Berbelanja Aneka Sayuran Segar di Sayurbox

 Berbelanja Aneka Sayuran Segar di Sayurbox

C:\Users\win\Downloads\138338f4-01cb-4a94-ab66-f6b52fdd6714.jpg

Salah satu hal yang saya syukuri dalam hidup adalah anak-anak saya itu pemakan segala. Maksudnya apapun yang disediakan emaknya habis dilahap. Susah bedain antara doyan sama laper mulu. Hahaha. Mungkin karena mereka tahu emaknya galak kali ya? Makan apa yang ada kalau ga makan ga disediakan makan sekalian, elah hahaha. Termasuk sayur, anak-anak doyan. Bahkan anak-anak itu mau lo makan sayur bobor bayam, sayur asem dengan buah melinjo, bahkan segala urap dan pecel. Pokoknya sayur apa yang ada di Grocery store biasanya saya beli untuk masak di rumah.


C:\Users\win\Downloads\21e25054-1042-47b7-97cf-52a0385b82b1.jpg

Kunci Agar Sayur Menjadi Hidangan Lezat

Hampir tiap hari di rumah saya menyediakan menu bersayur. Baik sekedar tumisan, lalapan atau sup sayuran dengan kaldu dari tulangan. Sebenarnya ga ada tips khusus sih agar anak-anak menyukai sayuran. Yang pasti saya sendiri menyukai sayuran. Dan anak-anak melihat menu sayuran di rumah dan melihat bagaimana orang tuanya menikmati sayur dengan lahap. Nah, berikut beberapa menu sayur yang menurut saya cocok untuk disediakan ke anak-anak.

  1. Capcay sayuran

  2. Sup 

  3. Bobor

  4. Urap

  5. Tumisan aneka sayuran

Nah sebenarnya sedikit tips dari saya untuk menu sayur yang bakalan disukai anak-anak adalah. Pilih bahan yang fresh. Iyes bener. Sayuran yang fresh itu bikin hasil masakannya juga lezat. Lebih juicy dan kresh gitu. Rasa yang ‘kresh’ dari sayuran itu disukai hampir semua orang lo. Harus diperhatikan betul saat memilih sayuran. Sekarang sih sudah banyak grocery store  yang menawarkan sayuran yang segar.  

Kenalan Yuk Dengan Sayurbox


Pilihan saya jatuh ke Sayurbox. Sayurbox sendiri adalah platform website dan aplikasi grocery yang membantu banget buat emak-emak. Menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang affordable. Mau nyari beras, buah dan sayur segar langsung dari petani lokal, ada di Sayurbox. Tersedia juga aneka ikan, daging, telur, tahu-tempe, seafood dan ayam. Dan semuanya dijamin kesegarannya. Oia gratis ongkir lo dengan berbelanja 75k. Dan saat ini tersedia di jakarta, Surabaya dan Bali. 

Oia Sayurbox juga punya beberapa fitur yang memikat hati nih untuk para mamak. Yuk diintip apa aja fitur keren Grocery store satu ini



  1. Sayurkilat. Mengirimkan pesanan kita dan sampai dalam satu jam sampai (untuk jabodetabek) dan maksimal 2 jam untuk wilayah Bali. 

  2. Sayurtunai, ini fitur yang keren banget. Kita bisa memastikan terlebih dahulu bahwa pesanan kita beneran fresh baru deh bayar di tempat

  3. Sayurpoin, dengan berbelanja kita juga bisa mengumpulkan poin terus poinnya bisa ditukar lagi dengan belanjaan lagi. Ini konsepnya kok seru sih. Semacam belanja dapat bonus. Hahaha

  4. Sayurfluencer, nah ini buat emak-emak yang suka menyebar info di grup whatsapp. Caranya gampang, kita cukup bagi-bagi link dengan kode referal milik kita kemudian kumpulkan komisinya ya. Duuh ini beneran menguntungkan lo. 

Dan metode pembayarannya pun lengkap banget. Mulai dari bayar pakai Gopay, OVO, hingga Astra Pay termasuk berbagai bank seperti: BCA, Mayapada Bank, DBS, MayBank, Panin Bank, BSI, BNI, OCBC. Oi pantengin juga ya aneka promonya. 

Oia mumpung masih ada promo Agustus nih. Yuk ambil promo Tebus Murah buah-buahan mulai 1000 rupiah. Yuk cek ya di sayurboxnya langsung ya.  

Jangan lupa pakai SayurKilat karena memiliki beberapa kelebihan yaitu : 

  •  Cepat & praktis

Nggak perlu nunggu besok! Tinggal klak-klik di aplikasi, pesananmu diantar di hari yang sama dalam waktu maksimal 1 jam!

  • Super Lengkap

Butuh apa? Cemilan, aneka sayur, buah, daging, sampai kebutuhan rumah tanggamu tersedia di Sayurkilat!

  • Kualitas Terjamin

Karena dikirim langsung, kesegaran & kualitas belanjaanmu pasti segar & baik!

Dengan fitur Sayurkilat ini para ibu bisa langsung mendapatkan barang kebutuhannya dalam waktu cepat. Dan kualitas produk benar-benar terjamin kesegarannya. 

So, jangan lupa belanja pakai Sayurbox ya!


Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.