Keuntungan Bergabung Bersama Mombassador SGM Eksplor




Beberapa teman sering bertanya pada saya tentang Mombassador SGM. Mereka bilang “ Kok enak banget ya jadi Mombassador SGM”. Sering ada event dan juga pelatihan. Dan saya mengiyakan. Mombassador SGM memang istimewa nih. Para bunda-bunda yang tergabung di dalam Mombassador SGM sering diajak event bareng juga diajak sharing tentang pengetahuan berkaitan dengan nutrisi dan Tumbuh kembang anak.


Saya sendiri tergabung di Mombassador SGM di batch empat. Waktu itu saya mengetahui informasi tentang Mombassador SGM dari teman-teman yang sudah terpilih dan juga di sosial medianya SGM Eksplor. Cerita tentang Mombassador SGM batch 4 bisa mampir di sini ya.

 Sejak saat itu saya sering terlibat dengan event-event keren yang berkaitan dengan nutrisi dan tumbuh kembang anak. Ilmu yang dibagi di event-event bareng Mombassador itu bergizi semua.


Nah saya mau berbagi sedikit apa saja hal-hal manis yang saya dapat sejak bergabung dengan Mombassador SGm Eksplor.

  1.     Menambah ilmu dan wawasan. Terutama yang berlaitan dengan nutrisi dan tumbuh kembang anak. Apalagi biasanya di grup khusus mombassador kita juga sering diajak diskusi bareng. Ditambah lagi para pembicara yang dipilih selalu orang-orang ahli di bidangnya. Selain kegiatan offline juga sering diadakan sharing online lo. Pantengin terus ya sosial medianya SGM Eksplor
  2.     Memperluas jaringan silaturahmi. Sejak ikut Mombassador SGM teman-teman saya bertambah lo. Dan beragam. Tidak hanya dari kalangan blogger tapi juga berbagai profesi dan praktisi.
  3.     Dapat materi. Karena sering diadakan kompetisi foto maupun menulis. Dan saya biasanya juga suka ikutan lombanya. Alhamdulillah beberapa kali meraih juara. Terima kasih mombassador SGM
  4.     Bertambah juga pengetahuan tentang hal-hal di luar nutrisi dan tumbuh kembang anak. Mombassador beberapa kali mengadakan event khusus mombassador yang berkaitan dengan fotografi, blogging, branding, dll. Yang semuanya sangat bermanfaat lo bagi para ibu.
 5.     Dan sekarang saya tergabung di BundaFluencer SGM Eksplor. Alhamdulillah sejak bergabung di Bundafluencer SGM Eksplor ini saya terpacu untuk menjadi lebih baik. Baik sebagai ibu maupun sebagai blogger. Berusaha memperbaiki kualitas tulisan dan juga foto-foto yang saya hasilkan.


Nah itu sebagian kesan saya selama bergabung dengan Mombassador SGM. Oia buat teman-teman yang ingin bergabung dengan Mombassador pantengin terus ya informasinya di sosial medianya di:
Twitter: @tanyasgm

Tidak ada komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.