Peluncuran ASUS Zenfone 9

 


Buat yang sedang mencari handphone dengan spek gahar bisa nih mantengin di akunnya ASUS. Besok tanggal 17 November 2022 ASUS akan meluncur Zenfone 9 lo. Sebagai fansnya ASUS saya sendiri menantikan banget handphone seri terbarunya ASUS ini.

Tetapi sebelum nonton peluncurannya besok di Youtube teman-teman mungkin butuh informasinya nih kenapa Zenfone 9 menjadi salah satu pilihan handphone terbaik tahun ini.


Kabarnya, ponsel terbaru dari Asus ini punya banyak keunggulan. Asus telah mengupgrade fitur-fiturnya lebih canggih lagi di Zenfone 9 ini. Ponsel ini nanti akan sangat membantu penggunanya dalam bekerja, berbisnis, atau untuk menjalankan hobi sekaligus. Wah, pas banget buat konten kreator seperti saya ini.

 

Keunggulan Asus Zenfone 9

Asus Zenfone 9 ini memiliki layar 5,9 inchi. Didukung dengan Platform Seluler Snapdragon @8+ Gen 1 unggulan terbaru. Zenfone 9 memang handphone ASUS terkuat yang pernah dirilis nih.

 

Selain itu Zenfone 9 hadir dengan empat warna baru yang menarik, yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue dan Midnight Black.

 

Oia kamera Zenfone 9 dilengkapi dua kamera belakang dan satu kamera depan. Pada kamera utama, memiliki resolusi 50 MP yang dilengkapi dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization. Ini membuat pengguna bisa menghasilkan video yang stabil meskipun diambil dengan satu tangan. Sedangkan untuk kedua kamera belakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12 MP.

 

Apa aja sih Keunggulan Asus Zenfone 9

Ponsel terbaru dari Asus yang akan dirilis besok ini punya banyak keunggulan. Berikut adalah beberapa keunggulan dari Asus Zenfone 9.

 

1. Layar Super AMOLED 120 Hz

Resolusi layar yang digunakan Asus Zenfone 9 ini sudah Full HD+ (1080 x 2400 piksel), sehingga kepadatan pikselnya tembus 445 ppi. Dengan layar panel Super AMOLED ini bisa tetap nyaman digunakan untuk multi-tasking termasuk gaming.

 

2. Speaker Stereo

Tidak hanya dimanjakan dengan layar yang nyaman, Asus Zenfone 9 ini juga punya kualitas speaker stereo yang oke. Speaker utama Zenfone 9 ada di bagian bawah, sedangkan speaker sekundernya ada di atas  menyatu dengan earpiece.

 

3. Baterai yang Andal

Asus Zenfone 9 ini memiliki baterai dengan kapasitas 4300 mAh. Ponsel ini bisa menyala hingga 48 jam .

 

4. Android Multifungsi

Dalam HP Android 5G ini, ASUS masih menggunakan sistem Android 12 dengan balutan Zen UI. Menariknya, terdapat sejumlah fitur yang dikembangkan dari Google Tools.

 

5. Smart Key

Asus Zenfone 9 ini dilengkapi dengan fitur smart key. Melalui fitur ini, pengguna bisa lebih cepat membuka aplikasi tertentu yang sudah diatur sebelumnya.

Untuk informasi lebih lengkap termasuk harga nantikan besok ya di blog catatansiemak.com

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.