Restoran Tekko Sekarang Buka Di Jogja City Mall


Saya dan suami itu pecinta menu tradisional. Makanya ga heran kami lebih sering kalau mau makan di luar kami mencari warung-warung dengan menu tradisional ketimbang di kafe atau restoran. Di Jogja bisa dibilang menu tradisional itu berlimpah. Favorit suami itu ya bakmi Jawa, sate Kambing dan pecel. Semua menu itu seringnya ada di warung-warung langganan kami. Jarang menu-menu seperti itu muncul di restoran besar atau di mall. Nah, kemarin Sabtu saya mampir di sebuah restoran di mall yang menyajikan menu khas Nusantara. Restoran Tekko ini menyajikan kuliner khas Nusantara lo.

Tekko Buka Kembali Di Jogja City Mall


Tekko ini dulunya buka gerai di jalan Gejayan tetapi kemudian tutup dan dipindah ke Jogja City Mall Yogyakarta. Sekarang gerai Tekko di seluruh Indonesia sudah ada 45 buah lo. Dan semua menu di Tekko itu khas banget, yakni menu nusantara. Bahagia banget kan kalau ke Mall nemunya menu tradisional.

Di Jogja City Mall, Tekko berada di Ground Floor Jogja City Mall. Gerainya mudah ditemukan karena tepat berada di sayap kiri JCM. Bahkan terasnya langsung di teras Mall. Menyajikan menu khas tradisional Indonesia. Lengkap dari menu pembuka sampai menu penutup semuanya khas Nusantara.

Menu Lengkap Khas Nusantara


Untuk menu ringannya ada mendoan, jamur krispi, dan aneka es khas Indonesia. Untuk menu utama ada menu dari ayam, ikan dan daging. Lengkap banget. Ada iga bakar, sate meranggi, ayam goreng/bakar, gurameh asam manis, dan aneka sup. Selain itu tersedia juga menu sayuran. Mulai dari tumis genjer, tumis kangkung, pecel,  dan aneka sambal. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan nasi goreng lo dengan beragam isian. Nasi goreng memang favoritnya orang Indonesia ya.


Dan untuk minumannya bikin ngiler nih. Mulai dari alpukat kerok, es kelapa muda, es campur, dll. Dijamin masuk restoran Tekko rasa cinta kita terhadap menu tradisional bakalan terpuaskan. Dijamin.

Restoran Premium Harga Terjangkau

Dan untuk harga terjangkau lo untuk kelas restoran di dalam mall. Restoran Tekko di Jogja City Mall ini selain luas di bagian dalam dan juga teras juga menyediakan meeting room. Cukup untuk 10 orang. Free charge lo. Cukup pesan makanan aja. Tersedia layar LCD dan wifi juga untuk menunjang aktivitas meeting kita. Wah boleh dicoba nih buat teman-teman yang nyari tempat kumpul-kumpul.

Buka Setiap Hari

Restoran Tekko di Jogja City Mall buka menyesuaikan dengan jam buka Mall. Buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Kalau weekend bisa sampai jam 11 malam lo. Wah asyik nih. Bisa buat kumpul keluarga. Ruangannya juga instagramble lo. Restoran didesain cantik dengan pernik khas nusantara.


Ada banyak promo nih yang bisa kita dapatkan di restoran Tekko. Pantengin yuuk social medianya Tekko di instagramnya di @tekko.jcm dan @tekko

23 komentar

  1. Blogger bisa ngadain acara sambil makan bersama di Tekko ini ya...
    Lihat di buku menu, memang terjangkau y harganya. Cocok buat kantong IRT dan blogger kaya saya mah hehehe

    BalasHapus
  2. Duh..enaaaak..auto laper deh. Mana harganya terjangkau lagi! Catet aah..

    BalasHapus
  3. Maaakk, ini sih nggarai kemecer bangeett
    puinginn aku mencicipi semua menu dari TEKKO
    Looks so yummyyy
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Seru banget yah kak bisa cobain kafe baru di Jogjakarta. Duh jadi rindu deh aku mau ke san huaaa :(
    Kayanya kalau aku ke sana lagi wajib cobain deh tempat kekinian ini

    BalasHapus
  5. Makanan yang disediakan pas di lidah dan ramah di kantong yaaa. Kalau ke Jogja kudu coba makan di sana juga deh. Tempatnya juga cukup oke

    BalasHapus
  6. Penamaan warung memberi kesan terjangkau bagi banyak kalangan, saya jadi lapar dan pengen cicip menunya karena khas Nusantara jadi di sana lengkap ada. Mau banget makan di Tekko. Lidah saya ini lidah Indonesia banget, hi hi. Doyan cicipi masakan teman atau tetangga karena berharap bisa beroleh hal yang khas dari sana. Konsep Tekko itu mengundang banyak orang dengan penataan tempatnya yang ideal. Betah da nyaman.

