Kelas Online Terlengkap Di Skill Academy

 



Memiliki anak remaja yang saat ini terpaksa menjalani sekolah daring berarti kita harus menambah kegiatan ekstra untuknya. Osama putra sulung saya sebenarnya bersekolah di sebuah boarding school yang mewajibkan anak-anak tinggal di asrama. Tetapi karena pandemik covid anak-anak dipulangkan ke rumah masing-masing. Dan mereka menjalani sekolah daring. Alhamdulillah meskipun ada beberapa yang butuh penyesuaian tetapi so far sekolah daring ini masih bisa dinikmati Osama. Meskipun emaknya harus ikutan nimbrung buat ngingetin sesekali.


Menambah Keahlian dengan Kelas Online



Nah, kemarin kami diskusi sama Osama dan menawarkan dia untuk menambah beberapa keahlian khusus yang sebaiknya diambil selama menjalani sekolah daring ini. Karena bisa dibilang waktu dia di rumah lebih banyak. Sebelumnya sih Osama udah ikut beberapa kelas online tambahan khusus desain grafis. Waktu kami mencari kelas online terlengkap yang bersertifikat ketemu skillacademy.com. wah ternyata skill academy ini bias dibilang kelas yang ditawarkan lengkap dan beragam.

Kelas Online Di Skill Academy



Oia Skill Academy sendiri merupakan platform khusus pelatihan berbasis online. Saat ini Skill Academy sendiri sudah dipercaya lebih dari 4juta pengguna. Memiliki ratusan kelas popular dan efektif untuk mempelajari ilmudan keahlian khusus. Dan Skill Academy juga mendapat peringkat #1 di kategori Adult Learning lo. Bias dibilang sebagai platform penyedia kelas online bersertifikat Skill Academy ga kaleng-kaleng nih.

Kelas Lengkap Dan Beragam

Beberapa kategori kelas yang ditawarkan antara lain: mentoring, bisnis & keuangan, pemasaran, pengembangan diri, teknologi & software, persiapan tes dan khusus prakerja yang bekerjasama dengan pemerintah.

Dan ada banyak kelas yang ditawarkan dengan harga promo. Meskipun promo tapi ga mengurangi esensi ilmu yang didapat.

Osama sendiri tertarik mengikuti kelas online  Siap kerja di kedai Kopi: Belajar bikin kopi kekinian ala Barista (peracik kopi) oleh Djoko Pamungkas. Kebetulan kelasnya sedang promo. Dari harga Rp 825.000 mendapat diskon 70% jadi 250 ribu saja. Oia kelas peracik kopi ini termasuk eklas laris di Skill Academy. Mengingat banyaknya kedai kopi kekinian yang muncul di Indonesia. Saya sendiri mendukung banget Osama buat belajar meracik kopi yang enak. Sebagai pecinta kopi saya menikmati banget kopi racikan para bartender. Kan lumayan kalau punya barista sendiri di rumah. Hahaha.

Ada beberapa kelas yang popular di skill Academy ini. Saya sendiri tertarik mengikuti kelas “ Memulai karier di Industri Fashion bersama Ivan Gunawan”. Jujur saya pengen sebenarnya melanjutkan usaha distro kaos keluarga menjadi lebih profesional. Kemarin ngecek harganya Cuma 199 ribu saja. Dari harga asli 600 ribu mendapat diskon 67%.

Pembayaran Mudah Dan Banyak Promo

Untuk pembelian kelasnya juga gampang lo. Tinggal membuat akun di Skill Academy kemudian melakukan pembelian dengan system pembayaran yang sudah ditawarkan. Kebetulan Skill Academy ini bekerjasama dengan beberapa marketplace jadi kita bias membeli voucher kelas di sana. System pembelian kelas onlinenya dibuat sangat mudah dan praktis. Bahkan bias dilakukan hanya dalam hitungan menit.

Bersertifikat Resmi

Dan setiap kelas yang telah selesai kita kita ikuti kita akan mendapat sertifikat resmi lo dari Skill Academy. Bermanfaat sekali untuk menambah portofolio teman-teman. Saya sih semakin banyak kelas yang ditawarkan di Skill Academy. Terutama kelas untuk remaja dengan harga terjangkau. Mengingat pandemic covid kemungkinan kita belajar dari rumah masih sampai sepanjang 2021 jadi sebaiknya para remaja itu menambah keahlian mereka dari kelas online semacam Skill Academy ini. Sehingga ketika pandemic usai dan mereka harus kembali bersekolah mereka sudah memiliki beberapa keahlian khusus dan bias memiliki wawasan luas tentang jurusan kuliah yang harus dipilih kelak.

7 komentar

  1. wah seru nih ada kelas online.. lumayan bisa mengisi waktu luang selama di rumah aja. jadi bermanfaat ya aktivitasnya.

    BalasHapus
  2. Di Rumah makin produktif aja nih ya mbak di temani materi ciamik dari kelas Skill Academy tergantung minat maafin. Saya sudah coba mbak. RECOMMENDED.

    BalasHapus
  3. Menarik sekali.
    Skill Academy bisa diikuti oleh siapa saja asalkan memiliki kuota dan mampu melunasi sejumlah biaya yang menurutku, cukup terjangkau melihat paket pelatihannya yang beragam.

    BalasHapus
  4. Jadi pengen nyoba kelas akademik yang bikin kopi, mba. Apalagi ada harga diskon. Ngebantu banget kondisi begini

    BalasHapus
  5. Pas banget aku lagi cari aktivitas online buat nambah skill, thanks infonya mbak

    BalasHapus
  6. Ada banyak pilihan kelas online yang bisa dikikuti ya, Mbak. Sayapun sangat tertarik dengan kelas PRAKERJA, pilihannya bagus bagus

    Kelas academy ini benar-benar membantu para pencari kerja yang membutuhkan ketrampilan ya.

    BalasHapus
  7. jangankan anaknya yang remaja, mba, aku pun yang udah emak2 juga beli kelas di SA hehehe sesuai kebutuhan aja si karena banyak yg praktical ya

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.