Yuk Kenalan dengan Fi, chabot baru di FWD Insurance Indonesia

 



Saat ini banyak penyedia asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang menawarkan pendaftaran secara online lo. Salah satunya FWD Insurance Indonesia. Dan yang menariknya mereka punya chabot baru yang bernama Fi. Fi Chabot ini akan membantu para nasabah untuk terhubung secara 24 jam dan membantu kesulitan para nasabah secara real time lo.


PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) adalah perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, baru-baru ini PT. FWD Insurance memperkenalkan Fi, chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. Chabot bernama Fi ini siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7.



Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan, “Fi adalah inovasi terbaru kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami. Fi adalah bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Didukung oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim.”

Setiap nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Saat ini, Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut:

• Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk

• Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim

• Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat.

Termasuk diantaranya jika para nasabah mengalami kendala saat akan mendaftar asuransi secara online. Saat ini kita bisa mendaftar asuransi secara online di FWD Insurance. Kalau mengalami kesulitan langsung aja ya colek si ‘Fi’. Bisa langsung tanya-tanya via DM di instagramnya ya. Cek juga informasinya di sini ya 

Fi Chatbot akan membantu kita dengan senang hati, ramah dan full pelayanan sepenuh hati. Saya udah nyobain nih nanya-nanya ke Fi. Dan membantu banget untuk emak-emak kayak saya ini. Yuk dicoba dulu.


18 komentar

  1. Asuransi kesehatan itu penting ya mak, berasa banget kalau tidak punya asuransi kesehatan di jaman sekarang.

    Semoga FWD insurance bisa memuaskan kebutuhan nasabahnya 👌

    BalasHapus
  2. Banyak calon nasabah yang butuh informasi seputar asuransi. Ada juga nasabah yang ada kendala soal ini. Maka adanya Fi Chabot pasti akan membantu para nasabah untuk terhubung secara 24 jam dan membantu kesulitan secara real time dengan mudah dan nyaman

    BalasHapus
  3. Keren inovasinya FWD ini, buka asuransinya bisa lewat online, kalau ada kesulitan tinggal kontak Fi aja

    BalasHapus
  4. Punya asuransi emang penting banget apalagi di masa pandemi seperti ini, plus kalau ada chabot yang ready 24 jam jadi gak khawatir karena bisa tanya2 masalah asuransi secara langsung, gak harus telepon ke agennya.

    BalasHapus
  5. Ada chatbot ya. Aku suka klo komplen kayak ginih. Heheuu eh komplen, nanya juga deh. Enak klo text nggak keluar suara. Nama chatbotnya FI, gampang diingat.
    Tapi klo udah urgent banget mau ngomong langsung 😁

    BalasHapus
  6. Adanya chatbot ini makin memudahkan nasabah ya mbak
    Jadi KLO ada apa apa bisa langsung chat aja ya

    BalasHapus
  7. Inovasi layanan Fi Chatbot ini pastinya sangat membantu melayani konsumen yang membutuhkan informasi secara cepat dan tepat ya, aku juga suka dengan fitur chatbot ini, karena semua informasi yang dibutuhkan bisa didapat dengan mudah apalagi jika dalam kondisi urgent, yang terpenting ngak menguras pulsa karena harus menelpon secara langsung.

    BalasHapus
  8. Dengan adanya Fi ini makin memudahkan para nasabah kalo mau ada tanya-tanya atau hal yg berkaitan soal asuransi FWD ini. Jaman skrg, aku jd mulai pikir-pikir untuk berasuransi khususnya kesehatan yaa

    BalasHapus
  9. Asik banget yaa..
    Semakin canggih dengan adanya chatbot, sehingga nasabah gak perlu menunggu jam operasional, segera terjawab apa yang menjadi kegalauan mengenai PT FWD Insurance Indonesia.

    BalasHapus
  10. Sudah 3 tahun inj aku belum ikutan asuransi lagi mak, yg kemaren sudah aku jualan, hehehe. Terima kasih atas penjelasannya semoga next ada rejeki yah bisa join asuransi lagi

    BalasHapus
  11. chabot itu seperti jalan cepat seseorang untuk mendapatkan informasi atas pertanyaan atau keluhan yang dia dapat dari asuransi nya ya mba, kalo chabotnya canggih bagus dong pelayanannya.

    BalasHapus
  12. Demgan Fi pelayanannya semakin maksimal. Memudahkan nasabah dalam mencari informasi ya, Maakk.

    BalasHapus
  13. Enak nih ada fi chabot bikin kita bisa cepet dapat jawaban dari hal-hal yang mau ditanyakan ya.

    BalasHapus
  14. Wah, asik banget FWD udah punya chabot. Namanya cute ya Fi ini. Gimanapun ibu ibu yang gampang bingung kaya saya pastinya kebantu banget sih sama Fi.

    BalasHapus
  15. Makin canggih aja nih, asuransi pun bisa online kalau ada masalah tinggal ke chabot aja. Baru tau aku mba

    BalasHapus
  16. FWD nih sering banget bikin inovasi ya, Sekarang punya chabot yang gemesin wkwkwk. Jadi mau tanya apa aja lebih mudah ya

    BalasHapus
  17. Chabot Fi lucu banget ya gambarnya xD hihi.. Informatif lagi, bisa membantu para nasabah FWD Insurance yang kesulitan dan bisa terhubung secara 24 jam :)

    BalasHapus
  18. Bagus inovasinua FWD , jadi mudah kalau cari info asuransi apapun termasuk saat mau klaim asuransi

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.