Day 365 of 365 part

 

saya salah satu foto anggrek yang saya ambil di sebuah kebun anggerk


Hallo hari terakhir di bulan Desember 2022. Pagi ini bangun beberapa menit sebelum adzan subuh. Adzan subuh di Jogja itu 2 menit sebelum jam 4 pagi. Padahal adzan Maghrib-nya jam 17.59. Bisa dibilang siang hari di Jogja dan wilayah Indonesia lebih panjang nih. Mungkin memberi kita kesempatan menikmati wkatu siang di hari-hari terakhir tahun 2022 ini. Gimana 2022 teman-teman? Sudah berapa ujian yang terlewati. Dari 'yang-uh ga sanggup aku-sampai-ah sudahlah-lah-ternyata baik2 aja' hahaha.

Alhamdulillah 2022 ini kami (saya dan anak-anak) lalui dengan 'baik-baik saja'. Catatan saya di blog lebih dari 100 artikel. Sebagian besar adalah tulisan berbayar. Sisanya curhat ke selatan dan ke tenggara, hahaha. Di penghujung tahun 2022 ini saya juga udah maju sidang proposal thesis. Dan saat ini sudah mengumpulkan data. Doakan Januari ini selesai ya sodara-sodara sebangsa dan setanah air. 



Agak menyesal banyak momen yang tidak terdokumentasikan dengan baik. terutama catatan-catatan perjalanan dan juga saat hunting kuliner bersama anak-anak. Maklum, kuliner kami ga jauh-jauh dari sup sapi bu Baha dan caramel Machiattonya Indomaret Point Coffee. Yang setiap saya masuk gerainya langsung disapa oleh mbak-nya " Caramel Machiatto kak?" sampai hafal dianya. Mau ada promo apapun yang dibeli caramel machiatto. 

Alhamdulillah tahun 2022 ini kami melewati banyak ujian dengan penuh pengharapan pada Allah. Dijauhkan dari rasa kecewa. Karena katanya sih kekecewaan paling besar itu saat kita kecewa pada diri sendiri. Ternyata berdamai dengan diri sendiri itu malah bikin lega. 

Happy belated day to me. Inilah salah satu keuntungan terlahir di musim dingin (alias bulan Desember akhir). Akhirnya tahun 2022 ini saya melewati usia 40 tahun. Semoga kaya raya, tahun depan jadi nasabah BCA prioritas (teuteup ya) hahaha. Pokoknya ya Allah minta ditambahkan rasa syukur yang banyak. Udah gitu aja. Saya rasa hidup saya sudah banyak diberikan nikmat. Semua serba pas. Masya Allah

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.