Review Hydrating Serum Skintific

 


Mumpung masih awal tahun, mau bagi-bagi pengalaman menggunakan salah satu skin care favorit saya, Skintific. Yeaah. Kali ini saya mau review serum dari Skintific. Kalau untuk review moisture-nya dan toner-nya monggo kindly check to this link and this , okay.


Jadi kemarin pas akhir tahun ada notif di akun twitter ‘promo’ bahwa ada promo Skintific per-paket lima ribuan gitu. Kyaa, langsung ta klik dahlah itu link. Yeay, I win. Hahaha. Finally saya dapat dua paket skin care dari Skintific seharga 10 ribu. Ya ampun. Ini tanda bahwa saya akan beruntung sepanjang 2023 gitu kan ya. Aamiin. Jadi saya dapat tiga produk dari Skintific seharga sepuluh ribu. Rejeki mamak suka gratisan ini mah.

Nah, saya mau review serumnya. Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating serum ini dikemas dengan botol pump. Membantu banget untuk orang yang clumsy kayak saya. Botolnya ukuran 20 ml dengan tutup yang sangat user friendly. Dan menjaga kehigeniesan serumnya juga.



Hydrating serum dari Skintific ini mengandung bahan aktif: Peptides, ceramides dan thermal water. Kalau untuk urusan menjaga kelembaban kulit ceramide memang juaranya. Seluruh produk dan varian Skintific memang mengandung ceramide. Dan itu kayaknya yang bikin kulit saya bagus banget kalau pakai produk Skintific.

Tekstur serumnya smooth dan lebih liquid. Mudah banget menyerap di kulit. Cukup 1-2 tetes kemudian diusapkan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher. Saya menggunakannya pagi dan malam hari menjelang tidur. Jujur buat saya seluruh produk Skintific memang membantu banget untuk hidrasi kulit.

Klaim di kemasan sih Hydrating serum Skintific ini ultra deep hydration, instantly plumps dan smooths and strengthens moisture barrier. Nah memang ya produk asal Kanada ini memang jago banget di hydrating dan skin barrier. Awal pakai tonernya aja saya sampai kaget. Hitungan dia menghidrasi kulit itu Cuma 5-7 detik. Seriously! Makanya ga heran mereak berani bilang instantly plumps. Karena memang secepat itu membantu kulit lebih sehat. Ini sebenarnya bukan sembarang klaim sih. Produk ini memang dibuat berdasarkan riset dan penggunaan teknologi terbaru dalam perawatan kulit. Makanya saat akun instagram Mommies Daily menyatakan bahwa salah satu toner terbaik sepanjang tahun 2022 adalah Skintific saya ga heran. Karena memang produknya bagus banget. Saat ini saya sudah menghabiskan 5 botol tonernya yang saya sharing dengan anak sulung saya. Iya, dia juga pake Skintific hahaha. 

Selama hampir sebulan menggunakan serum dari Skintific ini kulit wajah mengalami hidrasi yang menakjubkan sih menurut saya. Lebih lembab dan plump. 

Nah, yang jadi masalah dimana nih beli produk Skintific yang asli. Bahkan sering kan banyak akun e-comerce yang menawarkan produk Skintific dengan harga yang murah meriah. Buat saya harga Skintific memang pricey ya dibandingkan produk Korea. Meskipun produk lokal malah harganya kadang ga ngotak, eh gimana hahaha. Tetapi worth it sih harga serumnya Skintific dengan hasil yang dirasa. Sebaiknya langsung beli di official-nya Skintific di e-comerce ya bunda-bunda

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.