Kelas Online Bersertifikat Di Skill Academy

 


Beberapa waktu lalu kami sempat berdiskusi dengan si sulung tentang apa saja skill yang sebaiknya dimilikinya selama pandemi ini. Mengingat sekolahnya yang seharusnya di asrama tetapi selama pandemi terpaksa berlangsung secara online. Saya bilang sama si sulung , sayang sekali jika masa Panjang pandemic hanya diisi dengan mageran. Meskipun tagline kaum muda “ tetaplah hidup meskipun tidak berguna” agak relevan dengan kondisi saat ini. Tapi ga gitu juga konsepnya. Sebagai manusia produktif sayang aja kalau waktu Cuma diisi dengan rebahan dan overthingking. Yuuk mending ikutan kelas online saja di Skill Academy.




Skill Academy Untuk kelas Prakerja




Apalagi kemarin sempat terlibat obrolan dengan beberapa kerabat yang kena imbas PHK dari tempat kerjanya. Salah satu saran ya sementara mereka menemukan kembali pekerjaan baru saya menyarankan mereka untuk mengikuti kelas online bersertifikat di Skill Academi. Kebetulan kemarin pas pembukaan kelas prakerja mereka pada daftar. Dan saya sarankan sebaiknya saldonya digunakan untuk menambah skill.

Kelebihan Kelas Prakerja Di skill Academy

Ada beberapa alasan sih kenapa sebaiknya membeli kelas pelatihan prakerja di Skill Academy.

1.     Harga pelatihan online di Skill Academy yang terjangkau. Bahkan menurut saya untuk kelas online dengan tema yang sangat aplikatif harganya sangat terjangkau dan masuk akal banget.

2.     Banyak diskon dan harga promo. Kemarin saja anak sulung saya waktu mau membeli kelas Meracik kopi itu dapat diskon harganya sampai 60%. Padahal kelas barista yang ditawarkan secara online biasanya agak tinggi harganya.

3.     Pelayanan customer servicenya juga sangat memuaskan. Terhitung cepat menjawab jika ada pertanyaan ataupun keluhan terkait cara pembelian atau pendaftaran.

4.     Sertifikat pelatihannya juga biasanya langsung bias diterima setelah pelatihan selesai dilaksanakan. Ga perlu pakai acara menagih sertifikat segala.

5.     Aplikasinya juga user friendly sih buat saya. Mudah diakses dan digunakan. Dan jarang error.

Kebetulan ada banyak promo untuk beberapa kelas pelatihan prakerja yang popular saat ini di Skill Academy. Bahkan banyak diantaranya yang saat ini sangat bermanfaat ilmunya. Seperti kelas : Bisnis Rumahan/UMKM Harus Tau, Menentukan Badan usaha, atau kelas Menjadi Youtuber Profesional Bersama Gita Savitri.



Saya sendiri tertarik mengambil kelas persiapan TOEFL, untuk persiapan merampungkan kuliah magister. Karena memang beberapa syarat pengajuan yudisium adalah memiliki sertifikat TOEFL.

Bias dibilang mengambil kelas pelatihan prakerja di Skill Academy sangat membantu. Apalagi Skill Academy sudah dipercaya oleh lebih dari 4 juta pengguna. Menyediakan ratusan kelas popular dan terefktif untuk menambah skill dan keahlian. Bahkan menduduki peringkat #1 di kategori adult learning lo.

Memilih Kelas

Selain itu penawaran flash sale yang sangat membantu buat para pekerja. Pembelian kelasnya juga sangat gampang. Bahkan tersedia voucher pembelian di e-comerce juga. Buat teman-teman yang telah mendapat verifikasi pendaftaran dan keterima di kelas prakerja bias langsung memilih kelas berlabel ‘Prakerja” di Skill Academy dan klik ambil kelas. Jangan lupa pilih metode pembayaran ‘prakerja’ dan pilih mitra platform prakerja yang tersedia. Selesaikan transaksi di Mitra Platform Prakerja untuk mendapatkan voucher Skill Academy untuk kelas yang dipilih. Lalu kembali lagi ke skillacademy.com lalu gunakan fitur cari untuk menuju kelas yang dipilih. Pilih Ambil Kelas untuk kelas yang dipilih. Nah, gampang bangetkan. Jangan lupa kelasnya diselesaikan ya. Selamat bersenang-senang menuntut ilmu. Semoga berkah bermanfaat buat kehidupan. Aamiin.

1 komentar

  1. Baru tahu ternyata persiapan toefl pun ada ya. Benar2 jadi praktis

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.