Animonda Carny Cat Drink, Minuman Kucing Favorit Meow di Rumah

 



Di rumah kami punya dua ekor kucing jantan dan betina. Meskipun sepasang kucing kami ga mungkin memiliki anak sih karena sudah disteril. Kucing betina diberi nama Snowy karena, tadinya, warnanya seputih salju dengan mata biru bersinar terang di bawah sinar matahari. Namun, semakin ke sini si sn(OWY) ini berwarna abu-abu gelap. Karena memang si Owy ini peranakan lokal dan Siam. Jadi bulunya menuju ‘gosong’. Tapi tetep cantik sih, elah. Nah kucing jantannya pure domestic diberi nama Milo. Tadinya mau ta beri nama Putin, tapi takutnya dia bukan mengeong tapi malah teriak “ URRAA”, kan repot saya. Hahaha.



Dua kucing ini beda banget habitnya. Si Owy itu beneran kucing rumahan dan takut dengan orang baru. Sedangkan si Milo, udahlah jadi preman di rumah dan lingkungan kami. Oia mereka berdua ini punya hobby sama” suka bobok di atas keset depan kamar mandi dan nemenin Miqdad nonton Youtube.



Saya sendiri selalu mengajarkan anak-anak untuk menyayangi hewan dan mahluk hidup lain. Maksudnya selagi ga mengganggu. Buat saya kucing itu hewan ramah dan penyayang meskipun kadang-kadang songong. Hahaha. Kalau manjanya kumat begh imut banget. Huhuhu. Pengen ta uyel-uyel. Sering jadi tmene saya begadang buat nulis, kerja dan nemenin nugas garap thesis. Anak-anak juga sayang banget sama dua kucing ini.



Oia, ada satu permasalahan kucing yang menurut saya harus jadi perhatian para pawrent adalah infeksi saluran kemih kucing. Salah satu kebiasaan buruk kucing adalah memilih minum dari closet. Duh ini pe-er banget. Anak-anak selalu saya minta menutup pintu toilet biar kucing ga masuk ke sana. Entah mengapa kucing itu ga suka air yang disediakan di wadah minum kucing. Salah satu trik yang saya ajari ke anak-anak adalah selalu mengganti wadah minum kucing dengan air segar setiap beberapa waktu. Harus sering diganti.

Nah, sekarang ada inovasi baru nih namanya Cat Drink. Ini ide bagus banget menurut saya. Yakni, minuman khusus kucing dengan dua varian yang sangat disukai kucing. Kebetulan baru-baru ini kami memberikan Carny cat Drink dari Animonda untuk dua kucing di rumah.


Animonda Carny cat drink ini dibuat dengan teknologi terkini. Menggunakan bahan segar pilihan dengan nutrisi tepat untuk hewan kesayangan. Minuman kucing merupakan solusi pilihan untuk makanan basah kucing pendamping makanan utama untuk kucing. Membantu para pawrent menjaga kesehatan kucing terutama untuk kucing yang rentan dehidrasi dan ga doyan minum. Mengatasi kerentanan kucing terhadap gangguan saluran kemih.

Komposisi Animonda Cat Drink, meskipun berupa cairan/ minuman kucing, Animonda kaya nutrisi lo untuk hewan peliharaan. Terdiri:  daging, dan produk hewan (ikan/ayam), turunan sayuran, mineral. Mengandung irisan daging yang lezat jadi bakalan jadi favorit kucing di rumah. Bebas pewarna dan bebas pengawet. Bisa jadi makanan pendukung makanan utama si meow di rumah.

Yuk cobain Animonda cat drink-nya untuk kucing di rumah. Langsung cari infonya di https://www.instagram.com/animonda.id/ dan jajan di https://www.tokopedia.com/animonda .Pokoknya I Meow You.

19 komentar

  1. OMG ini sup kucing toh!
    Tadi mantengin kayaknya bukan drink ya judulnya harusnya : SOP .. btw ini pasti enak buat kucing yang sedang sakit perut kan yaaah...

    salam uyel uyel gemeeessssh ya buat Owi dan Putin eeeh... Milo!

    BalasHapus
  2. Gemesiiin banget si meong kesayangan :) Ternyata kini kita udah ga worry soal asupan bergizi buat kucing karena sudah mengandung vitamin, mineral dan sebagainya di dalam kemasan Animonda Carny Cat Drink. Minuuman kucing praktis juga dibawa bepergian termasuk kucingnya tentu hehehe. Harganya cukup terjangkau untuk dua varian ya hanya 23K.

    BalasHapus
  3. Kucing di rumah juga gitu, Mbak, suka minum di toilet. Kalau dikasih minum di wadahnya juga suka mintanya yang baru terus.
    Saya belum pernah ngasih Animonda Cat Drink untuk kucing di rumah, nanti dicobain, deh!

