Maju Sidang Proposal Thesis

 


Pencapaian terbaik saya bulan November ini adalah “ Daftar Sidang Seminar Proposal” Yeay finally. Heh. Sudahnya paling tua sendiri di kelas leletnya minta ampun. Bisa dibilang di kelas saya ini Left behind. Ketinggalan molo. Hahaha.


Akhirnya konsultasi saya dengan kaprodi berbuah juga. Proposal thesis saya dibolehkan maju untuk siding seminar proposal. Dan salah satu kesempatan yang saya ambil adalah memilih dosen pembimbing dengan basis psikologi pendidikan. Whay? Ya hitung-hitung persiapan buat nanti kalau lanjut doctoral. Aamiin ya Allah. Dasar geblek ga tau diri baru maju siding proposal thesis aja udah nyiapin judul untuk doctoral. Elah. Setelah dipikir-pikir segala sesuatu jika dikerjakan urut dan konsisten ternyata bisa selesai juga. masya Allah. dan progressnya itu kelihatan banget dan bikin hati berbunga-bunga. 

Meskipun bagi sebagian orang itu hal sepal. Buat saya itu perjuangan banget huhuhu. Nyambi kuliah S2 di usia cantik dan disambi megang kerjaan dan juga megang tiga anak homeschooling di rumah plus buka les baca untuk anak-anak tetangga. Ya allah paring sehat, kuat rejeki berkah, aamiin.

Oia untuk urusan ngeblog tahun 2022 ini Alhamdulillah terhitung aktif. Di bulan November ini saja blog #catatansiemakdotcom sudah menayangkan lebih dari 110 artikel dan sebagian besar paid review sih. Alhamdulillah. Dan alhamdulillahnya lagi tahun ini mengantongi beberapa kejuaraan menulis blog. Masya Allah. Ya allah matur nuwun banget untuk kesempatannya menambah portofolio menulis di blog ini dengan beberapa kemenangan. Ya allah semoga masih bias menang beberapa lomba blog lagi sebelum menutup tahun 2022 ini nanti aamiin.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.