Yuk Kenalan dengan ADVAN G9 PRO







Dari beberapa bulan lalu saya banyak banget dijapri beberapa ibu yang minta info tentang handphone dengan harga terjangkau. Karena seluruh sekolah di Indonesia berlangsung pembelajarang secara online. Mau ga mau memang handphone memadai dengan harga terjangkau jadi buruan banyak orangtua. Kebetulan banget nih, hari ini Advan melaunching ADVAN G9 Pro.


Keunggulan ADVAN G9 PRO



ADVAN G9 Pro ini dilengkapi RAM yang sangat memadai. ADVAN G9 sudah 64GB. Meningkatnya kapasitas RAM ini tentu akan membuat pengguna bisa membuka aplikasi-aplikasi berukuran lebih besar, gaming dan browsing semakin lancar, hingga streaming tak tersendat-sendat. Selain itu, ROM yang semakin lega juga memungkinkan pengguna meng-install lebih banyak aplikasi, menyimpan lebih banyak foto, video, dan file lainnya.

ADVAN G9 Pro juga meningkatkan kualitas kameranya. Perangkat terbaru dari ADVAN ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF. Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light. Membantu banget untuk mengambil foto dan video yang biasanya ditugaskan oleh guru.

Nah untuk procesor ADVAN G9 Pro ini sudah dilengkapi Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz, baterainya berkapasitas 5.200 mAh. Baterai jumbo yang dihadirkan ADVAN G9 Pro ini membuat pengguna bisa menikmati hiburan dari pagi sampai malam tanpa takut bolak-balik charge. Dengan baterai ini, ADVAN G9 Pro mampu bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie. Ya mau ga mau sih selama pandemi interaksi kita dengan gadget menjadi lebih panjang.



Dan untuk Layar si ADVAN G9 Pro ini sudah 6,6" HD+ With IPS, Full Screen membuat perangkat ini semakin nyaman digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas. Dilengkapi dengan 2,5 D glass, layar ADVAN G9 Pro menjadi tampil makin mewah. Memadai banget buat sekolah daring.

ADVAN G9 Pro juga dibekali dengan Face ID Security, fitur untuk memastikan keamanan dan privasi pada ponsel. Dengan fitur ini, tidak ada orang yang bisa membuka ponsel secara sembarangan, melainkan membukanya harus dengan scan wajah pengguna. Fitur ini juga menguntungkan pengguna karena bisa membuka ponsel lebih cepat dan praktis.

 

Untuk suara ga usah khawatir  ya, ADVAN G9 Pro menghadirkan speaker berteknologi kelas K power amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511 yang menjadikan suaranya jernih dan menggelegar. Jadi kalau Cuma buat dengerin suara voice note pak atau bu guru cukup memadai bangetlah.

 

ADVAN G9 Pro juga siap dengan jaringan VOLTE-nya untuk berbagai provider, mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, hingga Smartfren. Teknologi jaringan cepat ini memungkinkan kita untuk browsing dan berselancar tanpa khawatir lelet.

 


23 komentar

  1. huhuhu telat taunya. tempo hari butuh hp terjangkau tapi oke kualitasnya. moga bisa berjodoh di lain kesempatan sama advan yg keren ini

    BalasHapus
  2. Ide bagus nih. Hp murah bisa buat belajar online sekaligus gaming, ya.

    BalasHapus
  3. harganya berapaan ini mbak?
    speknya lumayan tinggi, saya naksir ukuran layarnya nih, 6,6 inch. Bisa luas pandangannya

    BalasHapus
  4. Buibu pasti demen deh ama Advan G9 Pro ini.
    Karena harganya sangaattt bersahabat dgn kantong, tapi mumpuni banget spesifikasinya
    Bisa jadi andalan ketika nak kanak belajar online :D

    BalasHapus
  5. Wah harga mulai berapaan nih mbak? saya yang terlewat baca atau memang nggak ada infonya?

    BalasHapus
  6. Mayan good nih HP Advan G9 Pro. Tempo hari adekku nyari buat anaknya. Apalagi bisa buat gaming juga ya. Bisa buat hiburan setelah lelah belajar daring

    BalasHapus
  7. Woow ADVAN G9 PRO ini bukan main daya tahannya lbh dari 300jam cocok buat yg betah berkarib-ria dengan gadget jd gak bolak balik ngecharge.

