Merawat Kulit Dengan Aurora Saffron Collagen

 

Aurora saffron collagen


Menuju usia cantik salah satu yang nampak pada fisik terutama adalah berkurangnya kekenyalan kulit. Ini sudah sunnatullah. Please, terima diri kita apa adanya. Salah satu bentuk kesyukuran adalah menua dengan penuh kesyukuran. Bersyukur tetap istiqomah dalam iman, bersyukur tetap bisa ibadah tepat waktu, bersyukur bisa memberi manfaat bagi keluarga dan ummat, bersyukur bisa tetap menuntut ilmu dan mencintai ahlul ilmu. Urusan kulit mengisut biarlah, toh, Kullu nafsin dzaaiqotul-maut, sesungguhnya setiap yang bernafas akan menemui kematian. Meskipun sebenarnya untuk urusan kesehatan kulit juga dipengaruhi oleh gaya hidup.


Selain dengan konsumsi harian yang kaya serat dan minum cukup, sebenarnya kita bisa memperbaiki kekenyalan kulit dengan suplemen yang kaya collagen. Collagen sendiri memang bagian penting dalam menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit. Saat ini banyak suplemen berupa minuman yang kaya collagen yang bagus untuk kesehatan kulit. Jadi, semacam skincare memperbaiki dari luar maka suplemen collagen memperbaiki dari dalam.

Saat ini saya sedang mencoba Aurora Saffron Collagen. Minuman serbuk saffron collagen ini merupakan minuman pertama di dunia yang mengandung saffron collagen.

Setiap sachet Aurora Saffron Collagen mengandung:

1.     Kolagen ikan terhidrolisis 5000mg. kaya protein penting dalam menjaga kesehatan kulit, jantung, pembuluh darah dan persendian.

2.     Saffron, bermanfaat dalam meningkatkan imun dan kesehatan saraf. Mampu meredakan nyeri haid.

3.     Vitamin C, mencerahkan kulit secara almi dan menjaga daya tahan tubuh.

4.     Delima, mampu mengurangi tanda penuaan dini dan menjaga kesehatan jantung.

5.     Mix berries, antara lain: blueberry, strawberry, raspberry, blackcurrant dan redberry. Kaya antioksidan dan membantu menyamarkan kerutan halus pada kulit.

6.     L-Glutathione, membantu mendetoks racun dalam tubuh dan melindungi fungsi hati.

7.     Prebiotic Inulin, serat prebiotic alami untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna.

8.     Stevia, merupakan pemanis rendah kalori dan membantu menjaga kadar gula darah.

 

Manfaat Bagi Tubuh



Buat saya minuman Aurora Saffron Collagen ini memberi dampak bagus ke kulit. Selama 10 hari minum ini setiap pagi, hasilnya bagus banget ke kulit. Yang paling terasa adalah pecah-pecah di tumit kaki hilang. Selain itu bagian pipi yang selalu Nampak basah setelah rutin minum Aurora. Tubuh jadi tidak mudah lelah. Mengingat saya mengajar full seharian. Dan kulit tidak kering meskipun tertutup hijab seharian. Berikut beberapa manfaat Aurora Saffron Collagen:

1.     Mencerahkan kulit secara alami. Dan saya merekomendasikan minuman serbuk ini untuk yang berminat mencerahkan kulit dengan cara alami.

2.     Kulit lebih lembut dan sehat.

3.     Garis-garis halus pada bagian mata berkurang dengan mengkonsumsi Aurora Saffron Collagen secara rutin.

4.     Membantu melindungi tubuh dari dampak radikal bebas.

5.    Meningkatkan imun dan stamina tubuh. Bagus nih untuk perempuan produktif dan banyak aktivitas.

6.     Menjaga kesehatan lambung dan jantung.

7.     Menjaga kesehatan saluran cerna

8.     Mendetoks racun dari tubuh.

9.     Merawat persendian dan system saraf. Buat teman-teman yang bagian lutut agak sakit saat digunakan untuk salat mungkin bisa mencoba ini.

10.                        Membantu mengurangi nyeri haid dan migraine.


 

 

Selain manfaat di atas, bagi saya keliatan banget dampak positifnya adalah bagian mata yang nampak lebih cerah tidak merah-merah. Biasanya bagian putih mata saya sering merah nah minum Aurora Saffron Collagen mata jadi lebih Nampak jernih. Alhamdulillah.

Saran penyajian

Aurora Saffron Collagen


Penyajiannya juga gampang dan praktis.

·        Tuang satu sachet Aurora Saffron Collagen ke dalam gelas

·        Larutkan serbuk Aurora Saffron Collagen ke dalam 150-250 ml air dingin atau suhu ruang.

·        Aduk hingga merata. Dan langsung dinikmati setelah disajikan.

Rasanya juga enak, ga bikin eneg. Bisa ditambahkan es batu dan dinikmati dingin lebih enak. Rasa buah berrynya kerasa juga. Oia pemanisnya tidak bikin serak di tenggorokan. Ini seperti saat kita pesan minuman cocktail di café gitu. Hahaha. Aurora Saffron Colagen ini sudah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Dan juga aman dan terdaftar di Badan POM Indonesia. Teman-teman bisa mendapatkannya di e-comerce dengan harga yang affordable. Melihat manfaatnya saya rasa ini bisa menjadi bagian dari konsumsi harian kita dibandingkan suplemen lainnya.

 

 

24 komentar

  1. Kalau diseduh dengan air panas, enak juga kah menikmati Aurora Saffron Collagen? AKu jadi penasaran deh. Tapi kalau lagi panas2 begini enaknya diminum dingin ya mbak :) Manfaatnya bagus sekali buat kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit jadi lebih kenyal dan lembap. Mantap.

