Mewujudkan Impian Remaja Putri Memiliki Brand Skincare



Punya anak perempuan satu itu bersyukur banget. Karena diantara lima saudara lelakinya, Salma itu menjadi hiburan banget untuk emaknya. Paling ga emaknya bisa ngobrolin tentang model gamis, warna jilbab, model sepatu bahkan pilihan skin care. Karena ga nyambung banget diskusiin pilihan bahan gamis sama ayahnya. Atau milih warna jilbab sama abang-abangnya. Buat para lelaki warna ungu dan lilac itu ga ada bedanya. Sama-sama ungu, hahaha. Ya Lord. 

Perawatan Kulit Khusus Remaja



Apalagi saat Salma beranjak remaja dan mendapat haid pertamanya. Perbincangan kami berdua menjadi lebih seru. Karena Salma bisa memberi masukan yang signifikan sebagaimana seharusnya seorang perempuan saat diminta pendapat tentang urusan fashion, halagh. Hahaha. Beneran. Apalagi saat dia tertarik dengan perawatan tubuh dan kulit. Bahkan kami berdua beberapa kali nyalon dan spa bareng. Pernah juga kami berdua jajan skin care di mall. Berdua masuk gerainya dan muter-muter lama banget. Coba kalau sama ayahnya atau abangnya ga bakalan seseru itu masuk gerai Watson di Ambarukmo Plaza. 

Salma sendiri sudah mulai saya perkenalkan skincare yang ramah untuk remaja. Semisal sunscreen, pembersih wajah dan lotion. Apalagi sebagai anak yang beranjak remaja perubahan hormon tentu saja harus dikenali dengan baik agar perawatan kulit maksimal. Saya juga mengenalkannya dengan beberapa jenis skincare yang saya gunakan dan manfaatnya bagi kulit. Saya jelaskan juga beberapa hal penting perawatan kulit bagi orang dewasa dan remaja. Dan serunya anak ini menikmati betul diskusi kami tentang dunia per-skincare-an. Mungkin sudah fitrah perempuan ya suka dengan sesuatu yang lembut dan cantik. Apalagi saat ulang tahun dia mendapat seperangkat skincare ramah remaja dari seorang kawan blogger. Yang tentu saja diterima Salma dengan bahagia banget. 

Impian Tentang Brand Skincare Yang Ramah Kulit Remaja



Diantara sedikitnya pilihan skincare yang ramah anak, Salma jadi kepikiran bisa punya brand sendiri khusus remaja. “ Kayaknya bakalan seru ya Mi, kalau aku bisa bikin produk skincare yang cocok untuk remaja gitu”. Perbincangan kami sore itu. Ide itu muncul saat ia pulang janjian sama temannya yang memesan lip balm. Kebetulan anak ini memang suka jualan. Nah, salah satu barang dagangan Salma itu adalah lip balm ala-ala Korea gitu. Awalnya saya tidak tertarik dengan jualannya Salma. Tapi ternyata peminatnya banyak. Mungkin karena saat ini skincare Korea lagi booming di kalangan remaja Indonesia. Bahkan Salma sering mencoba-coba tips perawatan kulit menggunakan bahan alami yang informasinya didapatnya dari sosial media. Dan itu sering jadi bahan ledekan abang-abangnya. Lah gimana enggak, dia pernah menggunakan parutan kunyit sebagai masker. Sudahlah itu warna kuningnya susah bener hilang bahkan sampai hampir semingguan. Dan kami se-rumah meledek anak itu ga habis-habis. Pernah juga ia menggunakan bubuk kopi untuk luluran dan diledek abangnya “ sedikit lagi udah kayak Venom”. Tetapi harus diakui beberapa uji coba Salma dalam merawat kulit itu memang moncer. Seperti saat dia menggunakan minyak kelapa untuk membersihkan sisa make-up setelah pawai 17-an. Bahkan menurut saya penggunaan VCO lebih baik hasilnya untuk anak itu. Dan masih beberapa lagi ide lain yang menunjukkan betapa anak itu berminat sekali dengan perawatan kulit. Jujur saya saat itu tidak bisa memberi saran lebih. Karena ga ngerti jalur untuk mewujudkan idenya Salma.

Berkenalan dengan ADEV Natural Indonesia



Sampai akhirnya saya ketemu informasi tentang PT. ADEV Natural Indonesia. Perusahaan yang berfokus pada jasa maklon kosmetik dan personal care yang berlokasi di Bogor ini merupakan salah satu perusahaan yang telah banyak memproduksi berbagai produk perawatan tubuh mulai dari sabun batang sebagai produk unggulan, haircare, skincare, bodycare, men’s corner (produk khusus perawatan pria) hingga kosmetik khusus bibir. 

Jasa Maklon Kosmetik Dan Skincare Berkualitas



ADEV sendiri memiliki pabrik kosmetik grade A dan selalu berupaya untuk mengembangkan produk kosmetik yang berkualitas, berstandar BPOM dan mengikuti standar CPKB. Dengan adanya ADEV ini impian kita untuk memiliki brand kosmetik dan skincare sendiri bakaln diwujudkan. ADEV sendiri konsisten pada maklon kosmetik dan skincare. 

Senang sekali bisa mendapat informasi tentang ADEV ini. Karena ini yang selama ini saya dan salma butuhkan. Memang masih butuh usaha lebih untuk mewujudkan impian Salma menciptakan produk skincare khusus remaja yang ramah bagi kulit Asia. 

Salma sendiri saat ini sudah masuk boarding school. Dan dia berjanji untuk belajar lebih banyak terutama tentang tanaman Indonesia yang bisa memberi manfaat bagi perawatan kulit wanita Asia. Dan tentu saja menabung. Dan saya menemukan sebuah catatan yang ditulisnya tentang salah satu impiannya itu. Dan ia juga mulai mencari informasi dan literatur bahan aktif alami yang cocok untuk perawatan kulit remaja. Sepertinya cita-citanya membuatnya menjadi lebih bersemangat belajar. 


Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.