Congradulation

 


Alhamdulillah, finally, bisa ikut wisuda. Tadinya ta pikir wisuda itu bisa ikut kapan saja. Ternyata di kampus saya di UII, maksimal boleh wisuda itu setahun setelah sidang kelulusan. Yang ternyata saya tuh telat sebulan dari sidang setahun lalu. Alhamdulillah setelah menghubungi admin kampus dibantu untuk diproses. Daftar manual dahulu dari pihak kampus baru kemudian dimasukkan ke system agar bisa bayar uang wisuda. Alhamdulillah. Wisuda juga kita hahaha.



Sebenarnya tadinya ga pengen ikut wisuda tetapi setelah keluarga berkumpul semua terus kepikiran untuk wisuda. Biar punya seragam juga kayak orang-orang hahaha. Maklum, kami jarang bikin seragam bahkan pas hari raya. Jadi point pertama setelah daftar wisuda adalah berburu baju seragam buat wisuda. Tadinya mau jahit baju tapi kemudian inget kalau waktunya mepet. Akhirnya beli jadi. Beli di Masa Linen Indonesia. Bahannya linen, cocoklah untuk seragam yang ada bocil-bocilnya. Karena bahannya linen kan adem. Warnanya milih warna biru navy dan baby blue. Cakeplah warnanya.



Oia, saya juga menyempatkan foto-foto dulu sebelum hari H.mengingat kalau foto pas hari H pasti full manusia. Susah dapat spot cakep. Dan saat hari H, kami sudah pada bangun jam 3 pagi. Bahkan Miqdad udah dress up jam 4 sebelum salat subuh. Hahaha. Udah sarapan pake naget. Berangkat dari rumah jam 6 kurang. Sampai kampus jam 06.40 an. Foto-foto dulu di depan buat kenang-kenangan. Dan emaknya langsung masuk Gedung. Anak-anak yang ga ikut mendampingi ikut abangnya ke Ledok sambi. Udah paham pasti mereka bosen kalau disuruh nungguin di kampus.



Bangga banget ikut wisuda periode V di UII kemarin. Karena mengangkat tema ‘Palestina’. Para peserta mendapat bendera Palestina. Dan pidato dari pak rector berisi pernyataan sikap sebagai dukungan penuh untuk kemerdekaan bangsa Palestina. Diputar juga video keadaan di gaza. Masya allah. Saya sendiri memang mengenakan kafayeh sebagai jilbab bahkan pengen bawa syal Palestina. Ternyata dapat bendera Palestina. Masya Allah. From the river to the sea, Free Palestine.



Alhamdulillah, wisuda pasca sarjana kemarin berlangsung lancar. Anak-anak juga ga rewel-rewel. Heboh dan happy as usual. Hahaha. Setelah ini kita Kembali kerja seperti biasa. Dan lagi persiapan lanjut doktoral insya Allah. Bismillah.

Nyicil foto pake toga dulu ya 😍


Jazaakumullah khairan untuk kerabat dan sahabat yang menjadi suport system keluarga kami. Terima kasih untuk om Nung dan keluarga besar ibuk Sribit, ibu Kendal dan keluarga, amah Opie dan bu nyai dan para ummahat, blogger Ayu dan teman2 blogger, rekan kerja, teman2 MIAI, anak2 Teras Dakwah, teman2 Sidina chapter Jogja, makasih banyak untuk semua suport dan doa kalian. Serasa punya banyak sodara. Matur nuwun sanget. 






Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.