Merayakan Hari Ibu setiap Hari dengan Miyako Nanoal

 


Gimana hari ibunya teman-teman? Dapat apa dari keluarga? Yang ga dapat apa-apa coba kumpul sini bareng saya. Hahaha. Meskipun ga dapat kado, bukan berarti hari ibu ga perlu dirayakan. Katanya “semuanya dirayakan”. Jadi kalau ga ada yang ngerayain rayain sendiri dong. Jangan manja! Hahaha. Kalau saya sebenarnya satu keluarga memang ga begitu notice dengan perayaan seremonial macam hari ibu ini. Tetapi biasanya lebih ke bentuk ‘act of service’ anak-anak sehari-hari yang dengan sukarela membantu saya mengurus urusan domestik di rumah. Itu luar biasa buat saya. Masya Allah tabarakallah, matur nuwun ya anak-anakku. Termasuk saat mereka menyukai makanan yang saya hidangkan.


Penyajian hidangan rumahan kami bisa dibilang sama kayak keluarga lainnya. Saya selalu usahakan bukan asal kenyang tetapi memenuhi gizi seimbang. Ya kali sebagai seorang yang pernah jadi influencer berkaitan dengan nutrisi ga paham gizi untuk anak. Ilmu itu dasar melakukan tindakan kata seorang ulama. Bertindak dengan ilmu itu sangat menyenangkan. Kembali lagi ke urusan menu rumahan, saya sering menyajikan menu praktis tetapidiusahakan gizinya seimbang. Seringnya sih kebanyakan menu Nusantara. Dan karena kita ibu masa kini memasaknya dengan peralatan yang praktis juga. Andalan saya tentu saja rice cooker multifungsi dan juga ramah lingkungan. Udah ada yang nyobain Rice Cooker Miyako. Bahkan ibu millennial sekelas Nikita Willy pakai Miyako.

Nah, saya sedikit sharing tentang beberapa menu rumahan ala Nusantara yang bisa menggunakan rice Cooker Miyako antara lain:

aneka menu rumahan ala keluarga kami


1.     Aneka nasi Nusantara antara lain: nasi kuning dan nasi kebuli

2.     Aneka bubur, sup dan soto

3.     Beberapa cake sederhana

 

 

Kenalan Yuuk dengan Miyako Nanoal



Panci Nanoal Hitam berlian. Penggunaan rice cooker Miyako tentu saja memudahkan para ibu di dapur dalam menyajikan menu rumahan untuk keluarga. Rice Cooker Miyako Nanoal ini teruji aman digunakan. Panci r Miyako MCM-512C BH memiliki panci nanoal berlian hitam anti lengket yang 10 kali lebih tahan lama dan lebih tebal dengan ketebalan 1,4 mm. Selain itu, permukaan dalam dan luar panci dilapisi dua lapisan, membuatnya lebih mewah. Selain itu, teknologi etching digunakan untuk memproses penci nanoal berlian hitam Miyako. membuat lapisan anti lengket meresap ke dalam pori-pori aluminium. Ini membuat anti lengket lebih awet dan tahan lama, serta menghasilkan permukaan yang lebih halus dan lebih mudah dibersihkan.



Penampilannya cakep. Berwarna Pink dengan aksen maron, rice cooker Miyako MCM-512C BH memiliki body anti karat dan anti penyok dengan fitur Soft Touch Opening yang memungkinkan para ibu membuka tutup rice cooker dengan sentuhan lembut. MCM-512C BH juga dapat menghangatkan 3.2 liter nasi dengan 10 porsi nasi (takaran 200 gram per porsi), dan dapat menyimpan 1.2 liter beras.

Fungsi 3 In 1 dan Thermostat System Miyako. MCM-512C BH Rice Cooker memiliki tiga fungsi yang sangat praktis: memasak, menghangatkan, dan mengukus. Selain itu, rice cooker dilengkapi dengan Thermostat System yang selalu bekerja untuk menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi. Selain itu, ada Magic Blow pada bagian atas untuk mengatur sirkulasi saat memasak dan menghangatkan nasi. Pastikan nasi selalu enak dan pulen.

Dengan garansi elemen pemanas 5 tahun. Elemen pemanas sangat penting untuk rice cooker. Jika elemen pemanas rusak, rice cooker tidak dapat berfungsi dengan baik. Untuk menjamin keamanan dan kualitasnya, semua rice cooker Miyako, termasuk MCM-512C BH, telah lulus uji SNI dan dilengkapi Garansi Elemen Pemanas selama 5 tahun.

Tuh kan, banyak banget kelebihan si Miyako Nanoal ini. Mana warnanya cakep. Pinky-pinky gitu. Cakep untuk dekorasi di dapur kita. Mudah juga dibersihkan. Membantu para ibu untuk menyiapkan menu rumahan yang sehat dan bergizi untuk keluarga.

20 komentar

  1. Hari Ibu kemarin aku malah masak-masak untuk keluarga kecilku di rumah mak. Padahal mah penginnya dirayain makan diluar ya tapi kayaknya seruan di rumah sih. Dapat hadiah dari suami dan anakku, alhamdulillah...