    BalasHapus
  4. Ternyata gak cuma manusia aja ya yang susah minum air, kucing juga sama. Wah kalau ada Animonda Carny Cat Drink semua kucing pasti akan makin doyan minumnya ya.

    BalasHapus
  5. bwahahahahaaa... Uraaaaaa.... Dengan adanya Animonda Carny Cat Drink ini jadi membantu para pawrent juga ya mak, jadi kalau si kucing malas minum misalnya bisa langsung berikan si Carny Cat Drink deh ya.

    BalasHapus
  6. Gemes banget liat Owy, unik banget
    Produk Carny Cat Drink Animonda ini bisa dibilang sebagai solusi untuk memenuhi asupan cairan anabul dengan kelengkapan protein yg mencukupi dan dibutuhkan owy dan Milo ya

    BalasHapus
  7. Berarti minumannya ada rasa dan aroma ya, Mbak. Makanya kucing jadi suka minum. Kesehatannya juga terus terjaga karena gak dehidrasi kalau minumnya cukup

    BalasHapus
  8. alamak kuciiing doyan minum air toilet. Sekarang udah ada minuman khusus kucing, lebih bergizi kan yaa. Alhamdulillah anabul pada doyan. Cuss ... stok lagi supaya makin sehat.

    BalasHapus
  9. Asupan nutrisi buat kucing menurutku penting. Hewan peliharaan yang menggemaskan ini tentunya akan suka dan juga sehat berkat animonda carny cat drink ini :)

    BalasHapus
  10. Lucuu banget, sekarang kucing gak cuma punya makanan instan, tapi juga punya minuman instan. Meow di rumah pasti seneng bgt

    BalasHapus
  11. Duh aku ngukuk banget di paragraf pertama. berawal dari snowy jd inget anak Ernest Prakars. Berubah jadi Owy, ingat mantan atlet pasangan Liliana Natsir. Habis itu Milo yang tadinya mau dikasih nama Putin tapi batal karena takut ntar ga ngeong tapi teriak Uraaaa..... Ura ngono lho mbaak hehehe

    Bayangin rasanya yg mengandung sayuran dan protein, jadi malah kayak kuah sup yaaa...tentunya karena mmg demikian kebutuhan para koceng. Kalu rasa buah mungkin malah gak mau kan hehehe

    BalasHapus
  12. Ya ampun, ternyata nggak cuma anak-anak yang bisa terkena ISK, kucing pun bisa! Btw, nggak cuma makanan kucing yang bervariasi, minuman khusus buat kucing juga ada ya, Mak ~

    BalasHapus
  13. wah aku baru nih tau kalo ada minuman khusus untuk kucing, jadi lebih bernutrisi ya trus kucing juga makin sehat deh

    BalasHapus
  14. lucu banget OWY, aku suka banget sama warna-warna kucing yang putih mix abu gini. Oh ya, aku tertarik loh dengan nama Putin hihi. Dan memang Animonda ini recomended ya, aku jadi beli yg rasa tuna nih buat anabul di rumah

    BalasHapus
  15. Andai kucingku masih ada. Pasti kukasih Animonda Carny cat drink juga deh soalnya dulu mereka juga jarang minum. Untungnya gak minum air kloset juga. Asli ini solusi bagus ya

    BalasHapus
  16. Iya lhooo, kenapa sih kucing suka banget minum dari kloset, ya? Padahal sudah disiapkan minuman di tempat yang lebih nyaman pula. Benar sih, harus pastikan kloset selalu dalam keadaan tertutup, dan mengganti air minum kucing secara berkala, supaya cairannya tercukupi. Apalagi sekarang ada Animoda Carny Cat Drink, ya. Jadi makin sehat deh Owy dan Milo.

    BalasHapus
  17. Kucing juga manusia ....mereka juga meradakan apa yg dirasa dan diinginkan ...Animonda minuman kucing yang ga ikut...

    BalasHapus
  18. Waktu ke salah satu cafe kucing yang ada di Bandung, kami diberi tau kenapa kucing lebih senang dengan air di tempat lain selain wadahnya. Alasannya karena kucing suka air yang segar dan terlihat mengalir. Jadi kebayang ya.. kebantu banget kalau diberikan produk Animonda Carny Cat Drink yang rasanya lezat sehingga jadi mau dan semangat minum dari wadahnya sendiri.

    BalasHapus
  19. Wah aku mau beli cat drink dari Animonda Carny ini juga ah
    biar para anabul di rumah nggak dehidrasi dan terjaga asupan gizinya

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.