Kalkulator Nutrisi

Kalkulator Nutrisi



Ibu-ibu ada yang khawatir ga kalau anak-anak makannya ga sesuai dengan angka kecukupan gizi anak. Kadang kan kita khawatir nih anak makan tapi cuman sedikit atau makan tapi kayak nya banyak makan jajanan aja. Khawatir nya makan tapi cantik bikin kenyang aja bukan mencukupi nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Kan sayang ya bu. 


Di rumah anak-anak wajib makan berat tiga kali sehari. Seringnya saya masak sendiri menu untuk makan harian keluarga. Saya usahakan lengkap gizinya. Mulai dari sumber karbohidrat semacam nasi, mie atau bubur tepung. Saya juga menyiapkan menu protein, biasanya sih ayam, ikan atau daging. Terkadang menu seafood. Dan dilengkapi sayur semisal sayur sup, lodeh atau lalapan sweetie pecel dan gado-gado. 



Tetapi kadang saya juga beli di warung. Tetapi tetap saya usahakan sarat gizi. Anak-anak juga tetap disediakan cemilan. 

Ibu-ibu udah pernah nyobain Kalkulator Nutrisi belum? Kalkulator Nutrisi ini tersedia di website www.generasimaju.co.id
Kalkulator Nutrisi bisa digunakan oleh para ibu untuk menentukan porsi dan kandungan makan anak. 


Caranya juga gampang. Petunjuk penggunaannya mudah. Kita tinggal bikin akun dengan mengisi beberapa data berkaitan dengan si ibu dan anak. Lalu isi sesuai petunjuknya. Taraaa hasilnya akan langsung muncul di layar. 

#MombassadorSGMEksplor 
#SGMEksplor 
#GenerasiMaju
#catatasiemakdotcom 
#bloggerparenting
#momblogger 

2 komentar

  1. Semakin ke sini semakin mudah ya mba untuk para orang tua check nutrisi dan gizi pada makanan padahal jaman dulu pasti susah untuk memastikan anak-anak makan makanan yang bergizi, bahkan saat ini sudah ada kalkulatornya segala. Kalau saya biasanya cuma pakai kalkulator kalori biar nggak kebanyakan makan hahaha. Sepertinya perlu kalkulator gizi juga untuk makesure gizi saya baik :D

    BalasHapus
  2. Pas sekali ini kalkulator nutrisi jadi tau berapa persen asupan makanan untuk anak setiap harinya

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.