    BalasHapus
  2. Aku juga pake Miyako.. Yang ini lucu juga ya warnanya, pinki pinki gemes. Paling nggak suka nih kl panci rice cookernya lengket, cepet basi dan bau. Yang ini wajib masuk list nih

    BalasHapus
  3. Aku juga pake Miyako buat masak nasi. Terbukti awet dan hasilnya pulen. Multifungsi bgt ya rice cooker Miyako, bisa buat bikin bolu juga.

    BalasHapus
  4. hahaha ayo ngumpul mbak, makan nasi kebuli. Ga apa ga dapat hadiah, lihat anak lahap makan aja udah bahagia.eh di rumahku juga ada rice cooker Miyako, kembar dong sama Nikita Willy

    BalasHapus
  5. Wah enak2 semua kumpulan masakannya mba maaakkk 😍 pas hari ibu aku biasanya bikin flyer dr canva buat mamakku 😁
    Tiap hari adalah hari ibu ya mba makk.
    Rasanya selalu istimewa sih kalau dimasakkin emak..apalagi masak nasi pakai Miyako, eheeem. Bisa nambah deh aku 😅

    BalasHapus
  6. Hari Ibu kaya yang uda gitu aja..
    hihhi.. pingin banget padahal dapet alat masak yang kece kayak Miyako Nanoal yaa..

    Secara juga demi kepentingan keluarga. Tapi bener beneerr.. kebahagiaan kita sendiri yang ciptakan. Jadi menghadiahi diri sendiri dengan Miyako Nanoal yang cakeeupp, biar masak nasinya pulen, enak, semakin dicintai keluarga.

    BalasHapus
  7. Udah paling benar deh merayakan hari Ibu setiap hari dengan Miyako Nanoal. Ini produk memang benar-benar membantu kita ya mom dalam memasak. Aku suka produk ini

    BalasHapus
  8. Mbaa aneka menu rumahnya lengkap banget ituuu. Jadi pingin icip. Btw aku jg pakai Miyako di rumah, tapi belum ya seri nanoal ini. kayaknya makin canggih dan tampilannya estetik yaa

    BalasHapus
  9. Hari ibu buatku juga biasa aja seperti hari-hari lainnya. Yaaa ngerayain sendiri aja hahaha. Rice cooker Miyako Nanoal udahnya cakep warnanya pinky gitu, kapasitasnya pun besar, ya. Cukup untuk 1,2 liter beras, jadi bisa sekali masak aja kalau mau makan rame-rame sama keluarga.

    BalasHapus
  10. Wah, Miyako Nanoal praktis beut, anti ribet yak. Mau masak apa aja bisa. Bikin semangat masak makanan bergizi untuk keluarga..

    BalasHapus
  11. Pas liat yang foto NikWil megang RC kyke ukuran standar pas dipegang Mak Irul kyke manteb gede ya ukuran RC-nya bisa dipakai buat keluarga besar tu kyknya.
    Mak kamu kek sepupuku suka bikin cake pakai RC hehe.
    Bagus ya RC Miyako nanoal ini buat anti lengketnya, jadi gak merasa buang2 nasi karena enggak ada yang nempel di pancinya. TFS infonya.

    BalasHapus
  12. Miyako emang sudah terkenal awet dari dulu
    Apalagi sekarang pakai panci nanoal, makin bikin nasi enak dan awet

    BalasHapus
  13. Kalau di rumah ada rice cooker Miyako Nanoal, mau masak nasi model apa, beresss. Pengen nyobain masak nasi kebuli nih. Pasti enak dan buatnya gampang nih.

    BalasHapus
  14. Keberadaan Rice Cooker buat saya cukup membatu apalagi sekarang kan gak buat nanak nasi aja, tapi bisa buat yang lain juga. Pilih merek juga yang oke kaya Miyako biar awet dipakai lama

    BalasHapus
  15. Masakan enak dan cepat bikin hemat waktu.miyako saat gunakan waktu yang lain buat mengerjakan urusan rumah tangga yang lain.

    BalasHapus
  16. Warna pink pinky yang Kusuka dari rice cooker ini. Perlu banget nih bagi kita enak enak jadi gak perlu nungguin menanak nasi kerja jadi terbantu

    BalasHapus
  17. Penanak nasi yang langsung viral karena testimoninya bagus
    Bahkan digunakan juga sama artis Nikita
    Hmm rasanya tenang banget masak nasinya

    BalasHapus
  18. Lagi kesel nih aku mak pada rice cooker lama yang bikin nasi cepat kering dan bau. Jadi ngelirik nih Miyako yang dipake Nikita Willy ini.

    BalasHapus
  19. Ibu mah engga perlu kado apa-apa ya, lihat anak-anak sehat dan bahagia aja udah senang dan bersyukur banget...

    BalasHapus
  20. Iya rice cooker Miyako sih sudah terbukti kualitasnya ya, nasinya pulen dan lebih tahan lama

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.