Traveling Asyik Dengan SheDerma Cleansing Oil Dan Shederma Foaming Facial Cleanser


Salah satu pengalaman paling ga enak saat saya traveling adalah saat terpaksa membersihkan wajah hanya dengan tisu basah. Karena setelah itu wajah perihnya minta ampun. Saat itu kami sedang dalam perjalanan. Pagi-pagi turun di bandara Attaturk dan antrian imigrasi mengular. Terpaksa saya membersihkan wajah dengan tisu basah. Setelah beberapa jam kemudian baru saya bisa bisa bersih-bersih. Lega rasanya.


Terbiasa Double Cleansing




Untuk urusan membersihkan wajah sebenarnya termasuk tipe jadul. Saya membersihkan wajah double cleansing. Tahap pertama biasanya saya menggunakan minyak kelapa atau VCO dan kadang pakai minyak zaitun. Dan kebiasaan ini sudah belasan tahun warisan ibu saya. Kalau belum pakai minyak kelapa rasanya kurang bersih. Setelah pakai minyak kelapa baru dibersihkan menggunakan facial wash. Ini sudah kebiasaan sih jadi ga berasa berat. Toh saya mengerjakannya sambil mengerjakan pekerjaan domestik. Sambil mengisi mesin cuci saya menggosok wajah dengan VCO. Sambil menyiapkan beras untuk ditanak di magic com saya memijat wajah dengan lembut. Baru nanti saat mandi wajah dibersihkan dengan facial wash.


Tetapi agak sulit menerapkan kebiasaan ini saat traveling. Apalagi jika travelingnya berjam-jam di jalan. Padahal wajah tetap harus dibersihkan. Nah, sebulanan ini saya mencoba pembersih wajah yang ternyata cocok banget nih buat para pecinta traveling. Produk skin care halal keluaran Bandung ini sudah mendapat sertifikat halal MUI lo. Namanya She Derma. Saya mencoba Cleansing Oil dan facial washnya.

She Derma Cleansing Oil
Disebutkan bahwa produk ini merupakan pembersih wajah 3 in 1 yang praktis. Sebagai pembersih pelembab sekaligus sebagai toner penyegar kulit wajah. Dan praktisnya produknya bisa langsung digunakan tanpa perlu dibilas lagi.

Komposisi:
Aqua, Butylene Glycol, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, PEG-20 Glyceryl Isostearat, Hydrolized Collagen, Sodium Citrate, Citric Acid.

Kemasan:
 Dikemas dalam botol plastik dan enaknya bentuknya pump dan ada tutupnya sehingga tidak mudah tumpah. Jadi tinggal pencet aja deh. Kemasannya pun travelfriendly. Ukurannya 60 ml. Ga terlalu memakan tempat kalau diselipin di dalam tas atau ransel.

Cara penggunaan:
Cara penggunaannya gampang. Tinggal dituang diselembar kapas kemudian langsung diusapkan ke kulit wajah. Dengan sedikit pijatan lembut dan sekaligus mengangkat kotoran pada wajah. Dan tidak perlu dibilas lagi.

Cocok dipakai Traveling
Kemarin saat saya traveling ke Melaka dan Singapura cleansing oil She Derma ini adalan banget buat saya. Bahkan saya tetap bisa membersihkan wajah di atas bis. Apalagi tanpa perlu dibilas lagi. Tetapi bagi orang yang tidak terbiasa double cleansing mungkin masih agak terasa oily di wajah. Tetapi hasilnya lembab kok di kulit. Dan bersihnya maksimal lo. Perkiraan saya karena ada kandungan minyaknya ini sehingga mampu mengangkat kotoran bahkan make-up. Karena setahu saya VCO sendiri bisa lo dijadikan sebagai make-up remover.
Dan kalau baca di kemasannya salah satu kandungan She Derma Oil Cleansing ini adalah collagen. Yang kita semua tahu collagen bagus buat melembabkan kulit. Mungkin efek kenyal setelah memakai produk ini ya karena kandungan kolagennya.
Dan worth it lah dengan harga sekitar 100 ribuan untuk produk bagus dan halal seperti ini.

She Derma Foaming Facial Cleanser



Ini adalah pembersih wajah cair. Membersihkan sekaligus merawat kelembaban kulit wajah.

