ADVAN G3 Pro, Smartphone Canggih Di bawah 2 Jutaan



Saya yang suka mengandalkan aplikasi untuk mengajari anak-anaknya ilmu baru. Di rumah kami pakai aplikasi Dualingo untuk belajar bahasa Inggris. Dan karena alasan ini juga akhirnya kami sepakat memberikan anak-anak satu smartphone yang khusus digunakan untuk belajar bareng. Penggunaan smartphone pada anak-anak memang harus dalam pengawasan. Awalnya agak berat memberikan mereka handphone. Tetapi melihat ada juga manfaatnya mau ga mau memang hari ini kita bisa mempertimbangkan ulang penggunaan smartphone untuk mereka.




Kami tentu saja punya kriteria khusus saat memberikan anak-anak handphone pintar. Biasanya di awal sudah kami pertimbangkan secara matang adalah harga dan juga fiturnya harus memadai untuk digunakan saat mengakses aplikasi-aplikasi untuk belajar. Nah, saya punya sedikit cerita nih tentang handphone yang bisa dipertimbangkan oleh ibu dan ayah saat memilih telepon pintar untuk sarana belajar anak di rumah.

Saat ini telah hadir smartphone ADVAN G3 Pro. Smartphone ini menarik antusias masyarakat Indonesia baik dari sisi penjualan secara online maupun offline. ADVAN G3 Pro hadir sebagai salah satu produk terbaru yang didukung teknologi mumpuni dan fitur menarik bagi masyarakat. Tidak hanya itu, berkat hadirnya upgrade hardware paling gress, ADVAN G3 Pro menyabet penghargaan sebagai Smartphone Terbaik 2019 di PULSA Editors’ Choice 2019 untuk kategori smartphone kurang dari Rp 2jutaan. Iya beneran harganya kurang dari 2 jutaan lo. Makanya ga heran dia langsung melejit ya.

Tersedia dalam dua Varian Warna Cantik

Ada dua varian yang disediakan oleh ADVAN G3 Pro yakni varian warna bernuansa premium yakni Jade Green dan Peacock Blue. Oia harga ADVAN G3 Pro pun terjangkau.  Dibenderol dengan harga Rp 1.499.000, dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL. Konsumen bisa mendapatkan perangkat ini di official online store ADVAN Shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak.

Performanya Badai
Untuk memastikan performa multitasking bisa berjalan dengan maksimal, smartphone yang berjalan di platform Android 9 Pie dengan user interface khas IDOS 9S.12 ini menanamkan prosesor 8 inti ARM Cortex-A55, yang terdiri dari 4 inti kecepatan 1,6GHz dan 4 inti kecepatan 1,2GHz dari chipset New CPU SC9863A., yang ditandem kartu grafis PowerVR Rogue IMG8322.

Layar Memadai


Kalau saya salah satu pertimbangan saat membeli handphone adalah layarnya yang lebar. Nah, ADVAN G3 Pro hadir dengan sudut pandang yang lebih luas dengan layar tetesan air, hal ini menghasilkan rasio sebesar 85%. Layar ADVAN G3 Pro memiliki besaran 6.3 inci HD+ (1520x720 pixel) dengan rasio aspek 18:9.
Kamera
Untuk kamera ADVAN G3 Pro ini menawarkan kamera yang mumpuni. ADVAN G3 Pro membawa kamera belakang ganda, kamera pertama memiliki resolusi 12MP dengan diagfrahma F/2.2, kamera kedua memiliki resolusi 2MP. Sementara untuk memenuhi kebutuhan swafoto, ADVAN G3 Pro dilengkapi dengan kamera depan 8MP dengan aperture F/2.2.
Nah gimana Mak, sudah punya bayangan kan mau nyari smartphone apa buat belajar anak-anak di rumah.Semoga sukses ya acara berburu handphonenya. Kalau sudah beli jangan lupa putra-putrinya tetap didampingi ya. Blajarbareng adalah salah satu investasi kenangan yang longlasting lo. Akan bertahan lama dalam pikiran anak. Selamat bersenang-senang.

15 komentar

  1. Dengan budget sejuta setengah sudah bisa memiliki ponsel multitasking nih. Keren. Saya terlambat mengetahui informasinya. Keburu beli yang lain kemarin saat ibu perlu ponsel buat ia pakai. Padahal dari segi featur Advan ini cocok juga

    BalasHapus
  2. Wah siipp iki Mbaaa
    Aku ya lagi mau carikan gadget buat anakku.
    Tetep.kudu wise dan dampingi anak yaa

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga nih, gadget dengan harga bersahabat dan spek yang bagus.
    Aku lagi pengin beli tab, semoga ada yang harga bersahabat juga ya.

    BalasHapus
  4. Mechta9/12/19

    Duh keren ya Advan G3 Pro ini..harga terjangkau tapi Spec nya mumpuni..

    BalasHapus
  5. Wihh kurang dari 2 jutaan? Kayanya boleh di browsing lebih lanjut nih hehe

    BalasHapus
  6. masyaaloh warnanya cantik bund,, naksir akuuuu,,, murah bgt juga euy

    BalasHapus
  7. Mbak sekarang Advan kece banget yah dibandrol harga terjangkau tapi tampilan dan spesifikasinya bagus bingit.

    BalasHapus
  8. Pas lagi nyari buat sodaraku. Kebetulan sahabatku nyari yang budgetnya terbatas under Rp 2 juta tapi spesifikasinya mumpuni

    BalasHapus
  9. waaah ini murah meriah dan sesuai bangeet dengan kebutuhan ya mba. Dan fotonya pun okee ya hasilnya

    BalasHapus
  10. Kualitas mumpuni dengan spesifikasi dan harga pas di kantong wah jadi pengen beli hanphone baru saya mbak. Advan memang kece warnanya saya suka banget.

    BalasHapus
  11. Wah keren nih anakku blm punya lg nyari harganya yg miring..kykny cocok nih..

    BalasHapus
  12. Itu diatas hasi foto dari HP ini kak? Lumayan bagus ya hasilnya, harganya kuga termasuk terjangkau dibawah 2 jt.

    BalasHapus
  13. Advan ini memang handphone berkualitas dengan harga terjangkau ya. Warnanya juga cantik deh. Jadi pengen punya buat sehari-hari.

    BalasHapus
  14. Suka sama disain dan warnanya mba. Utk hasil fotonya lumaya ya dgn harga hp segitu

    BalasHapus
  15. hp nya pas banget nih mba untuk remaja yang sedang gemar fotografi, terus juga harus pesen ojol dan juga komunikasi dengan teman sekelas. harganya juga terjangkau. aku sebagai orang tua rekomendasi ini sih

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.