Ngajak Anak Main Air di Kopi Opak

 



Sebenarnya kemarin kami berencana ke Kidsfun di jl.Wonosari. lah, pas kami sampai sana malah tutup. Akhirnya putar haluan pindah ke Kopi Opak. Kebetulan kami belum pernah main ke sana. Kata mah Opie anak-anak bisa ciblon di sana. Akhirnya kita kemon ke Kopi Opak. Sesuai namanya restoran ini beneran di pinggir kali Opak. TepatnyaCiblon di Kopi Opak di samping jembatan. Nah kali yang di bawah jembatan itu dibendung rendah dan dijadikan tempat estetik buat ciblon dan ngopi.



Kopi Opak berkonsep restoran keluarga dengan pemandangan kali Opak. Dan ini cocok buat keluarga. Karena anak-anak bisa ciblon di kali. Kebetulan pas kami ke sana airnya melimpah dan anak-anak bisa main air sepuasnya.



Untuk menu ya standarlah. Mulai dari nasi goreng, ayam goreng kremes, cumi, gurame sampai bakmi tersedia dengan harga standar Jogja mulai 20 ribuan. Untuk minumannya tersedia aneka kopi racikan sampai juice buah. Sebagai pecinta kopi amatiran ya saya cuma milih latte. Duh berasa di pinggiran sungai Melaka pas kopi saya dateng. Hahahaha.



Jujur saya sangat suka suasananya. Kebetulan pas di pinggir kali itu tumbuh pohon Ara alias ficus. Dan buahnya melimpah. Cantik banget buat pepotoan. Mana air terjun mininya cakep banget buat moto anak-anak. Untungnya saya bawa kamera lengkap dengan lensa panjang. Senang banget hasil fotonya memuaskan. Biasanya yang bagian moto adalah si ayah tapi kemarin saya yang full megang kamera. Alhamdulillah hasilnya ya lumayan. Hahahaha.

Pohon ara atau tin lokal


berlokasi di Jl. Jogja - Wonosari No.km 11,5, Karang Anom, Sitimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792 dari pusat kota bisa menggunakan taksi online. 





Masuk area ciblon ini gratis cukup memesan makanan saja. Saya gangerti apa tersedia wifi karena selama di sana ga ngecek wifi dan anak-anak ga sempat pegang hape. Mereka berjam-jam main air.



Buat teman-teman yang butuh refresing ngajak anak main air bisalah main ke restoran Kopi Opak ini. Mumpung sekarang airnya ga terlalu tinggi dan ga terlalu rendah juga. Karena view akan berubah sesuai dengan ketinggian air kali. Besok kita piknik kemana nih mah Opie? Hahahaha. Pokoknya ikut juragan aja

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.