Komposisi
Aqua, Potassium Cocoate, Carboner, Glycerin, CocamidopropylGlutathione, Coconut Oil, Olive Oil, Sodium Citrate, Fragrance, DMDM Hydantoin, Salicyl Acid.
Kemasan:
Dikemas dalam botol plastik ukuran 100 ml. Facial wash ini sangat cocok digunakan sehari-hari. Tutupnya pun berupa flip-up. Sehingga cukup dibuka dengan satu tangan. Praktis banget.
Cara Penggunaan:
Tuang secukupnya She Derma Foaming Facial Cleanser pada tangan. Tambahkan sedikit air dan gosokkan sebentar hingga berbusa. Usapkan busa pada wajah dengan sedikit pijatan lembut. Bilas wajah dengan air bersih hingga bersih.
Cocok digunakan sehari-hari
Jujur saya suka banget dengan pembersih wajah yang satu ini. Cocok banget di kulit wajah saya. Mungkin karena kandungan VCOnya kali ya. Kulit saya memang VCO minded hahahaha. Hampir 3 minggu menggunakan produk ini terasa banget sesudah cicu muka kulit wajah terasa lembab. Berbeda dengan penggunaan facial foam yang biasa saya gunakan. Wanginya juga lembut. Dan bertahan lumayan lama lo di kulit. Cocok nih buat muslimah yang tidak terbiasa menggunakan parfum pembersih wajah ini bisa jadi pilihan.
Iyez, saya akan repurchase lagi untuk produk ini. Harga yang ditawarkan worth it-lah untuk produk skin care bagus dan halal seperti SheDerma Foaming Facial Cleanser ini. Berharap produk ini mudah ditemukan di supermarket di Jogja.  
Nah, produk ini bisa dipesan langsung ke Customer Service nya Kunikita ya teman-teman di nomor 0852-9415-6749. Atau langsung cek di sosial medianya di instagram @kunikitaofficial 

19 komentar

  1. harganya lumayan ya mak, tapi memang kalau cocok dan kualitasnya bagus ga akan menyesal mengeluarkan uang sbanyak itu

    BalasHapus
  2. Senangnya bisa cocok dengan skincare yang bisa dibawa kemana saja, tetap jadi andalan saat kondisi serba tidak memungkinkan.

    Semoga di Yogyakarta bisa beli dengan mudah ya. Eh rencana 12-15 November saya dan keluarga mau ke Yogyakarta lho ��

    BalasHapus
  3. Wah, menarik banget ya cleansing oil dan foaming facial cleansernya she derma... Jadi pengen coba, siapa tau cocok juga...

    BalasHapus
  4. Produk lokal tapi keren ya, Mbak. Mengandung VCO juga, kayaknya lebih aman buat kulit saya nih...

    BalasHapus
  5. Enak ya mba yang she derma cleansing oilnya gak perlu dibilas lagi jadi praktis. Bisa dipakai saat traveling

    BalasHapus
  6. She derma dari Bandung? Wah seneng ya ada produk lokal yg bagus. Anyway aku baru tau lho kalau vco bisa untuk cleanser.

    BalasHapus
  7. Bahagia banget kalau bisa cocok dengan cleancer yang bisa dibawa kemana mana dan nggak perlu repot ber-step step untuk membersihkan wajah.

    BalasHapus
  8. Klo ada yg 3 in 1 gini enak ya..

    Praktis dan efisien, dan emang cocok buat travelling..

    Tak perlu bawa banyak make up

    BalasHapus
  9. Wah, makin banyak ya produk perawatan kulit yang bisa dipilih. Tentunya harus disesuaikan dengan kondisi kulit kita. Shederma ini kayaknya cocok deh buat kulitku. Kepoin akun Instagramnya aaaaah...

    BalasHapus
  10. Pengin tau harganya, kak..
    Enak banget yaa...praktis gitu, gak perlu di bilas sama air.
    Kalau lagi capeee banget...pakai Shederma aja yaa...

    BalasHapus
  11. Pengen cobain juga mbak produk pembersih wajahnya. Kayaknya ringkes banget buat dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  12. aku juga kalau traveling sukanya yang praktis aja, kayak gini kan enak ya kemasannya anti repot

    BalasHapus
  13. Kemasannya mungil dan praktis untuk dibawa bepergian ya mb... Saya juga suka oles-oles dengan vco. Terutama di bagian siku dan lutut yang sering terasa kering..

    BalasHapus
  14. Sebenernya pengen banget make cleansing oil Yang minyak gitu speerti vco karena dia lebih alami tapi pasti akan jerawatan di aku :(

    BalasHapus
  15. Bentuk kemasannya yang kecil jadi lebih gampang dibawa kemana-mana ya Mba. Pas banget buat traveling nih.

    BalasHapus
  16. Kemasannya praktis ya bun, dan sepertinya di kemas agar mudah di bawa dan di simpan saat travelling.

    BalasHapus
  17. berarti ini emang buat travelling ya mnak.... selain kemasannya yg praktis, cara pakainya juga praktis,,, kandungannya pun pas banget buat membersihkan kulit yaaa

    BalasHapus
  18. Biarpun travelling, perawatan wajah pun terus tetap dilakukan supaya tetap segar

    BalasHapus
  19. enak ya kemasannya praktis, ini sudah terdaftar di bpom kan ya bun?

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.