Daster Cantik @storebymanda Pilihan Nyaman saat Di rumah

 


Jadi inget ada celetukan yang bilang “ Ibu Rumah Tangga itu mbok di rumah itu yang rapi, jangan cuma dasteran” lah, di rumah mosok pakai kebaya dan sanggulan. Di rumah ya mosok style kayak orang mau kondangan. Pakaian yang paling nyaman untuk beraktivitas di rumah untuk para ibu RT itu daster. Buat saya yang kalau keluar rumah itu brukut alias tutupan dari ujung kepala sampai ujung kaki, tentu saja saat di rumah daster adalah pilihan yang paling membuat saya nyaman. Setiap perempuan punya hak sebenarnya menjadi dirinya sendiri saat mereka di rumah mereka sendiri. Sesuatu yang membuat mereka nyaman saat bersama orang-orang yang mereka kasihi. 

Primastuti Satrianto, pemilik @storebymanda


Dan senangnya saat ini banyak banget pilihan daster atau lebih keren jika disebut home dress. Alias gaun rumahan. Udah gitu potongan daster itu lebar dan kalau dipakai itu mak smriwing gitu di badan. Bahan daster memang biasanya dipilih yang nyaman untuk kulit seperti katun. Saat ini saya punya langgananan daster yang cocok banget di saya. Bahannya enak banget, adem, dan potongannya juga pas buat saya berbadan mungil gini. Eits, orang yang badannya mungil itu cute lo. Dulu seorang kawan bule pernah bilang “ small is cute”. Cieee. Tetapi UMKM milik kawan saya ini menyediakan daster berbagai ukuran dan motif. Tinggal pilih aja sih. Daster dengan brand @storebymanda ini memang didesain untuk kenyamanan para perempuan di rumah.



Oia daster #dastercantikmanda @storebymanda ini harganya juga terjangkau banget dan banyak pilihan model dan juga motif. Tak hanya itu daster atau homedress di @storebymanda ini bisa dijadikan hadiah juga. Karena dikemas cantik. Dan diberi kartu yang manis untuk menulis beberapa kata untuk ucapan selamat.

Pemiliknya adalah Primastuti Indah yang memulai bisnis daster ini karena challenge yang dimentori sang suami. Berbisnis online untuk menyalurkan passion dan menyesuaikan juga dengan kesukaan manda pada homedress yang cantik dan nyaman dikenakan di rumah. Mbak Ima atau manda juga memastikan bahwa daster yang dijual sudah lolos QC. Bahannya juga dijamin nyaman banget. Saya aja udah beli beberapa kali dasternya Manda ini. Ketagihan soalnya dengan kenyamanan bahannya.

Daster cantik @storebymanda saat ini sudah melakukan pengiriman ke berbagai kota dan daerah di Indonesia. Karena memang homedress cantik ini dipasarkan melalui instagram @storebymanda sehingga kebanyakan pelanggan memang membeli secara online. Tentu saja bisnis UMKM seperti daster ini sangat mengandalkan layanan pengiriman barang yang terpercaya seperti JNE. Sudah banyak paketan daster cantik @storebymanda ini yang sudah tersampaikan ke tangan pelanggan dengan jasa JNE.

Komitmen JNE untuk membantu bisnis UMKM memang tidak diragukan lagi. Saat ini berbelanja produk UMKM via online menjadi lebih mudah dan jadi pilihan yang sangat praktis terutama buat emak-emak seperti saya. Tinggal pilih daster cantik yang saya mau, bayar dan barang akan dikirimkan ke rumah oleh petugas JNE. Rasanya bahagia banget saat dengar teriakan “ Pakeeeeet” dari kurir JNE. Langsung sambar mukena dan tergopoh-gopoh ke luar rumah untuk mengambil paketan. Hahaha.



Teman-teman punya cerita tentang pengalaman menyenangkan dengan mendukung bisnis UMKM hayuklah ditulis dan ikutkan JNE Blog Competition di kompasiana.

MEKANISME:

Tema: JNE Bersama UMKM untuk Indonesia

Kompasianer diminta untuk menuliskan tentang pengalaman bagaimana JNE berkontribusi menunjang kebutuhan gaya hidup di era digital, selain juga mendukung bergulirnya roda perekonomian Indonesia pada level mikro (UMKM kuliner, tekno, fesyen/beauty, dsb) dengan menjembatani kebutuhan stakeholders (konsumen, marketplace, fintech, dsb).

Periode: 6 Desember 2021 - 31 Januari 2022

Hadiahnya total puluhan juta lo. Hayuklah kalau punya cerita tentang UMKM favorit ditulis dan diikutkan lomba “JNE Bersama UMKM untuk Indonesia”

Ditunggu ya partisipasinya.