    BalasHapus
  2. Saya pengen, ah. Sekarang lagi berusaha rutin minum jus. Tapi, terkadang suka malas persiapannya hehehe. Pengen coba minuman collagen gini. Lebih praktis lah pastinya.

    BalasHapus
  3. Mewah nih kalau ada Saffron. Saffron nih terkenal dengan kandungannya yang bagus buat kesehatan. Teryata bagus juga buat kecantikan untuk usia cantik :)

    BalasHapus
  4. Wah mau juga dong kalo bisa menghilangkan pecah-pecah di kulot kaki. Jadi gak malu lagi nih tiap pake sandal hehe

    BalasHapus
  5. Merawat kecantikan kulit nggak hanya dari luar dengan menggunakan skincare saja y mbak
    Tapi juga perlu dirawat dari dalam, misalnya dengan minum Aurora Saffron Colagen ini

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah produknya sudah Halal MUI ya jadi tenang kalo mau dikonsumsi, semoga hasilnya juga berefek positif

    BalasHapus
  7. Salah satu cara agar kulit sehat ini ya mak, tapi aku pernah pakai saffron itu untuk ku jadikan facemist jadi dicampur air. Ini nampaknya bisa dicoba ya, mengonsumsi Aurora Saffron.

    BalasHapus
  8. Bunda masih nyimpen beberapa sachet yg kl dimasikkan beberapa jumput ke segelas air putih jd berwarna kekuningan. Langsung glek glek glek diminum dengan penuh kesegaran, tp bukan Collagen Saffron🙏🙏

    BalasHapus
  9. Baru tahu ada suplemen sebagus ini. Kalau melihat hasil konsumsi selama 10 hari sih bener2 menarik ya. Apalagi bagian kulit pipi jadi basah/lembab dan pecah-pecah di tumit kaki yang berkurang, beneran efektif ini mah.

    BalasHapus
  10. Duh ini Aurora Saffron Collagen benaran deh, sahabat perempuan banget. Apa lagi perempuan yang berumur seperti saya, mayan ya biar topangan di bawah kulit yang sudah pada rebah itu, gak terlalu akut rebahnya. Ayo ah mau ikutan minum juga, apa lagi rasanya enak. Bisa dikonsumsi pas lagi haus atau habis makan siang :)

    BalasHapus
  11. udah sering denger sih manfaat safron termasuk utk kesehatan dan kecantikan kulit, tapi kalau ternyata ada yg dalam bentuk collagen aku malah baru tahu nih. warnanya unyu2 nih kemasan dan isinya, kesukaankuh

    BalasHapus
  12. Ada batasan usia yah kalau konsumsi Aurora Saffron Collagen ini? Takutnya usia seperti saya sudah tidak cocok. Padahal sekalipun usia saya sudah mendekati kepala enam, tetep dong miliki kulit kencang dan sehat, tidak mau kalah sama yg kepala empat apalagi yg kepala lima, wkwkwk.

    BalasHapus
  13. minuman kolagen memang kerasa banget manfaatnya untuk kesehatan kulit. aku pernah juga nyobain minuman kolagen, kata suami wajahku lebih cerah hehe
    nah baru tahu juga di mak irul efeknya bisa lebih bagus lagi ya bisa menghilangkan pecah-pecah di tumit

    BalasHapus
  14. Masha Allah isinya lengkap banget ya Aurora Saffron Collagen ini. Untuk usia cantik yang pastinya metabolisme tubuh banyak mulai menurun kaya aku, kayanya penting nih rutin konsumsi Aurora

    BalasHapus
  15. Wah, jadi kepengen coba juga deh minuman collagennya... Kabita nih kalau ternyata bisa juga menghilangkan kulit kering di tumit...

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah minum suplemen Aurora Saffron Colagen ini. Mau sehat memang harus dibarengi banyak hal ya. Pakai skincare iya, makan dan minum juga kudu yang oke

    BalasHapus
  17. Banyak banget manfaatnya Aurora Saffron Collagen ini, ya. Sampai bisa meredakan nyeri haid juga. Yang aku suka dari produk perawatan kulit dari dalam ini adalah manfaatnya bisa untuk seluruh tubuh. Jadi bukan kulit wajah aja yang jadi glowing, melainkan kulit di bagian lainnya juga ikutan sehat dan ternutrisi.

    BalasHapus
  18. Pas banget ini, rutin skincare ditambah Aurora Saffron Collagen, minuman pertama di dunia yang mengandung saffron collagen untuk perawatan kulit yang optimal...wah!!.

    BalasHapus
  19. Mak, itu kan ada kandungan kolagen dari ikan ya, berasa amis ndak? aku mau juga dooonk nyobain. Udah usia jelita gini kudu memperhatikan perawatan kulit biar enggak terlalu cepat menuanya.

    BalasHapus
  20. Kandungan yang ada pada Aurora Saffron Colagen lumayan lengkap juga ya. Cocok sekali untuk rangkaian perawatan kulit dari dalam.

    BalasHapus
  21. Merawat kecantikan bukan hanya pakai skincare ya Mba, ini lebih ke kasih nutrisi dari dalam dengan minum Aurora Safron Collage

    BalasHapus
  22. wah makasih rekomendasinya mbak, aku juga paling suka dengan minuman yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. jadi pengen nyicipin dulu deh, siapatahu aku juga cocok minum ini

    BalasHapus
  23. Wah banyak sekali manfaatnya yaa. Udah beberapa kali juga lirik2 saffron tapi bingung coba yang mana. Kalau baca disini Aurora Saffron Collagen ini lengkap sekali manfaatnya.

    BalasHapus
  24. Wah manfaatnya banyak juga yaaa saffron ini. Setahuku harganya mahal ya tapi kalau memang beneran bisa memanen manfaat sebanyak itu ya worth to buy.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.