TEGUK, Ngopi Murah Rasa Cafe!

 

Kopi Semanis Kamu :D


Siapa nih pecinta kopi. Sejujurnya saya sendiri berusaha untuk mengurangi minum kopi. Tetapi kalau menghilangkan sih, tydac bisa sodara-sodara. Hahaha. I Guess Peter Pan was right, growing up’s waste of time. Duuh gini amat ya menjadi dewasa. Hahaha. Banyak yang kudu dipikir. Tetapi please jangan menyerah ya Bestie. Hidup itu sulit tetapi selalu ada jalan untuk tetap menikmatinya sampai tetes waktu penghabisan. Mosok mau menyerah sih. Belum nonton konser BTS ini sodara-sodara. Pengen pepotoan sama Namjoon. Hahaha.



Nah buat penggemar kopi saya  nemu rekomendasi kopi murah tapi rasa kopi di kafe, dan worth it banget. Sekian lama perjalanan saya jadi pecinta kopi, kadang agak susah cari yang pas di mulut, dan di lambung, guys. Pas banget, dapat rekomendasi  TEGUK di daerah Bekasi. Dan, bisa dibilang kalau pilihan minuman dan camilannya banyak banget. Dan yang bikin excited adalah sama minumannya. Dari sederetan coffee series yang terpampang, adalah “ Kopi semanis Kamu” iya kamu sayang, halagh. Yang istimewa dari TEGUK, untuk kopinya, mereka roasting sendiri. Jadi, betulan dari biji kopi asli. Makanya, mereka punya mesin roasting juga. Nah, kalau sudah di-roasting, baru deh TEGUK distribusikan ke gerai-gerai. Gak nyangka kopi harga cebanan bisa senikmat ini

Kita bahas dulu dari kemasannya, so-so, lah, ya. Sama seperti kopi pada umumnya. Untuk rasa, ternyata manisnya pas! Pas diharga, pas di lambung juga. HAHAHA Walaupun cuma ceban tapi gak kayak kopi sachetan, kok. Layak dicoba, dan lokasi gerainya juga lumayan bagus. Bahkan sempat-sempatnya saya hitung-hitungan “Apa TEGUK gak rugi jual minuman semurah ini, yak?” Untuk harga dan rasa 9.5/10 (gak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Allah sahaja).



Oh, iya. Selain Kopi Semanis Kamu, TEGUK juga punya deretan menu minuman lainnya yang tak kalah unik dan enak. Di coffee series TEGUK tersedia Kopi TTM dan Kopi Missyuu. Sedangkan di Boba Series TEGUK ada Milk Tea Boba, Siboba, Green Tea Boba, Sibobataro, Thai Tea Boba, Sibomylo, dan Coffee Boba. Untuk Cheese & Creamy Series TEGUK tersedia Ovaltine Cheese, Fresh Milk Gula Aren, Mylo Cheese, Taro Cheese, Black Oreo, Taro, Lovelvet Cheese, Green Tea Cheese, Thai Tea Cheese, Lovelvet, Black Oreo Cheese, dan Dark Choco Cheese. Tapi, bestie, aku lagi pengen yang sueger-sueger, nih. Oh, tenang bestie. TEGUK juga punya fruit series, antara lain Groovy Yoghurt Lychee, Lemongrass, Mango Yakult, Lime Tea, Groovy Yoghurt Guava, Blackcurrant, Groovy Yoghurt Mango, Lychee Yakult, Grape Yakult, dan Orange Yakult.

Cuma itu? Emang mau yang varian apa lagi, cinta? TEGUK juga ada yang Choco Series, Special Tea Series, dan Seliter Series untuk yang ingin lebih puas. Selain minuman, TEGUK juga punya menu kudapan buat pasangan minumannya, yakni Cemil in dan Dessert Series.

2 komentar

  1. Saya udah pernah coba teguk dan cocok buat saya pribadi. Paling suka ada minuman yang pakai bola2 crunchy gitu. Manis. Enak banget

    BalasHapus
  2. kalo mampir ke Teguk, biasanya aku beli Thai Tea :D enak dan creamy

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.