16 komentar

  1. Wah, Manda punya daster cantik storebymanda ya? Mau ah kepoin , pengin beli daster yang nyaman nih, dan biar cepet dan aman kirim lewat JNE aja kalau gitu:)

    BalasHapus
  2. Dasterrrrr! Isi lemariku kebanyakan daster semua hahaha :D Memang deh pakaian ternyaman sedunia ya daster. Keren ya Manda jualannya udah laris ke berbagai kota di Indopnesia :D Pengiriman yang oke, tepat waktu oleh JNE ini makin keren dan jadi andalan sehingga pelanggan puas ya.

    BalasHapus
  3. Daster adalah seragam kebanggaan emak di rumah yakss, daster identik dengan motif batik. Setuju sekali JNE memudahkan UMKM negeri ini menghantarkan paketan ke pelosok.negeri sehingga produk lokal bisa di pakai dari berbagai daerah

    BalasHapus
  4. Iya bener mba. Daster itu bikin nyaman ya. Masa sikat kamar mandi pakai baju yang wah wah gitu. Kan ntar ribet sendiri. Jadi emang paling enak pakai daster ya hahaha 😂. Baru pas suami pulang ganti baju yang disukai suami wkwkwkw 😂. Oh ya mba, daster manda ini yang punya blogger mba Manda bukan ya? Soalnya mirip namanya 😊. Ngomongin soal JNE emang paling enak kirim kirim pakai JNE. Bisa diambil ke rumah juga. Jadi enak. Cocok buat umkm gitu

    BalasHapus
  5. Wah baru tau Manda punya bisnis online daster storebymanda. Daster memang cocok dipakai sehari-hari buat di rumah, apalagi kalau bahannya adem dan nyaman. Btw aku biasanya kirim paket pakai JNE juga yg memang sudah terpercaya.
    Semoga makin berkembang dan sukses bisnisnya Manda.

    BalasHapus
  6. Di rumah emang paling nyaman pake daster yaaah, biasanya sih udah semakin gembel dasternya semakin nyaman dipake hehehe. Aku juga kalo ngirim paket setia pake JNE dong, udah terpercaya banget nih soalnyaa

    BalasHapus
  7. Wah, nanti coba cek tokonya. Orang rumah, Kakak, pokoknya yang perempuan ini pada suka pakai daster. Emang enak dan adem juga. Akupun kepikiran buat beli meski belum Ibu-ibu

    BalasHapus
  8. kain batiknya cantik-cantik mba. colorful ya.. model yang dipakai owner juga bagus tuh. semoga storebymanda makin laris hingga manca negara, aamiin...

    BalasHapus
  9. Aku juga suka banget pakai daster di rumah. di rumah panas dan harus banyak gerak. Lebih nyaman kerja di rumah pakai daster.

    Kirain lombanya JNE di blog. Wah sayang ya lombanya di kompasiana. Nggak jadi ikutan deh. Semoga setelah ini lomba JNE di blog aja kayak sebelum-sebelumnya.

    BalasHapus
  10. Pengemasannya cantik banget, dasternya jadi naik kelas nih.
    Bahan berkualitas, pengemasan cantik, bisa dijadiin buat hadiah nih.

    Hihi... terus jadi kepikiran nyuruh pak suami beliin, hadiah buat istrinya

    BalasHapus
  11. Dasternya Manda cakeeepp...Belum sempat belanja tapi nih ke Manda..Smoga sukses ya daster Manda ini..apalagi didukung JNE juga untuk pengeiriman insyaallah semua jadi mudah dan lancar

    BalasHapus
  12. Lho Manda duwe toko daster ternyata :D
    Iya nih pakai daster apalagi yang glowor2 enak banget buat baju dinas di rumah hehe
    Trus zaman sekarang yang namanya daster tu motifnya cakep2 yaa, jd pengen beli jugaa :D
    Pengemasannya bagus cocok jg buat kado neeh

    BalasHapus
  13. hlahh kok aku baru tahu mba manda jualan daster. di rumah aku pake daster melulu. tapi kalo siang pas ada suami di rumah, pake gamis n merasa gerahhh kalo masak wkwkkw. cucok nih kalo pake dasternya mba manda. kepoin ahh... makasi infonya makkk

    BalasHapus
  14. Aaaw! Manda jeli nih melihat peluang! Jiwa emak berdaster aku terpanggil .. tunggu aku Mandaaaa eh JNE, kirimannya ditunggu yaaa

    BalasHapus
  15. Mba Manda dasternya bagus sekali. Aku mau ngintip ke akun IGnya ah. Makasih mba. Btw, JNE emang support banget ya ama UMKM

    BalasHapus
  16. cantik ya dasternya, suka banget sama motifnya. Jadi pengen adopsi satu deh, buat di rumah.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.