Yuuk Stimulasi Kecerdasan Si Kecil Di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju


Pekan lalu Miqdad happy banget karena saya ajak hadir di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju SGM Eksplor. Event rutin SGM Eksplor ini berlangsung di Transmart Maguwo. Dari sepekan sebelumnya Miqdad sudah saya kabri dan heboh banget saking antusiasnya. Miqdad suka banget diajak hadir di kegiatan seperti Taman Prestasi ini.



Ada banyak aktivitas yang bisa diikuti oleh Miqdad. Eventnya sendiri berlangsung dua hari. Dari tanggal 7- 8 Desember 2019. Nah Miqdad saya ajak di hari ke-2 di hari Ahad tanggal 8 Januarinya. Ada dua aktivitas sih sebenarnya. Yakni di lantai 2 khusus event indoor dan di halaman Transmart khusus event outdoor. Sayangnya saat hari ke-2 itu Jogja hujan deras. Demi keamanan dan kenyamanan kegiatan di area outdoor ditutup. Tetapi Miqdad tetap happy bisa hore-hore di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju.
Kebetulan event indoor di lantai duanya bagus banget. Sangat membantu motorik halus anak-anak seusia Miqdad. Jadi sebagai anak yang sedang tumbuh saya usahakan mencukupi stimulasi Miqdad. Baik stimulasi motorik, kognitif dan juga kecukupan nutrisinya.

Miqdad senang banget karena di area indoor ini ia bisa mencoba beberapa permainan yang menstimulasi kecerdasannya untuk mengoptimalkan lima potensi prestasinya Miqdad. Ada lima Potensi Prestasi Anak Generasi Maju. Yakni: Cerdas –Kreatif, Tumbuh Tinggi, Supel Mandiri dan Percaya Diri. Nah di area indoor ini Miqdad melakukan beberapa aktivitas yang bagus untuk kecerdasannya.
Berikut kegiatan yang dilakukan Miqdad
   1. Minum susu sepuasnya. Hore. Cuman di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju Miqdad bisa minum susu SGM Eksplor sepuasnya. Hore.

  2. Main games jadi pilot. Miqdad memainkan games seorang pilot yang yang menerbangkan pesawatnya. Oia pesawatnya tidak boleh menabrak burung dan balon udara lo. Miqdad dapat skor 20-an untuk games ini.



   3.  Main games mencocokkan huruf, bermain warna, dan mengenal bunyi. Ini seru banget lo. Dan Miqdad suka banget sama games ini.



 4.  Mewarnai kartu ucapan Hari Ibu. Meskipun Miqdad mewarnainya tidak lengkap tapi dia happy sekali. Soalnya kartunya boleh dibawa pulang.


    5.    Berfoto di booth foto. Dan hasil fotonya dicetak dan dibawa pulang lo.

Duuh semoga acara seperti ini sering-sering diadakan ya. Biar anak-anak Indonesia bisa bahagia. Dan bisa diadakan di banyak daerah di Indonesia.

Sampai jumpa di event Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju Yogyakarta berikutnya. Untuk informasi event-eventnya SGM mampir aja di sosmednya di

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.