa mengajukan kenaikan limit sementara di sana.

Pengajuan Pinjaman Mudah

Kamu dapat mengajukan SimplePay (Cicilan) dan CashOn (Pinjaman Dana Tunai) secara online melalui aplikasi dengan mudah dan cepat.

Fitur Finger Print

Login ke aplikasi menjadi lebih mudah dengan fitur finger print.

Fitur QR Pay

Kamu bisa melakukan pembayaran dengan cara scan barcode pembayaran di berbagai tempat dengan fitur QR Pay, jadi lebih praktis tanpa perlu isi e-wallet.

Cek Mutasi Semua Akun

Cek rekening bank untuk mengetahui mutasi bisa dilakukan dengan mudah, daftar mutasi yang ditampilkan hingga 12 bulan. Ini berlaku juga untuk mengecek mutasi pada akun giro, deposito, kartu kredit, obligasi, reksa dana, KTA, dan KPR.

Fitur PermataStore

Dengan fitur PermataStore kamu bisa membeli segala produk perbankan secara online melalui aplikasi banking.

Fitur Face ID

PermataMobile X juga menyediakan fitur face ID untuk mempermudah login ke aplikasi dengan teknologi pendeteksi wajah.

Fitur Transfer Tanpa Nomor Rekening

Transfer uang jadi lebih mudah cukup dengan nomor ponsel penerima saja. Jadi kamu tidak perlu repot-repot menanyakan nomor rekening penerima.

Fitur Digital Token

Dengan menggunakan PermataMobile X kamu tidak perlu lagi menerima SMS OTP karena sudah menggunakan digital token.

 

PermataMobile X Aplikasi Mobile dengan Beragam Fitur Canggih

Bagi kamu yang belum menggunakan aplikasi PermataMobile X, segera daftarkan dirimu untuk mulai menikmati berbagai fitur dan layanan canggih. Segala urusan transaksi perbankan bisa kamu lakukan dalam satu layanan aplikasi.

Cek rekening bank untuk mengetahui daftar mutasi juga menjadi lebih mudah jika kamu menggunakan PermataMobile X. Bukan sekedar mobile banking biasa, aplikasi PermataMobile X menawarkan berbagai layanan yang mempermudah kamu dalam urusan keuangan, berikut keunggulan utamanya:

Sangat Praktis

Dapat digunakan untuk mengecek semua akun PermataBank dengan mudah dan praktis dalam satu aplikasi

Cek Mutasi Mudah

Melalui PermataMobile X kamu bisa melihat daftar mutasi hingga 12 bulan di semua jenis akun dengan mudah

Tersedia Berbagai Fitur

Di dalam aplikasi banking PermataMobile X terdapat ratusan fitur yang akan mempermudah berbagai macam transaksi.

Para nasabah bisa cek rekening bank untuk melihat daftar mutasinya dengan mudah di PermataMobile X, berikut cara pendaftarannya:

Segera unduh aplikasi PermataMobile X di Google Play Store atau Apple App Store di ponselSetelahnya buka aplikasi dan pilih ‘Mulai’ Saat muncul pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?” Pilih “Ya” jika sudah memiliki rekening PermataBank

Jika kamu belum punya pilih “tidak” dan kamu akan diarahkan menuju PermataStore untuk proses membuka rekening PermataBank

Saat muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?” pilih “Tidak

Pilih kartu kredit atau nomor rekening untuk melanjutkan proses pendaftaran selanjutnya

Selanjutnya ikuti petunjuk sesuai arahan hingga proses pendaftaran PermataMobile X selesai dan user ID bisa digunakan

Tunggu apalagi segera gunakan PermataMobile X untuk mempermudah segala transaksi keuanganmu. Dengan menggunakan aplikasi PermataMobile X kamu bisa cek rekening bank dengan mudah kapan saja dan di mana saja.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.