Jatuh Cinta Dengan Cleanser &Toner Safi White Expert



Saya udah dari kapan itu denger-denger tentang produk Safi tapi belum sempat nyobain. Nah waktu itu mampir ke supermarket dan nyoba beli Cleanser anda Toner Safi. Jatuh cinta sama kemasan nya karena dilengkapi pump jadi ga ribet pake acara nutup botol. 


Sebelum nyobain Safi ini pipi saya kering banget. Mungkin karena cuaca yang lagi kurang bersahabat. Ditambah kurang minum juga. Di bagian pipi ada kayak selaput putih yang bisa dikelupas gitu. Lumayan mengganggu. Kalau keseringan di pake cuci muka langsung berasa perih. Sudah saya peeling pakai VCO sebelum mandi baru kemudian menggunakan facial foam dari merk yang biasa saya pakai. Tapi bercak-bercak putihnya ga berkurang. 


Akhirnya saya coba Safi yang seri White Expert Purifying Cleanser yang 2 in 1 Cleanser & Toner. Harganya waktu itu saya beli di Superindo seharga 53 ribu sekian. 
Kalau baca di kemasannya ada penjelasan bahwa produk ini adalah pembersih wajah dual aksi. Mengandung ekstrak habatussauda dan teknologi OxyWhite. 

  • Membersihkan debu dan sisa make up (kalau ini saya jarang make)  
  • Ekstrak habatussauda, minyak biji bunga matahari dan vitamin E yang berguna sebagai antioksidan berfungsi menangkal radikal bebas. 
  • Ada kandungan mentol yang bikin efek smriwing gitu di wajah. 

Sedikit tentang Habatussauda
Habatussauda atau dikenal juga dengan jintan hitam disebut-sebut sebagai " Seed of Blessing" Bahkan habatussauda ini termasuk dalam daftar obat-obatan yang masuk listrik Thibbun Nabawi. Rasulullah sendiri sering menggunakan habatussauda ini sebagai pencegahan dan pengobatan terhadap penyakit. Habatussauda itu termasuk list Thibbun Nabawi utama. Bisa dibilang sejajar lah dengan madu, kurma dan air zam-zam. 
Antioksidan dalam habatussauda dipercaya membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu memelihara kesehatan kulit. 

Minyak Biji Bunga Matahari
Membantu melembabkan, melembutkan dan merawat kulit dan kaya akan antioksidan. 


Cara penggunaan: 
Pompa tutup botol dan ambil 1-2 tetes gel. Ucapkan dan pijat lembut pada wajah. Akan ada sensasi smriwing dari habatussauda dan mentol. Tapi ga terlalu pedas sih. Lalu bilas dengan air dingin. 

Hasilnya
Saya jatuh cinta dengan produk ini. Bercak putih di pipi itu berkurang drastis dengan 3 hari pemakaian pagi dan sore. Saya takjub juga sih dengan hasilnya. Kulit wajah juga lebih lembut dan lembab. 
Oia sebenarnya penggunaannya tidak perlu banyak. Cukup satu tetes aja cukup lo. Karena dia berbentuk gel. Hati-hati juga jangan sampai kena mata. Agak pedas di mata soalnya. Ngertilah gimana rasanya habatussauda. 

Halal

Oia seluruh rangkaian produk Safi telah memiliki sertifikasi halal dari Malaysia dan juga MUI lo. Saya seperti nya tertarik nih akan mencoba beberapa produk Safi yang lain. 

13 komentar

  1. Ada ekstrak habbatusaudanya juga dan sudah halal jadi salah satu alasan juga nyoba produk Safi. Syukurnya cocok dan memeberikan efek positif ya mba

    BalasHapus
  2. Kandungan Habbatussauda-nya itu yg bikin SAFI berbeda dari produk skincare lain
    Makin hepi deh, dgn produk2 halal thoyib semacam ini
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Saya udah sering banget baca review produk Safi ini dan jadinya tertarik karena kandungan bahan yang alami.
    Pengen cobain ah...

    BalasHapus
  4. Wah, ternyata Cleanser toner Safi mengandung habbatusauda, Insya Allah sangat bermanfaat banget ya, buat kulit kita. Saya jadi penasaran nih,pengen nyobain, semoga di supermarket daerah saya sudah tersedia SAFI.

    BalasHapus
  5. Saya belum coba produk yang ini, pakai safi baru sabun muka nya aja. Emang kerasa beda dibanding sabun muka yang biasa saya pakai. Jadi pengen coba cleanser tonernya juga

    BalasHapus
  6. Kebayang enak dan ‘enteng’ ya mba.. looks like something I can try as well

    BalasHapus
  7. Senang ya mba kalo bisa menghilangkan bercak putih di wajah. Kalo akutu ada bercak coklat di pipi dekat telinga. Bisa juga nggak ya dihilangkan dengan Cleanser toner Safi White expert ini, mau deh nyoba dulu

    BalasHapus
  8. Ini nih yang diceritain temen-temen. Katanya produk Safi bagus. Aku jadi pensaran deh.

    BalasHapus
  9. Saya blm pernah coba Safi, tapi orang2 bilang bagus dan aman di segala macam kulit. Banyak yg cocok pakai Safi. Dia ada produk anti aging nya ga ya? Mau cari tau ah.

    BalasHapus
  10. saya sudah punya produknya tapi belum sempat nyobain nih mbak, produk pembersih muka yang sekarang dipakai masih ada sih. Kalau udah habis mau nyobain produk ini deh.

    BalasHapus
  11. Nah ini, produk-produk Safi semakin popular dan memikat perhatian. Saya baru produk facial foamnya Mbak, sparing sih sama punyae anak wedok

    BalasHapus
  12. Temenku juga sering merekomendasikan produk habbatusaudah aman dipakai untuk kosmetik dan kesehatan

    BalasHapus
  13. Banyak review yang bilang cocok sama produk Safi, kayanya memang hatis dicoba next, paling tidak sidah tidak ragu dengan label halal-nya

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.