Film Srimulat, Hil Yang Mustahal Akan Tayang Di Tahun 2022

 


Jadi inget di rumah, kalau lagi sebel sama Osama langsung dipanggil “ Oalah dasar Timbul”. Awalnya anaknya bingung. Karena beda masa kan ya. Tapi setelah diceritain akhirnya dia ngerti siapa Timbul. Timbul ini gengnya Asmuni dan Tarzan cs dalam Srimulat. Grup komedi yang pernah jadi legenda di dunia perkomedian Indonesia. Sebenarnya saya lebih klik sih dengan guyonan ala Srimulat. Bukan karena masalah zaman sih tetapi guyonan komedian lawas itu jarang yang rasis dan SARA. Itu pas banget untuk masyarakat Indonesia yang berbagai suku bangsa dan agama ini.


Udah pada tahu belum film Srimulat, Hil Yang Mustahal ini sedang proses produksi lo. Srimulat sendiri adalah pelopor seni pertunjukan di Indonesia yang lahir dari kesenian tradisional seperti keroncong dan ludruk. Bahkan sempat booming di tahun 80-90 an. Bahkan Srimulat mampu menembus layar kaca televisi dengan bergabung MNC Pictures.



Film Srimulat sendiri terbentuk dengan kolaborasi antara penulis naskah film komedi Cuk FK dengan direktur utama MNC Pictures, Titan Hermawan. Sutradaranya adalah Fajar Nugros. Harapannya dari film Srimulat, Hil Yang Mustahal ini memberikan dampak positif serta menginspirasi masyarakat terutama Milenial & Gen Z. Ini sejalan dengan yang disampaikan oleh bapak Titan Hermawan “ Srimulat adalah kelompok legendaris yang sudah mmenjadi panutan dan sumber yang sudah inspirasi buat semua komedian lintas generasi, bahkan komedi generasi masa kini.

Sedangkan Winston Utomo, CEO IDN Media sendiri menyampaiakn bahwa “ Berharap agar wajah-wajah baru di fil Srimulat: Hil yang Mustahal ini dapat kembali menghidupkan karakter-karakter Srimulat yang legendaris, sekaligus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia, khususnya Milenial dan Gen Z di seluruh Indonesia. Sudah waktunya bagi Indonesia untuk tertawa kembali dengan film bergenre komedi yang dihadirkan oleh MNC Pictures dan IDN Pictures ini”.

Para pemain film Srimulat ini sendiri menampilkan beberapa wajah baru dan fresh untuk dunia komedi. Berikut beberapa pemain film Srimulat

Bio One sebagai Gepeng, Elang El-Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai paul, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erica Carl sebagai Djajuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Ana, dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Wah para pemainnya bikin saya pengen nonton nih. Apalagi ada Rano Karno nih sebagai babeh Makmur. Dan film Srimulat ini akan tayang tahun depan lo di tahun 2022. Buat pecinta film komedi wajib nonton nih film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Bisa janjian nih nobar di bioskop kesayangan kita.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.