Review Peeling Implora

 


Coba itu yang udah berumur segini, tapi masih punya komedo ngacung! Hahaha. Ga ngerti lagi lah ini si komedo kok masih suka banget nangkring terutama di bagian dagu. Ya ga banyak sih tapi kan jadi pengen mencetin aja bawaannya. Hahaha. Setelah baca-baca trit di twitter banyak yang nyaranin pake chemical exfo gitu. Duuh belum berani kalau pakai chemical exfo akhirnya milih yang agak ringan pakai peeling aja.


Peeling pertama yang saya pakai dari Implora kebetulan pas ada promo di IndoJuni hehehe. Warnanya mencolok merah blueberry gitu. Baunya juga agak menyengat tapi masih aman lah buat hidung.

Petunjuk penggunaannya juga gampang. Dioleskan ke wajah tunggu sampai sekitar 10-15 menit kemudian dibilas dengan air bersih. Cukup digunakan 2x seminggu. Biasanya saya gunakan sebelum mandi sore.

Sejauh ini lumayan membantu untuk menghilangkan komedo. Saat di-apply ke wajah ga terasa perih sih. Biasa aja. Kemudian baru terasa saat wajah digosok gitu seperti ada yang terangkat bersama kapas pembersih. Oia penggunaan cukup 1-2 tetes saja. Saat ini saya sudah hampir menghabiskan satu botol Implora Peeling ini dan hasilnya mulai kelihatan si wajah. Terutama untuk bagian dagu dan sekitar hidung. Mengurangi banget acara gosok menggosok wajah. Karena menggosok kulit wajah terlalu keras itu malah mengakibatkan iritasi sih. Daripada dipencetin mending pake peeling saja. Dan feeling juga halagh hahaha.



Peeling dari Implora ini memiliki bahan aktif: AHA, PHA, BHA, Licorice extract, dan Alloe vera extract. Semua bahan aktif yang disebutkan memang bagus untuk kulit wajah. Terutama licorice dan Alloe vera extractnya memang memenuhi syarat untuk peeling. Licorice membantu peeling dan ekstrak lidah buayanya mengurangi iritasi akibat peeling.

Oia peeling Implora ini dikemas dalam botol kaca ukuran 20 ml. ini sekitar untuk dua bulan pemakaian jika sepekan dua kali penggunaan. Terhitunh awet sih ini. Karena tidak digunakan setiap hari. Saya tidak menyarankan ini untuk dibawa traveling mengingat botolnya kaca yang rawan pecah.

Review pemakaian, sejauh ini saya cocok sih dengan peeling ini. Ini mungkin bias dicoba oleh teman-teman yang belum berani menggunakan exfo. Peeling bahan aktifnya lebih ringan ketimbang exfo. Untuk kulit-kulit sensitive sepertinya lebih aman,

 

 

15 komentar

  1. Langsung ingat pengalaman chemical peeling beberapa tahun lalu karena hiperpigmentasi kulit wajahku yang sudah stadium akut kata dokter.

    Rada menyiksa menurutku, tapi saat itu aku tak punya pilihan lain.

    Baca review peeling Implora ini, membawa lagi pengalaman horor itu.
    Hihihi.

    Sorry to say, masih rada trauma akutu kalau soal peeling.

    Jadi, kudu kuat-kuatin batin dulu kalau suatu waktu ada kesempatan review peeling Implora ini.

    BalasHapus
  2. Mencetin komedo juga bikin capek dan gregetan, ya. Jadi mending pakai Implora aja. Kayaknya lebih mudah. Apalagi pemakaiannya cukup 2x seminggu

    BalasHapus
  3. ooh, jadi ini memang harus dibilas gitu ya pakai air. sebelum dibilas, bisa digosok juga pakai kapas, atau gosoknya justru setelah dibilas?

    Menarik sih. Plus iya, peeling kayak gini memang bukan untuk penggunaan setiap hari sih, jadi bakalan awet :D

    BalasHapus
  4. Sebotol bisa buat dua bulan, awet ya karena pemakaian 2 kali seminggu aja. jadi kalau ada komedo, kasih peeling implora aja ya Mak, nggosoknya mesti pakai feeling hehe

    BalasHapus
  5. Sejujurnya, aku peeling biasanya pakai scrub...belum pernah menggunakan peeling Implora. Pas diaplikasikan, ada sensasi cekit-cekit gitu, gak kak?
    Aku juga pengen yang ampuh gitu.. Soalnya kalau masker sama scrub aja berasa komedo putihnya gak ilang. Huhuhu..

    BalasHapus
  6. Huuu aku jga suka tuh buat gangguin komedo yg nangkring di hidung deh,
    Btw aku jga belum exfoliate utk minggu ini, kek nya mw coba juga Peeling Implora ini mbak
    Sejauh ini beberapa produk implora aku cocok banget
    Ehh di kulit wajahku

    BalasHapus
  7. Tutup muka hahaha, sy mash ada nih komedo, terutama di hidung. Kurang rajin bersihin, boleh coba nih pake Implora

    BalasHapus
  8. Akuuuhhh masih ada juga komedonya mba...paling bnyk tuh di hidung jadi mau coba deh imlpora kalau berhasil.dan bikin komedo kabur

    BalasHapus
  9. Masalah banget nih sama komedo di hidung. Mau coba juga ah Implora Peeling Serum biar terbebas dari komedo.

    BalasHapus
  10. Aku pernah chemical exfo. Waktu itu sambil nanya ke dokter, kalau misal kita pakai produk peeling sendiri aman nggak, sih? Kata dokter aman, yang penting digunakan sesuai petunjuk. Dari situ aku jadi cari-cari produk peeling, deh. Pas banget nemu tulisan ini. Terima kasih review-nya, Mbak. Aku coba cek dulu harganya Implora, hehe.

    BalasHapus
  11. Emang ya Implora ini brand yang sudah banyak dikenal masyarakat dengan harganya yang juara. Ternyata ada pula to implora yang membantu peeling di wajah. Auto cerah ya kalau cocok di wajah.

    BalasHapus
  12. Belum pernah make produk peeling Implora nih. Jadi penasaran pengen cobain, tapi secara jarang pakai yang begini-begini. Aduhhh kudet ya karena maunya sat set aja .

    BalasHapus
  13. Ini peeling tapi kayak serum ya. Eh ternyata emang namanya peeling serum. Aku belum pernah cobain skincare dari Implora. Katanya harganya terjangkau ya.

    BalasHapus
  14. Wah kebetulan peeling aku hampir habis nih. Pas banget baca ini. Hihi. Klo soal komedo aku.. aku masih pake semacam porepack gitu mba buat ngilangin. Entah knp peeling serum yg aku pake gak mempan. Nanti aku coba pake implora jg deh

    BalasHapus
  15. wah jadi penasaran saya sama peeling implora ini, mbak. saya juga masih sering komedoan. selama ini makai produk blackhead remover gitu sih dan lumaya keangkat juga komedonya

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.