Home Lift Hemat Listrik

 


Saya pernah ke bandara Yogyakarta di saat pandemi dimana di atas jam 8 malam beberapa titik di dekat bandara sudah gelap gulita. Mau gamu memang biaya listrik itu memakan cost yang besar untuk sebuah bisnis. Bahkan pengadaan lift juga memakan biaya listrik yang besar untuk sebuah bisnis. Padahal lift itu bisa meningkatkan value untuk sebuah bisnis lo.



Apalagi jika itu sebuah cafe atau restoran yang menawarkan kenyamanan untuk pengunjung mau tidak mau pengadaan lift menjadi nilai tambah untuk bisnis tersebut. Jangan sampai makannya enak tapi harus naik turun tangga untuk makan.

Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional kemarin saya mengikuti webinar “ Home Lift Hemat Listrik” yang memperkenalkan produk Home Lift Hemat Listrik. Perusahaan penyedianya adalah PT.Pardi Solusi Abadi yang memang selama dikenal sebagai penyedia home lift berskala internasional. PT.Pardi Solusi Abadi menjawab tantangan akan kebutuhan masyarakat atas pelayanan nyaman mobilitas yang tinggi. Dengan menyediakan produk Home Lift yang hemat listrik dan terjangkau untuk rumah tinggal dan juga bisnis kita.

Pengadaan Home Lift yang hemat energi ini menjadi solusi untuk kebutuhan masyarakat hari ini. PT.Pardi Solusi Abadi menyediakan home lift seri ARE Mangusta dengan kebutuhan listrik hanya 300 watt saja. Sangat terjangkau sekali bukan?. Selain itu ada seri ARE Miniwatt dengan kebutuhan daya hanya 150 watt saja. Bisa dibilang kebutuhan listriknya tidak lebih besar dari kebutuhan alat rumah tangga yang lain semisal blender atau mikser saja.

Desain yang compact juga menjadikan Home Lift ini menyatu dengan ruangan yang tersedia. Tidak membutuhkan space besar untuk pengadaan Home Lift ini. Menggunakan kotak compact dari kaca ukuran 800 mm di sisi kiri dan kanan kotak. Tampilannya bisa dicutized dengan kebutuhan pelanggan.

ARE Mangusta dan ARE Miniwatt ini menggunakan teknologi High Efficient Energy yang telah dipatenkan. Selain itu sistem pengoperasianna user friendly dan tidak berisik. Dan biaya perawatannya terjangkau.

Ada 7 fitur yang menyertai Home Lift dari PT.Pardi Solusi Abadi

1.     Paten and Energy efficient

2.     Anti Blackout system

3.     NO Need for an Elevator machine room

4.     Comfort & Nose Reduction

5.     Maximum Safety

6.     Low and used Power

7.     Eco Sustainability and Energy recovery

Jadi jangan tunggu lagi segera miliki teknologi Home Lift yang lebih ramah linggkungan dengan harga terjangkau ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi

PT. Pardi Solusi Abadi

Instagram: @pardisolusi

Website: www.pardisolusi.com

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.