Hi-Lab Golden Club

 

para lansia yang sudah memiliki kartu Hi-Lab Golden Club

Hari ini pagi-pagi saya udah standby di gedung Hi-Lab Jogja. Dalam rangka merayakan Anniversary Hi-Lab yang ke-15 pihak Hilab mengadakan senam massal lansia. Makanya tak heran sejak pukul 7 kurang sudah banyak para oma-opa hadir untuk mengikuti senam. Senam lansia kali ini mengundang kurang lebih 160 orang lansia di sekitar kawasan gedung Hi-Lab. Dengan kaos seragam biru-biru yang cerah para lansia ini hadir memeriahkan anniversary Hi-Lab hari ini.




Anniversary Hilab yang ke-15 selain mengadakan senam massal lansia juga dalam rangka peluncuran program terbaru Hilab yakni Hilab Golden Club. Hilab Golden Club ini adalah komunitas khusus untuk para lansia yang digagas oleh Hilab. Dalam club khusus para lansia berusia 50 tahun ke atas ini nantinya berfungsi untuk mengedukasi para lansia untuk menjaga kesehatan di usia lanjut.



Menurut pak Denny Herdian, Maneger Marketing Hi-Lab Jogja kenapa dibuat Hi-Lab Golden Club, mengingat saat pandemic covid lalu banyak pasien lansia yang terpapar covid dengan komorbid yang memperberat serangan infeksi virus covid. Dari sinilah kemudian Hi-Lab berupaya untuk menjadi bagian dari pelayanan kesehatan masyarakat terutama para lansia. Ada beberapa keuntungan saat bergabung menjadi member Hilab Golden Club, antara lain

1. Mendapat beragam informasi dan edukasi tentang kesehatan dan gaya hidup. Dan juga berbagai kegiatan yang akan diadakan secara reguler.

2.  Konsultasi gratis dengan para dokter berpengalaman

3. Mendapatkan diskon khusus sebesar 15% untuk semua cek kesehatan

4. Bertemu dengan para oma-opa lain dan saling support.

Syarat untuk bergabung juga gampang, cukup berusia 50 tahun ke atas dan mendaftarkan data diri ke Hilab. Nanti setiap peserta club akan mendapatkan kartu yang nantinya cukup ditunjukkan ketika memeriksakan diri ke Hilab Jogja.



Untuk teman-teman yang memiliki orangtua atau kerabat lansia bisa nih mendaftarkan oma-opa kita ke Hilab Jogja dan mendaftar menjadi member Hilab Golden Club.



Hilab Jogja sendiri berdiri tepatnya pada tanggal 30 Desember lima belas tahun lalu. Dan saat ini sudah memiliki tiga kantor. Di Jogja, Magelang dan Papua. Dengan laboratorium lengkap dan menggunakan teknologi kesehatan terbaru siap melayani segala kebutuhan masyarakat dalam urusan pemeriksaan kesehatan. Saat ini laboratorium Hi-Lab Diagnostic Center dilengkapi dengan: Laboratorium Klinik, Klinik dokter, layanan vaksinasi, digital X-Ray, Digital panoramic, digital cephalometric, digital spirometry, digital audiometry, USG jantung, treadmill, ECG, patologi anatomi, mikrobiologi, covid center (antigen & PCR) secara lengkap. Semua layanan Hi-Lab dijamin yang terbaik dengan harga terjangkau.

Langsung saja ke Hi-Lab Jogja di dekat Kridosono Yogyakarta. Tepatnya di jl. Yos Sudarso 27 Kota Baru Yogyakarta. Telpon: (0274) 557722, 557744 atau via handphone di 08156605658.



Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.