Yuk Gabung Ke Klub Bunda SGM


Miqdad sampai sekarang masih rutin minum susu, dua gelas sehari. Biasanya saat sarapan pagi dan menjelang tidur. Minumnya susu SGM Eksplor 3+. Dan kalau siang kadang dia minum susu UHT SGK Aktif. Karena biasanya saya nyetok susu UHT di kulkas buat anak-anak. Ibu-ibu ada yang anaknya juga minum SGM Eksplor kayak Miqdad?. Kalau iya, kardusnya jangan langsung dibuang ya.




Kenapa?
Kenapa? Karena di dalam kardusnya itu ada kode uniknya lo. Kode unik tersebut bisa kitakumpulkan sebagai point untuk nantinya bisa kita tukarkan dengan hadiah. Gimana caranya?. Gampang banget bunda. Kita bergabung dengan Klub Bunda SGM. Kita register di website https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm/ setelah terdaftar nanti kita memasukkan kode unik yang kita dapat dari dalam kardus SGM Eksplor. Setiap kode unik yang kita masukkan ke website dan di approved oleh pihak Klub Bunda SGM kita akan mendapatkan point.Ntar kita kumpulkan pointnya sampai akhirnya bisa kita tukarkan dengan hadiah yang tersedia. Ada banyak hadiah lo di sana.

Caranya
Gini nih urutannya:

1.     Register di www.generasimaju.co.id/klubbundasgm

      2.     Kumpulkan kode unik di kemasan susu SGM Eksplor 1+, SGM Eksplor 3+, SGM Eksplor 5+, SGM Soya, dan SGM Bunda

      3. Masukkan kode unik langsung di website atau bisa dikirim melalui SMS ketik: SGM(spasi)kode unik kirim ke 2000(gratis)

    4.     Setelah kode unik kita terverifikasi kita akan mendapatkan poin diakun kita


    5.   Oia untuk setiap register pertama kali kita akan mendapat 500 poin. Dan setelah melengkapi profile kita juga akan mendapat poin 2000 lo. Lumayan banget nih.
Gimana ibu-ibu? Yuuk buruan register dulu ke Klub Bunda SGM. Oia jangan lupa follow juga social media di instagram @akuanaksgm dan @sgmbunda untuk informasi mengenai nutrisi dan tumbuh kembang anak.

Kumpulkan poinnya Dan Raih Hadiahnya

Yuuk kumpulin poinnya. Ntar kalau sudah cukup bisa kita tukarkan dengan beragam hadiah lo. Hadiahnya macam-macam lo. Selain mengunpulkan poin kita juga bisa membaca banyak artikel yang bermanfaat banget di website Klub Bunda SGM ini. Dan ada banyak kegiatan interaktif juga di social medianya. Ada kuis juga lo. Bahkan sering juga diadakanlive chat yang diisi oleh banyak pakar nutrisi, kehamilan, kelahiran dan tumbuh-kembang anak. Yuuk register dulu ya.

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.