review Sunscreen Hanasui

 


Sebagai penggemar no make up but no skip sunscreen tentu saja saya suka ngumpulin sunscreen. Apalagi kalau harganya murah, isinya banyak dan mudah dibeli di minimarket atau toko retail dekat rumah. Oia satu lagi, sunscreen yang ga bikin white cast dan mudah menyerap dan ga bikin wajah kusam. Elah itu mah bukan ‘satu lagi’. Hahaha.


Salah satu sunscreen yang saya maksud adalah sunscreenya Hanasui. Ini termasuk sunscreen yang underrated tapi aslinya bagus dan murah meriah. Mudah ditemukan di minimarket dan sering dikasih harga promo. Dan yang pasti mudah menyerap dan ga bikin white cast.

Hanasui ini kudu dicoba sih oleh para pecinta sunscreen medioker kayak saya. Harganya murah ga nyampe 30-an ribu. Yang pasti ga bikin wajah keabu-abuan sih di saya. Not fancy but still decend lah ya. Hahaha.

Sejujurnya saat ini saya menyarankan ‘lebih baik pakai sunscreen’ meskipun harganya murah meriah. Saya usahakan ga kehabisan sunscreen, karena sepenting itu sunscreen untuk menjaga kesehatan kulit. Mengingat saat ini sinar matahari benar-benar ga ramah untuk kulit. Banyak bahaya penyakit mengancam dibalik kulit yang terpapar sinar matahari secara langsung.

Kelemahan Hanasui ini cuma satu jangan sampai kena mata. Soalnya asli perih banget kalau kena mata. Karena memang untuk pemakaian luar saja. Overall bagus untuk perlindungan dari sinar matahari Jogja yang sangat hawt ini.

1 komentar

  1. aku baru tau Hanasui punya sunscreen :D jadi pengen coba

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.