Yuk Coba Fitur Terbaru dari Fi, chabot FWD Insurence

 

Fi chabot fwd


Beberapa waktu lalu saya menulis artikel tentang Fi, chabot dari FWD Insurence. Sebagaimana komitmen PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, memperkenalkan Fi, chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses. Nah saat ini Fi,Chabot terbaru dari FWD Insurence ini memperkenalkan fitur terbarunya ke khalayak dan pelanggan FWD Insurence.


Saat ini para nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Selain itu dengan fitur terbaru dari Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut:

• Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk

• Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim

• Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat

 

Sebagimana disampaikan oleh Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan, “Fi adalah inovasi terbaru kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami. Fi adalah bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Didukung oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim.”

Nah untuk para nasabah FWD Insurence jangan sampai ketinggalan informasi ya untuk fitur terbaru dari Fi, chabot dari FWD Insurence ini. Apalagi saat ini kemajuan teknologi digital sangat cepat. Ini memudahkan para nasabah yang mobilitasnya tinggi. Sehingga kebutuhan yang mendesak bisa disampaikan melalui online. Yuk segera dicoba ya.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.