ICE, Platform Bagi content creator Indonesia

 


Menjawab tantangan masyarakat difital hari ini IDN Media resmi meluncurkan  ICE (Indonesia Creators Economy), ICE adalah platform untuk para kreator Indonesia. ICE sebelumnya bernama IDN Creator Network. Kemudian bertransformasi menjadi ICE dengan harapan bisa mewujudkan  visi mendemokratisasi ‘creators economy’ melalui teknologi di Indonesia.

Jejak rekam IDN Media membangun industri kreator Indonesia sudah berlangsung sejak 2017. Selama ini IDN Media menjadi salah satu platform kreator terdepan di Indonesia. Selama ini telah bekerjasama dengan lebih dari 10.000 kreator dan 300 lebih brand. Dan tahun 2022 ini memulai untuk berevolusi menjadi ICE (Indonesia Creators Economy).

Kerjasama ICE adalah berupa platform marketplace untuk kerjasama antara kreator Indonesia dan brand dengan kerjasama yang lebih praktis dan efektif. Sistem pembayaran melalui ICE juga dijamin lebih efisien.

Untuk tahun pertama ICE memiliki lima layanan. Yakni: content creator marketing, content creator trading, content creator representation, financial technology solutions, and brand & product development. Bisa dibilang ini sangat lengkap dan compatible dengan kebutuhan masyarakat digital kita.

ICE adalah rumah bagi para kreator Indonesia dimana mereka bisa mengembangkan kreatifitas tanpa batas dan lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

CEO IDN Media, Winston Utomo mengatakan bahwa beliau optimis bahwa ICE bisa menjadi berkembang pesat dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat digital kita. Dan COO IDN Media, William Utomo mengatakan bahwa “ ICE menawarkan kolaborasi tanpa batas bagi para kreator dan brand dengan sistem kerja yang lebih mudah  dan efektif”

Bagaimana, siap bergabung bersama ICE kan nih para blogger dan konten kreator Indonesia lainnya? Yuk saling berkolaborasi memberikan manfaat sebesar mungkin untuk masyarakat digital Indonesia.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.