    BalasHapus
  7. Mak, asik banget sih lokasinya. Instagramable dan makanannya juga terlihat enak- enak. Nanti kalau aku ke Yogya kita mampir ke sini yaaa

    BalasHapus
  8. Aduhduh ngileeer... jadi kangen jogja. Seru ya udah capek keliling mall ga perlu bingung nyari2 warung dengan menu favorit, hhee

    BalasHapus
  9. enaaak nih mak Irul makanan yang ada di warung tekko ini yaa..aku pun sukaaa. Untungnya di dekat rumah di Rawamangun juga adaa nih

    BalasHapus
  10. Baru lihat restoran ini bagus dan penyajian makanannya pun cakep, kirain harganya mahal eh ternyata masih terjangkau sekali yaa. Kira-kira ada gak ya cabangnya disini, cari di google ah :D

    BalasHapus
  11. Rekomended ya Mba..kalau ke Jogja mau lah mampir ke mari hehe..

    BalasHapus
  12. Menu makanan tradisional ini selalu di rindu dan paling pas di lidah.
    Gak pak nawar, langsung mantep pesen.
    Hehehe....
    Aku suka banget camilan tempe mendoan dibalut tepung dan bumbu towel kecap pedes.
    Yuummii~

    BalasHapus
  13. Menu tradisional emang selalu bikin ngiler yah mbak, berasa nikmat aja gitu.
    Itu tempe mendoan juga terlihat menggiurkan banget deh, tapi kayaknya Resto Tekko belum ada di Bandung nih, pengen nyobain juga kan.

    BalasHapus
  14. Tempatnya asik banget ya, mbak. Terasa nyaman aja gitu.
    Aku jadi mau ke sana deh. Uda gitu makananya enak smua dan harganya sangat terjangkau :)

    BalasHapus
  15. Semakin rame dong ya jogya city mall karena warung tekko sudah hadir disana.. apalagi menunya menu nusantara yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.. tempatnya instagramable juga ya.. semoga nanti kalo ke Jogja bisa makan di warung tekko yang aja di JCM

    BalasHapus
  16. Balik sini lagi yuuk, ngrokoti Iga bareng-bareng lagi. Aku masih belum puas nih :))

    BalasHapus
  17. Saya paling suka kalau restoran itu konsepnya yang Indonesia banget kayak Tekko gini. Apalagi makanannya juga yummy banget. Harganya juga terjangkau lagi.

    BalasHapus
  18. Fotonya kok ya pas ada mendoan. Meski sering bikin di rumah, tapi liat fotonya tetep yg paling menarik, Mak. Haha.
    Saya juga suka menu-menu tradisional, jadi cocok ya misal mampir ke Tekko ini :)

    BalasHapus
  19. Dengan harga yang menurut saya masih terjangkau gitu bisa menikmati makanan yang enak2 di restoran Tekko ini. Oke, fix ini restoran yang nggak boleh saya lewati kalau ke Jogja. Liat menu-menunya di atas saja sudah bikin ngiler gitu.

    BalasHapus
  20. Mbok kalau pas aku ke Jogja diajakin ke sini to Mak Irul, itu menunya kok enak enaaak semuaaa... Mendoane cemuwil euuy... pengin nyomot ;)

    BalasHapus
  21. Nanti kalau ke Jogja ajak makan di sini ga, Mbak. Warung Tekko salah satu favorit tempat makanku dan suami juga. Cabangnya juga banyak ya, ada di mana-mana

    BalasHapus
  22. Nama restorannya kalau dibaca dengan dialek Makassar artinya lelah lho hehehe
    Duh malam begini baca soal resto bikin busui auto lapar.
    Nanti diajak ke sini ya

    BalasHapus
  23. Tekko, Tekko!
    Aku mencoba menanamkannya di sini, tunjuk jidat dewek!

    Kayaknya kudu coba nih, kalau ke Yogja!

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.