Koat Kopi, Kafe Di Selatan Jogja

 


Buat teman-teman di Jogja yang kerjanya hybrid or Work from Everywhere or pekerja remote dan butuh working space bisa nih main ke KOAT KOPI. Ini semacam café yang bias kita jadiin tempat buat nugas dan juga kerja. Tempatnya terhitung luas dan bersebelahan dengan sawah. Bahkan kemarin saya kepikiran apakah pihak pengelola membagi keuntungan dengan pemilik sawah di samping kafe. Mengingat views sawahnya ini menjadi salah satu daya tarik Koat Kopi. Hehehe.



Terletak di Selatan Jogja, tepatnya di utaranya Kampus Pusat Universitas Ahmad Dahlan (UAD) ring road selatan. Dekat juga ke RS. Wirosaban Jogja. Mengingat letaknya di selatan Jogja tentu saja harganya sangat affordable.



Untuk harga ini memang beneran murah meriah. Bayangkan kopi susunya seharga 12 ribuan. Eh apa ini. Padahal kopi-kopi di kafe lain udah tembus di atas 20 ribuan. Memang sih kopi susunya standar. Tapi untuk menemani nugas atau kerja remote cukuplah itu.



Menunya lumayan beragam. Cuma kemarin saya Cuma beli pisang bakar keju, kopi latte dan lychee tea. Tersedia ruangan indoor dan outdoor. Saran saya sih membawa headset atau airpod ya. Karena musiknya lumayan nyaring. Bahkan saya aja bawa headset Lenovo suaranya masih tembus ke dalam telinga. Hahaha. Untungnya spotify premium jadi playlist aman di kuping meskipun sedikit bocor suara dari kafenya.

 

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.