Cara Daftar Rekening Bank Online PermataME

 


Kehadiran tabungan dan rekening online memang makin memudahkan banyak nasabah. PermataBank sebagai salah satu bank ternama tanah air juga turut memanfaatkan inovasi digital ini untuk memberikan kemudahan transaksi kepada para nasabahnya.


Seperti yang telah diketahui jika proses pembuatan rekening bank online jauh lebih praktis dibandingkan pembuatan rekening secara offline. Memiliki rekening digital juga lebih memudahkan segala jenis transaksi baik itu berupa transfer uang, menabung, hingga melakukan pembayaran jenis lainnya. 

Manfaat Memiliki Rekening Online Di Era Digital

1.   Pembuatan Rekening Bank Lebih Cepat

Pembuatan rekening secara offline lewat bank konvensional pada dasarnya membutuhkan waktu yang lama. Berbeda dengan rekening digital di mana proses pembuatan rekening bisa memakan waktu dalam hitungan menit saja. Jadi, dapat dikatakan jika cara daftar rekening online lebih cepat dibandingkan pembuatan rekening secara offline.

2.   Dapat Diakses Kapan Saja dan Di Mana Saja

 

Dengan memiliki rekening bank digital, kamu juga bisa melakukan beragam jenis transaksi perbankan dari mana saja dan kapan saja. Tanpa perlu mencari ATM atau antri di bank lagi, kamu sudah bisa mengirim uang lewat aplikasi mobile banking.

3.   Tanpa Biaya Administrasi

Selain proses daftar rekening online yang tidak dikenakan biaya administrasi, produk-produk yang dihadirkan dalam tabungan online juga bebas biaya administrasi. Jadi, kamu tidak akan dikenakan biaya pemotongan saldo maupun biaya admin untuk setiap jenis transaksi yang pada umumnya menggunakan pemotongan biaya administrasi.

4.   Memiliki Fitur Tambahan

Keuntungan lain dalam memiliki rekening bank online ialah tersedianya fitur tambahan yang tak dimiliki pada tabungan konvensional.

Cara Daftar Rekening Online di PermataBank



Kamu tidak perlu repot dalam menyiapkan berbagai jenis berkas untuk pembukaan rekening online di PermataBank. Cukup mengandalkan laptop, smartphone serta koneksi internet maka kamu pun sudah bisa membuat rekening bank online. Berikut langkah-langkahnya:

        Download aplikasi PermataMobile X menggunakan smartphone

        Setelah unduhan berhasil, bukalah aplikasi tersebut

        Pilih “tidak” pada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”

        Kamu akan diarahkan ke PermataStore. Pilih PermataME pada kategori tabungan dan ikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai.

Menggunakan Produk Tabungan PermataME Untuk Kemudahan Segala Jenis Transaksi Perbankan

        Pembuatan Rekening Bank Lebih Praktis

Kamu bisa membuat rekening tabungan PermataME dengan lebih praktis lewat aplikasi PermataMobile X.

        Banyak Cashback Berlimpah

Para pengguna tabungan PermataME bisa mendapatkan cashback 10% untuk setiap transaksi transportasi online, cashback 20% untuk belanja online dan cashback 30% untuk setiap transaksi ngopi dan nonton.

        Gratis Biaya Tarik Tunai

Kamu juga bisa menikmati biaya tarik tunai secara gratis di berbagai gerai ATM baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri yang memiliki logo VISA/PLUS. Pastikan kamu memiliki saldo sebelum transaksi dengan nilai minimal Rp. 1 juta.

        Tersedia Promo Eksklusif

Dapatkan penawaran eksklusif berupa promo dan diskon dari merchant-merchant ternama yang telah bermitra dengan tabungan PermataME.

        Dapatkan Kartu Debit Eksklusif

Tersedia kartu debit eksklusif yang didesain khusus untuk semua nasabah PermataME.   

        Gratis Biaya Transfer Online

Pemilik tabungan PermataME bisa menikmati layanan gratis biaya transfer online via PermataMobile X, PermataNet, PermataATM, serta terbebas dari biaya administrasi.

Tak hanya proses pembuatan rekening bank yang mudah dan praktis, dengan menggunakan produk tabungan PermataME kamu juga bisa menikmati beragam fitur-fitur menarik di dalamnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajukan produk tabungan PermataME sekarang juga!

 

  

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.