    BalasHapus
  8. Wah harganya berapa ini mba? Aku cari-cari nggak ketemu harganya di tulisannya hihii.penasaran. Ramnya gede ya, jadi kita nggak usah takut memori hp kita cepet abis, aku juga suka ama batrenya yang gede soalnya nggak cepet abis jadinya dayanya. Kalau harganya ini terjangkau, cocok nih buat anak sekolahan ya apalagi sekarang belajar online

    BalasHapus
  9. Advan termasuk smarthpone yang cepat sekali perkembangannya yaa, karena tiap tahun pasti aada produk baru yang dilaunching. harganya juga cukup ramah untuk kantong warga +62 yaa mbak

    BalasHapus
  10. Mantap banget nih advan, cocok deh kaykanya untuk kado suami hehee.. Btw dari dulu advan tuh memang selalu menghadirkan produk yang ramah di kantong

    BalasHapus
  11. anakku lagi suka bgt buat main game mbak, dia pgn jadi atlet e sport, nah mgkn aku bisa ya belikan dia hp gaming ini, mumpung harganya terjangkau tapi kualitasnya bagus

    BalasHapus
  12. Salam kenal buat produk terbarunya Advan :)
    Kalau aku perhatikan selama ini speknya lumayan tapi harganya terjangkau, apalagi skr banyak yang membutuhkan gagdet mumpuni tapi gak bikin kantong jebol ya/ Paling suka sih dengan RAMnya yg besar

    BalasHapus
  13. Iparku pakai Advan mba. Dan aku akuin emang awet sih Advan ini. Apalagi harganya terjangkau, tak murahan juga. Jadi pilihan banget

    BalasHapus
  14. Mantap nih, yang hobi ngegames nggak perlu pusing lagi mikirin kudu punya hape yang mihil ya mak. Pake Advan G9 pro udah bisa lancar nge-game. Bisa mabar asyik dengan teman-teman tuh.

    BalasHapus
  15. wah makin bingung nih mau ganti hp, banyak yang kasih fitur bagus... huhuhu.. macam advand nih. Harganya sabaraha nya? setau saya advand nih punya fitur bagus tapi harga terjangkau.

    BalasHapus
  16. Aku beliin HP Advan G9 Pro apa ya buat kedua adikku. Secara saat ini sekolah di rumah seringnya makai HP. Dan mereka berdua pakai HP second yang udah tak terpakai punyaku. Baterainya udah lemah tentunya.

    Beli Advqn G9 Pro ini kualitasnya mantap dan harganya murah meriah.

    BalasHapus
  17. Sejak pandemi dan sekolah diberlangsungkan secara online, rasanya orang-orang butuh smartphone yang mumpuni untuk aktivitas onlinenya. Advan G9 ini bisa jadi rekomendasi bagi mereka yang banyak berkegiatan online ya..

    BalasHapus
  18. Aku suka banget liat hp dengan layar lebar karena bisa lebih lega melihatnya termasuk si advan ini ya

    BalasHapus
  19. Waini, yang pro harga terjangkau sekali. Pingin punya satu, lumayan banget bisa buat gaming, foto foto dan bikin konten

    BalasHapus
  20. HP zaman now emang canggih2 dan dilengkapi fitur keren kyk unlock pakai wajah ya mbak. Ini bagus buat menghindari ada yg lancang buka hape atau buka hape tanpa seizin kita hehe.
    Pas aku lg cari hp jg buat anak daring, ntr aku kepoin spesifikasinya lbh lanjut deh via gugling :D

    BalasHapus
  21. Baterai hp Advan ini terkenal tahan lama ya cocok buat keperluan anak main game, belajar daring dan lainnya harganya juga terjangkau..jadi nggak usah rebutan dengan hape emak hihihi

    BalasHapus
  22. Tertarik aku Mna for buying this product untuk Athifah sebab tab dia sudah lama di bengkel tapi lum ada kabare

    BalasHapus
  23. Iyaa...pas banget initu...aku lagi cari refrensi buat beli gadget.
    Maklum yaa...anak 2 kadang satunya butuh ngirimin tugas, kadang satunya masih ujian...heuehu~
    Advan G9 Pro pilihan terbaik.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.